btr alice, bigetron, pmgc
PUBG Mobile

Alasan BTR Alice Batal Ikut Bigetron Berangkat PMGC

Tidak sedikit para fans BTR yang ingin mengetahui kabar tentang BTR Alice yang bikin penggemar penasaran sekarang ini. Namun, ada 1 fakta mengejutkan yang terkuak yakni, tepat sebelum final PMGC dimulai. Siapa yang sangka bahwa ternyata selama ini BTR Alice sakit! Yang mana hal ini, pastinya bikin penggemar kaget, karena yang banyak di ketahui oleh fans Alice selalu tampil bugar.

Padahal baru banget pro player ladies ini menginformasikan kabar gembira karena sudah tidak jomblo lagi. Eh, ternyata lebih terungkap lagi bahwa selama ini BTR Alice sedang sakit. Melalui Insta Stories miliknya, Maureen bercerita mengenai sakit tulang ekor yang dideritanya saat ini.

Apakah ada dari kalian yang baru tahu, jika selama ini ternyata BTR Alice sakit? Penasaran apa isi curhatan Alice?

BTR Alice Sakit, Enggak Ikut Turnamen PMGC

btr alice, bigetron, pmgc

Alice adalah satu-satunya wanita di tim Bigetron RA, dan kemunculan Alice sangat dinantikan oleh para fans di turnamen PMGC, yang mana ini adalah turnamen kelas dunia PUBG Mobile, pendukung berharap bisa melihat Alice tampil.

Dengan alih-alih ikut final di Coca Cola Arena (Dubai), BTR Alice malah digantikan oleh BTR Liquid. FYI, Liquid adalah Sniper ION yang diakuisisi oleh Bigetron Red Aliens sejak November 2020 lalu. Meski dia tergolong sebagai anggota baru di tim Alien Merah, skill Sniper Liquid bukan kaleng-kaleng gaes!

Absennya BTR Alice membuat semua fans esports PUBG Indonesia bertanya-tanya, kenapa pro player imut dan cantik ini enggak ikut turnamen?

Banyaknya komentar yang banyak berseliweran di dunia maya, entah mengkritik atau menyindir partisipasi BTR Alice terhadap tim. Ada juga yang kecewa karena lagi-lagi enggak bisa ngelihat idolanya tampil bersama ‘Para Alien’ lainnya di turnamen PMGC 2020.

Akun resmi Bigetron Esports juga sudah memberi penjelasan, bahwa BTR Alice harus digantikan oleh BTR Liquid karena alasan kesehatan. Sebenarnya, awal mulanya pihak manajemen enggak mau menjelaskan sakit apa yang diderita oleh Maureen.

Yang kemudian pada akhirnya, BTR Alice menguak satu fakta tentang dirinya yang ternyata selama ini dia tutup-tutupi. Siapa yang bisa menyangka kalau Maureen yang selama ini selalu terlihat ceria, dan tersenyum ternyata menderita penyakit yang sudah dibawanya sejak lahir?

Sejak penyakitnya kambuh lagi, BTR Alice memutuskan untuk kembali ke Palu untuk dirawat oleh keluarganya. Nah, itulah alasan kuat kenapa dirinya tidak bisa ikut serta di turnamen PMGC atau PUBG Mobile Global Championship, dan hal berikutnya yang menyebabkan kalian jarang ngelihat Alice streaming akhir-akhir ini.

Penyakit Langka BTR Alice Sejak Lahir

btr alice, bigetron, pmgc

Curahan hati Maureen di Insta Stories ini bikin semua fans / penggemar terenyuh sekaligus sedih. Alice mengutarakan bahwa betapa sangat bersyukur, karena sampai sekarang dia masih bisa berjalan. Padahal sakit tulang punggung yang di derita sejak lahir bisa dikatakan cukup parah.

Bahkan pada beberapa kasus yang tekah di ketahui, banyak pasien denga penyakit ini yang sudah tidak bisa berjalan atau lumpuh. Saat kelas 1 SMP Maureen mengaku kalau tulang ekornya sempat patah. Ini merupakan sebuah keajaiban yang wajib disyukuri karena Alice masih bisa berjalan sampai kini.

Info miris yang kami dapatkan berikutnya, pro player ladies satu ini mengetakan bahwa ternyata H-2 PINC 2019 lalu, penyakitnya udah kambuh! Padahal, Alice harus bertanding di turnamen yang penting saat itu. Dengan adanya bantuan dari para pemain Belletron, akhirnya Maureen dibawa ke rumah sakit untuk dirawat sampai sembuh.

Tepat sebelum PMGC dimulai, Maureen harus pulang ke Palu karena penyakitnya kembali kambuh. “Aku suka banget main game dari kecil, tapi badanku suka gampang drop,” ungkap pro player ladies ini dengan sabar.

Kami selaku tim berita PUBG Mobile Indonesia sangat salut sekali pada Maureen, yang emang berhasil menyembunyikan semuanya dan memperlihatkan dirinya yang ceria di depan publik. Padahal siapa yang sangka kalau ternyata selama ini Alice tersiksa dengan penyakit yang di deritannya.

Mari kita doakan bersama semoga BTR Alice cepat sembuh dari penyakitnya ya! Kalian sudah tentu udah kangen banget ‘kan, pengen melihat Alice beraksi lagi di arena PUBG. Sebelum kami menutup berita ini, kami ingin mengajak para anak-anak muda Indonesia, untuk mendukung tim esports Indonesia di ajang PMGC 2021 nanti ya, supa mereka lebih semangat untuk bisa mengharumkan nama negara kita di kancah Internasional, sampai jumpa.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply