PUBG Mobile

Alasan AWM Masih Menjadi Senjata Terbaik di PUBG Mobile

Seperti yang kita ketahui bersama, ada banyak sekali senjata terbaik di PUBG Mobile dan PUBG PC. Senjata-senjata jenis AR, seperti Scar-L dan M16A4 sempat menjadi senjata terfavorit yang banyak dipilih oleh para pemain. Namun, di antara senjata-senjata tersebut, sniper Rifle AWM selalu sukses menjadi salah satu senjata terbaik. Kira-kira, apa alasannya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sebenarnya, kalau kita berbicara tentang senjata terbaik, kata “terbaik” sendiri memang cenderung subjektif. Masing-masing orang mungkin mempunyai versi “terbaik” mereka sendiri. Oleh karena itu, bisa saja salah satu dari pembaca di sini tidak setuju dengan pendapat ini. Namun, yang perlu Sobat Gamers tahu adalah ada banyak alasan mengapa senjata jenis Sniper Rifle ini mendapat kategori sebagai senjata terbaik.

Dilansir dari ggwp.id, Setidaknya ada 5 alasan yang akan membuat Sobat Gamers sepakat bahwa AWM adalah jenis senjata PUBG Mobile terbaik. Simak informasi lengkapnya pada poin-poin berikut, ya.

Sejarah Panjang AWM

hitekno

Sebelum melihat beberapa keunggulan AWM, kita wajib mengetahui sejarah senjata di PUBG Mobile tersebut. Artic Warfare Magnum (AWM) ini adalah senjata laras panjang yang memakai sistem bolt action rifle. Menurut sejarah, senjata ini diciptakan pertama kali pada tahun 1996 di Inggris. Senjata AWM ini sering dipakai oleh pasukan Uni Eropa dalam misi peperangan di Irak dan Afghanistan.

Di PUBG Mobile, senjata AWM ini juga dibuat mirip dengan senjata aslinya. Senjata laras panjang ini memiliki damage yang cukup besar.

Mempunyai Damage yang Sakit

foxsports

Di antara beberapa senjata di PUBG Mobile, AWM termasuk senjata jarak jauh PUBG Mobile dengan damage yang paling sakit. Saking besarnya damage yang dihasilkan, senjata ini bahwa bisa melumpuhkan musuh dengan helem level 3. Jika Sobat Gamers bisa menemukan senjata ini di dalam game, tentu Anda bisa mengalahkan banyak musuh dengan mudah.

Silent Killer

Selanjutnya, yang paling utama dari senjata yang satu ini adalah kemampuannya membunuh musuh dalam senyap. AWM terkenal dengan kemampuan silent killer-nya. Jadi, Sobat Gamers bisa membunuh musuh dari jarak jauh tanpa ketahuan.

Seperti yang kita ketahui bersama, inti dari permainan battle royale adalah kemampuan bertahan sampai akhir entah bagaimanapun caranya. Untuk membantu Anda bertahan dalam waktu yang lama, AWM bisa dipakai untuk melakukan taktik one shot, one kill. Hal tersebut sangat mungkin mengingat AWM punya damage yang besar.

Sulit Didapatkan

Poin yang satu ini bisa menjadi kelebihan dan juga kekurangan dari senjata AWM. Senjata ini tergolong senjata yang susah sekali ditemukan. Sebagai senjata terbaik di PUBG Mobile, AWM hanya bisa didapatkan di air drops. Oleh karena itu, siapa pun yang berhasil mendapatkan senjata ini, mereka berpotensi untuk meraih WWCD.

Tidak Semua Orang Menguasai AWM

duniaku

Untuk poin kelima ini, nilai plus-nya mungkin ada di diri Anda. AWM adalah senjata terbaik di PUBG Mobile yang cukup susah dikendalikan. Untuk bisa memaksimalkan kemampuan senjata ini, skill Anda menjadi salah satu penentunya. Jadi, jika kalian sudah mampu menggunakan senjata laras panjang yang satu ini, Anda patut berbangga diri.

Itulah alas an mengapa AWM cocok dijuluki sebagai senjata terbaik di PUBG Mobile. Apakah Sobat Gamers setuju dengan pendapat ini? Jika tidak, silahkan tuliskan senjata terbaik menurut Anda di kolom komentar, ya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!

Leave a Reply