PUBG Mobile

Babak Final Kualifikasi PUBG Predator League 2020 Indonesia

Perhelatan akbar Predator League 2020 kualifikasi Indonesia telah sampai pada babak final. Seperti yang kita ketahui bersama, turnamen esports yang satu ini menggelar dua cabang esports sekaligus, yakni DOTA 2 dan PUBG.  Di babak final yang digelar mulai 17 – 19 Januari 2020 nanti, ada 8 tim DOTA 2 dan 16 tim PUBG yang berebut tempat untuk mewakili Indonesia di zona kualifikasi Asia. Siapakah tim yang menurut Sobat Gamers akan lolos ke babak selanjutnya?

Turnamen edisi tahun 2020 ini akan segera menentukan jawara nasionalnya. Hadiah yang disiapkan untuk turnamen ini tak main-main, lho. Tim yang berpredikat sebagai pemenang akan mewakili Indonesia ke babak Predator League Asia Pasifik 2020 yang diselenggarakan di Manila, Filipina, pada akhir Februari mendatang. Bisa lolos ke babak internasional tentu sangat menyenangkan, bukan?

AcerID

Pertandingan final zona kualifikasi Indonesia ini digelar di Kota Kasablanka pada 17 hingga 19 Januari 2020. Untuk divisi PUBG, babak final akan digelar pada 18 – 19 Januari 2020. Seperti yang telah dijelaskan di atas, ada 16 tim yang harus berjuang di babak final zona Indonesia ini. Mereka harus menyingkirkan 15 tim lain agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Kali ini, dari dua divisi yang dipertandingkan dalam Predator League 2020 zona Indonesia, kami akan membahas lebih lanjut untuk divisi PUBG. Untuk informasi selengkapnya, Sobat Gamers bisa menyimak informasi lengkapnya berikut ini.

AcerID

Persaingan masing-masing tim di cabang esports PUBG tak kalah seru. Sudah ada 16 tim yang siap untuk bertarung di kualifikasi Indonesia. Sebanyak 6 tim lolos dari kualifikasi terbuka, sementara 10 tim sisanya adalah tim undangan. Berikut adalah 16 peserta yang lolos ke babak final Predator League 2020 Indonesia.

Berikut 6 tim yang lolos dari kualifikasi terbuka:

  1. OnePiece
  2. Akagami Mirror
  3. Senyap Cepat
  4. BCS Raven
  5. Predator PUBG
  6. MEG

Berikut 10 tim undangan:

  1. InVamouz
  2. TGD DragonZ
  3. Victim Reality
  4. Dreams
  5. Alter Ego
  6. Power of Winner
  7. Kuda Hitam
  8. Wasted Player
  9. 4NGER WSC
  10. Quantum Esports

Dari tim yang lolos ke babak final di atas, siapakah tim yang menurut Sobat Gamers paling berpotensi untuk mewakili Indonesia ke Asia Pacific Predator League 2020? Anda mungkin masih asing dengan beberapa tim di atas. Untuk mengenal bagaimana pola permainan mereka, Anda bisa ikut menyaksikan pertandingan babak final regional Indonesia tersebut.

youtube

Divisi PUBG memang kurang begitu populer di Indonesia. Game battle royale yang satu ini memang lebih populer versi mobile nya dibandingkan versi PC atau konsol. Jadi, wajar jika tim PUBG kurang begitu dikenal dibandingkan tim PUBG Mobile.

Pada kesempatan ini, kita bisa lebih mengenal tim-tim PUBG yang berasal dari Indonesia. Bagaimanapun, ranah kompetitif PUBG Mobile di dunia tetap subur meskipun di Indonesia masih sepi. Jadi, untuk Anda yang hobi bermain PUBG Mobile, tetap tekuni hobi Sobat Gamers ya. Siapa tahu, ke depan, Sobat Gamers ada kesempatan untuk bisa menjadi atlet berbakat kebanggaan Indonesia.

Demikian adalah kabar terbaru mengenai game PUBG yang bisa kami bagikan untuk Anda. Jika ingin informasi menarik dan penting lainnya seputar PUBG, Sobat Gamers wajib mengikuti update beritanya di sini, ya. Banyak informasi penting yang akan kami hadirkan untuk Anda. Semoga informasi hari ini bermanfaat untuk menambah pengetahuan Sobat Gamers, ya!

Leave a Reply