INDOESPORTS
PUBG Mobile

Ayo Daftar INDOESPORTS League PUBG Mobile S2 Sebelum Ditutup!

Pendaftaran INDOESPORTS League PUBG Mobile Season 2 akan segera ditutup pada 22 Maret 2020 mendatang. Sebelum turnamen PUBG Mobile rutin yang diadakan oleh Indoesports ini ditutup, Sobat Gamers yang mengaku jago bermain PUBG Mobile wajib untuk segera mendaftar. Mengapa? Karena ada hadiah total hingga Rp 10 juta yang bisa Anda menangkan, lho. Yakin tidak tertarik?

Ini adalah turnamen kedua yang diadakan oleh Indoesports. Selain menyediakan hadiah yang sangat besar, turnamen ini juga tidak memungut biaya pendaftaran sepeser pun, lho. Jadi, meskipun nanti tim Sobat Gamers ternyata kalah, setidaknya Anda tidak rugi apa pun. Sebaliknya, Anda justru mendapatkan banyak pengalaman melalui kompetisi seperti ini.

INDOESPORTS

Di musim kedua ini, pendaftaran sudah mulai dibuka pada 12 Maret 2020 mendatang. Pendaftaran untuk mengikuti turnamen ini akan segera ditutup pada 22 Maret 2020, pukul 23.59 WIB. Jadi, masih ada sedikit waktu untuk mendaftarkan tim Anda. Kini, saatnya membuka jalan untuk membangun kesuksesan tim Anda. Usaha tersebut bisa dilakukan dengan mengikuti turnamen-turnamen seperti ini.

Usai pendaftaran ditutup, Technical Meeting akan langsung dilaksanakan pada 23 Maret 2020 melalui discord channel INDOESPORTS. Technical Meeting tersebut akan dilaksanakan pada 19.00 WIB. Semua tim yang sudah sukses melakukan pendaftaran wajib mengikuti Technical Meeting.

Razer

Selanjutnya, turnamen akan dilaksanakan pada 24 Maret 2020 hingga 27 Maret 2020 pada pukul 18.00 WIB. Melalui pertandingan ini, Anda mungkin akan bertemu dengan lawan-lawan tangguh yang susah untuk ditaklukkan. Gunakan strategi terbaik Anda saat mengikuti pertandingan ini, ya.

Nah, berbicara tentang hadiah, seperti yang sudah dijelaskan di atas, total hadiah yang disediakan adalah Rp 10 juta. Nominal tersebut dibagi-bagi lagi untuk juara pertama hingga ketiga. Sang juara akan mendapatkan hadiah Rp 6 juta. Kemudian, tim yang menjadi runner up akan mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta. Terakhir, juara ketiga akan mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta. Hadiah yang cukup menggiurkan bukan?

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu tim yang berjuang dalam turnamen ini, ya. Selain hadiah yang menggiurkan, melalui turnamen ini, Anda dan tim bisa mengukur seberapa bagus performa Anda dalam bermain PUBG Mobile. Melalui turnamen seperti ini, Anda bisa menemukan banyak sekali tim-tim tangguh yang ada di Indonesia.

INDOESPORTS

Sambil menunggu wabah Corona mereda di Indonesia, turnamen ini sangat menarik untuk diikuti. Informasi lengkap mengenai turnamen bisa dilihat di sini. Baca syarat dan ketentuannya, kemudian lakukan pendaftaran seperti yang sudah ditentukan.

Demikian adalah informasi terbaru mengenai turnamen PUBG Mobile yang bisa diikuti oleh Sobat Gamers. Mau informasi terbaru seputar PUBG Mobile? Ikuti terus pembahasannya di sini, ya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply