Youtube
PUBG Mobile

Balas Dendam, BTR RA Bermain Seperti Kesetanan

Putaran kedua pekan kedua kejuaraan PMCO Fall Split SEA League 2019 telah selesai dilaksanakan kemarin. Seperti sedang kesetanan, BTR RA berhasil menunjukkan permainan sempurna dengan menguasai hampir semua match. Sepertinya, BTR RA ingin balas dendam atas hasil tak memuaskan yang dijalaninya pada hari kedelapan kemarin. Seperti apa permainan menakjubkan dari BTR RA?

Dilansir dari pubg.mutant, Jika kamu melihat klasemen pertandingan pada hari ke-10 PMCO Fall Split SEA League, kamu akan tahu arti kesetanan yang dimaksud. Bigetron RA yang biasanya menempati posisi kedua saat bermain melawan Grup A kali ini berhasil tampil sempurna. Tim PUBG Mobile terbaik asal Indonesia ini berhasil memuncaki ranking harian dengan mengumpulkan poin sebesar 185 poin. Ini jadi rekor tersendiri mengingat belum ada tim lain yang mencapai angka tersebut dalam satu pertandingan. Zuxxy dan kawan-kawan berhasil menunjukkan kembali taringnya.

Youtube
Youtube

Masih melihat ranking, di posisi kedua ada Box Gaming yang hanya mampu mendapatkan 86 poin. Lalu, di posisi ketiga ada YOODO yang berhasil mencetak 77 poin dan meraih satu kali WWCD pada match kelima di map Miramar. Sementara itu, MEGA Conqueror yang biasanya selalu tampil apik justru harus tunduk di posisi keempat dengan poin sebesar 70 poin.

Selisih yang sangat jauh antara BTR RA yang berada di puncak klasemen dengan tim-tim lain sepertinya menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Bagaimana tidak? Dari 6 match yang dipertandingkan pada hari kesepuluh ini, BTR RA berhasil mengumpulkan 5 WWCD. Mereka mengamankan hampir semua match kecuali match kelima di Map Miramar. Ini tentu prestasi yang sangat mengagumkan bukan?

Youtube
Youtube

Karena menguasai hampir seluruh pertandingan, para pemain BTR RA pun muncul sebagai Man of the Match.  Di map pertama, keempat, dan keenam ada BTR Ryzen. Tak mau kalah, BTR Zuxxy juga menjadi Man of The Match di map Erangel. Lalu, BTR Luxxy juga menjadi Man of The Match di map Sanhok. Dari sini, tampak sekali bahwa BTR Ryzen memegang kendali untuk ikut serta menyukseskan tim ini. Ia pun membuktikan kemampuannya.

Pemain BTR RA memang tercatat punya skill individu yang luar biasa. Masing-masing pemain bahkan sudah mendapatkan gelar Man of The Match. BTR Microboy yang tak disebutkan pada pertandingan ini sebenarnya juga sudah meraih gelar tersebut pada awal-awal pertandingan. Jadi, kamu juga jangan menanyakan kemampuan Microboy, ya. Kehadiran Microboy sudah terbukti mampu membawa tim ini semakin sempurna.

Youtube
Youtube

Performa yang luar biasa ini pun mengundang decak kagum dari para penggemar PUBG Mobile di Indonesia. Berkat poin maksimal hari ini, saat ini ranking BTR Esports masih berada di puncak dengan perolehan 258 poin di minggu kedua. Di posisi kedua, ada Mega Conqueror dengan 160 poin. Lalu, di posisi ketiga ada Box Gaming dengan 115 poin.

Hari ini, BTR RA akan kembali menjalani pertandingan melawan Grup C. Apakah pertandingan hari ini juga akan dikuasai oleh BTR RA? Tentu saja ia tak boleh jatuh lagi kali ini. BTR RA harus terus bermain konsisten agar bisa kembali memuncaki klasemen mingguan pertandingan PMCO Fall Split SEA League 2018 ini. Dengan begitu, mereka bisa memantapkan diri untuk masuk ke babak global dan melawan tim-tim PUBG Mobile tangguh lainnya dari berbagai negara. Apakah kamu optimis dengan hal ini?

Leave a Reply