pemenang pmgc 2020, world ranking 2021, world ranking pubg, pmgc 2020, pmgc 2021
PUBG Mobile

Apakah Pemenang PMGC 2020 Naik Posisi ke World Ranking 2021

Turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 sudah berakhir, dan diberi gelar sebagai tim PUBG Mobile terbaik di dunia adalah NOVA Esports. Tim mereka ialah tim pertama yang jadi pemenang turnamen PUBG Mobile di 2021. Namun, akankah mereka naik ke posisi 1 World Ranking PUBG Mobile 2021?

Sebelum turnamen PMGC 2020 dimulai, World Ranking PUBG 2020 saat itu di pegang sama Four Angry Men (4AM) selaku juara PEL Season 3 lalu. Kemudian pada posisi 2, ada tim Bigetron RA yang jadi juara di PMWL East dan PMPL SEA Season 2. Sementara untuk NOVA Esports ada pada posisi 3 dengan gelar juara PEL Season 2 dan PEC 2020.

Pertanyan yang kami tampung dari para penggemar / fans PMGC kemarin adalah, apakah NOVA Esports selaku juara PMGC 2020 saat ini bisa naik posisi dari 3 ke posisi 1 World Ranking PUBG Mobile 2021?

Adapun dari hasil analisa redaksi kami, NOVA Esports nanti akan naik ke posisi 2 World Ranking PUBG Mobile 2021, yang berarti pada posisi puncaknya masih tetap dipegang sama Four Angry Men (4AM) yang pada PMGC 2020 berstatus runner up.

  1. Alasan pertama NOVA Esports ini tidak bisa naik ke posisi 1 World Ranking PUBG Mobile 2021. Hal yang pertama ialah perbedaan poin yang sangat jauh di update World Ranking sebelumnya, yakni sampai 223 poin. Sedangkan, perbedaan poin keduanya di Grand Final PMGC 2020 kemarin cuma 25 poin.
  2. Alasan kedua ialah dari segi performa mereka di PMGC 2020. Meskipun tim mereka menjadi juara pada Grand Final PMGC 2020, namun waktu di babak League Play sebelumnya mereka cuma ada pada posisi 9.

Four Angry Men tampil sangat konsisten dengan memperoleh juara League Play dan runner up di Grand Final. Hasil dari analisa kami, walaupun hasil tambahan poin dari PMGC 2020 dimasukkan ke World Ranking, poin dari NOVA Esports masih belum cukup untuk melewati Four Angry Men yang berada pada posisi puncak.

Kesimpulannya menurut prediksi kami tim Four Angry Men akan tetap jadi pemegang posisi 1 World Ranking PUBG Mobile dan NOVA Esports akan berada di posisi 2.

Namun, dari teman-teman jika ada yang berpendapat lain mengenai hal ini, bisa langsung komentar aja dibawah ini yah! Karena, kami juga masih mencari kebenaran data dari yang valid untuk bisa kami informasikan lebih detail buat kalian semua.

Jadi, pantau terus situs PUBG Mobile (NagaRealm), supaya kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar turnamen esports atau isu-isu terbarunya, sampai ketemu lagi gaes!

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *