Kapan Waktu yang Tepat untuk Push Musuh di PUBG Mobile?
PUBG Mobile

Anti Meleset, Ini Cara Menembak di PUBG Mobile yang Benar!

Di PUBG Mobile, hal yang paling menyebalkan adalah tantangan yang Anda lakukan tidak tepat sasaran alias meleset. Selain buang-buang, ituwa Anda juga terancam karena kini musuh memahami Anda. Lalu, bagaimana sih cara menembak di PUBG Mobile yang benar? Yuk simak informasinya berikut ini.

Dilansir dari kincir, gcube dan ngetrick, PUBG Mobile berbeda dengan Free Fire yang memiliki auto purpose. Di game battle royale buatan Tencent Games ini, para pemain harus meningkatkan skill mereka sendiri. Banyak cara yang harus dikuasai termasuk cara pengaturan agar tidak goyang saat menembak.

5 Cara Menembak di PUBG Mobile yang Tepat Sasaran

sportskeeda

Oh ya gaes sedikit informasi, buat kamu yang saat ini sedang menjalani bisnis atau baru berbisnis maka, kami ingin menawarkan pada kamu pasang iklan di website esports kami, dan apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dalam waktu dekat pada bisnismu, simak penjelasan lengkapnya di link yang kami sertakan disini, lanjut pambahasan.

Bidikan yang sempurna tentu saja disetujui oleh banyak hal. Senjata bukan satu-satunya hal yang membuat penting. Anda butuh keterampilan individu, tenang, dan kemampuan menguasai mundur. Lebih suka cara menembak di PUBG Mobile yang wajib kamu praktikkan!

1. Pilih Lingkup yang Sesuai

Jika Anda ingin bidikan Anda tepat sasaran, apakah itu jarak dekat, menengah, atau jauh, Anda membutuhkan ruang lingkup. Untuk pertarungan jarak dekat, ruang lingkup memang terlihat kurang begitu penting. Akan tetapi, di pertarungan jarak menengah dan jauh, ruang lingkup sangat membantu untuk membidik musuh dengan lebih akurat.

Supaya aman hingga game nanti, menyediakan Anda memiliki lingkup 4x. Jenis lingkup ini sangat cocok untuk senjata-senjata Jenis AR untuk meningkatkan akurasi senjata saat digunakan untuk jarak jauh. Lalu, untuk Anda yang lebih sering melalui pertarungan-pertarungan jarak dekat, Red Dot Sight dan juga Holographic Sight bisa Anda pilih.

2. Perhitungkan Jarak dan Arahkan Crosshair ke Titik yang Tepat

duniaku

Sobat Gamers pasti sudah tahu apa itu crosshair bukan? Sebuah ikon kecil yang mirip tanda panah. Nah, crosshair ini sangat membantu untuk mengarahkan tembakan. Ikon tanda panah akan muncul saat akan diluncurkan panah jarak dekat.

Lalu, Ketika Anda menggunakan lingkup, crosshair juga akan muncul Ketika Anda akan melakukan jarak jauh.

Hal yang paling penting dari crosshair adalah masalah jarak bidikan. Untuk musuh yang bergerak, Anda mungkin tidak dapat langsung mengarahkan crosshair ke tubuh musuh. Jika jarak lawan sekitar 100 dari posisi Anda, ganti crosshair di posisi di membantah. Jika musuh berada dalam jarak yang lebih jauh, Anda pun pun perlu menjauh dari crosshair dari badan musuh. Ini adalah cara menembak musuh yang bergerak  di game PUBG Mobile.

3. Pilih Mode Tembakan yang Nyaman untuk Anda

Anda dapat memilih apakah ingin mencoba dengan mode auto atau single. Masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangannya sendiri. Beberapa pemain menganggap bahwa mode tunggal lebih akurat dibandingkan dengan mode otomatis. Akan tetapi, mode single cukup merepotkan untuk para pemain pemula.

Memilih, mode otomatis memang lebih mudah digunakan untuk pemula. Akan tetapi, tembakan-tembakan dari mode otomatis lebih sering meleset. Jadi, Sobat Gamer harus pintar-pintar mengakalinya.

4. Kuasai Recoil

uap

Tembakan yang melelehkan efek samping yang menyertai senjata kompilasi sedang melakukan tembakan. Anda mungkin bisa menggunakan lampiran untuk meredam recoil. Akan tetapi, tidak mudah menemukan lampiran tersebut.

Oleh karena itu, langkah paling tepat untuk membuat tembakan lebih akurat dengan menguasai recoil dari senjata yang sering Anda pakai. Anda bisa berlatih di Mode Pelatihan untuk melatih mundur setiap -setiap senjata.

5. Ubah pengaturan- sebuah PUBG Mobile Sesuai kepuasan

Banyak pemain yang tidak memperhatikan tips penting ini. Agar setiap tembakan lebih akurat, diputar untuk melakukan pengaturan tujuan PUBG Mobile . Tidak perlu mengikuti pengaturan -an orang lain. Cukup ubah pengaturan sesuai dengan kenyamanan Anda.

Itulah 5 cara mencoba di PUBG Mobile  yang bisa Anda coba. Dengan begitu, kini Anda tidak perlu ragu lagi. Dengan memanfaatkan 5 cara di atas, tembakan-tembakan Anda tidak akan meleset.

Masih banyak tips dan informasi menarik seputar PUBG Mobile di sini, lho. Anda juga bisa menyampaikan usul tips apa yang ingin dibahas. Silakan menuliskan usul Anda di kolom komentar, ya. Demikian informasi tentang cara mengunduh di PUBG Mobile.  Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply