jangs, jangs bigetron ra, jangs pelatih bigetron ra, jang mundur dari bigetron
PUBG Mobile

Alasan Jangs Mundur dari Bigetron RA

Tim Bigetron RA saat ini bisa kita lihat bersama, sedang mengalami penurunan prestasi. Hal ini dapat terbukti, tim “Robot Merah” sulit sekali memperoleh kemenangan kembali saat di pertandingan.

Para penggemar / fans sangat berharap sekali di PMPL SEA Championship Season 3 ini bisa menjadi titik balik untuk tim Bigetron RA demi mendapatkan kejayaan kembali, namun sayangnya harapan tersebut telah pupus.

Ketika tim Bigetron RA sedang ditimpa keterpurukan, malah muncul isu yang mengabarkan bahwa sang pelatih akan hengkang dari tim tersebut.

Kemudian, Jangs mulai bicara saat mengadakan live streaming NimoTV bersama Imantdj, yakni CEO Bonafide Esports. Dalam streaming tersebut, dia mengatakan kalau Jangs merasa gagal membawa tim dan layak sekali buat dikritik.

Menurut saya sangat wajar untuk di kritik sekalipun dimarahi, secara dia sudah membawa saya dari Malaysia ke Indonesia ini cuma khusus membantu tim BTR mendapatkan gelar juara, tetapi malahan saya gagal. Jadi, saya sangat siap untuk dimarahi” ujar Jangs dalam penjelasannya.

Jangs mengakui down sesudah gagal untuk ketiga kalinya di turnamen PMPL SEA Season 3. Pada pertemuan singkat sesudah kompetisi dengan para petinggi Bigetron RA, Jangs dan tim langsung fokus pada solusi, bukan menyesali kegagalan terus-menerus.

“Setelah turnamen berlangsung, saya bersama Thomas, Koh Ed membuka obrolan untuk ke depannya, mengenai solusi. Hal paling penting adalah solusinya, ‘bukan?” ujar mantan pelatih dari Team Secret MY divisi PUBG Mobile ini.

Jangs menyampaikan, “Hal yang terpenting sekarang ini bagi Bigetron RA ialah mencari solusi buat permasalahan mereka. Karena, masih ada banyak banget turnamen pada tahun 2021 ini, yang mana tim BTR masih memiliki banyak kesempatan untuk perbaikan untuk meraih trofi.”

Sekarang bagaimana menurut kalian mengenai kabar Jangs yang akan hengkang dari Bigetron RA? Apakah kalian setuju jika Jangs sampai keluar dari tim Bigetron RA? Langsung aja tulis komentar kalian dibawah ini yah!

Sejatinya apapun permasalahannya, yuk sama-sama kita doakan Bigetron RA agar dapat segera mendapatkan solusi yang terbaik, dan mampu kembali meraih kejayaannya di dunia esports.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *