Baru Pertama Kali Ikut Turnamen? Baca Tips PUBG Mobile ini
PUBG Mobile

Baru Pertama Kali Ikut Turnamen? Baca Tips PUBG Mobile ini

Tips PUBG Mobile Ini, Buat Yang Baru Ikut Turnamen Pertama Kali

PINC 2020 adalah turnamen PUBG Mobile yang membuat peluang bagi para amatir untuk masuk ke scene profesional PUBG Mobile. Melalui turnamen ini, Anda mempunyai kesempatan untuk menjadi yang terbaik dan lolos ke turnamen lanjutan yang lebih tinggi. Namun, sebelum sampai ke turnamen tingkat tinggi, turnamen kelas ketiga ini pun sering membuat mental Anda down. Lalu, adakah tips PUBG Mobile yang bisa dipakai untuk menghadapi turnamen?

Dilansir dari ggwp, untuk Sobat Gamers yang bercita-cita menjadi pemain pro, kita tentu tidak bisa membiarkan diri kita berlarut-larut dalam keadaan down sebelum bertanding. Mental kita harus kuat untuk menjalani turnamen-turnamen yang lebih tinggi ke depannya. Untuk itu, Anda perlu tips turnamen PUBG Mobile berikut ini.

Tips PUBG Mobile untuk Mempersiapkan Diri Menghadapi Turnamen

Baru Pertama Kali Ikut Turnamen? Baca Tips PUBG Mobile ini
trik rahasia pubg mobile

Saat Anda sudah ada keinginan untuk mendaftarkan squad ke turnamen, berarti Anda sudah cukup yakin dengan kemampuan diri dan squad Anda. Saat ini, Anda hanya perlu menguatkan mental dan menyiapkan strategi PUBG Mobile terbaik untuk mengalahkan musuh-musuh Anda. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda persiapkan dan lakukan saat menghadapi turnamen PUBG Mobile.

1. Anggap Turnamen Seperti Pertandingan Biasa

Jika Anda melihat sebuah turnamen sebagai suatu hal besar, mental Anda pasti akan semakin down. Hal ini tidak boleh dibiarkan. Saat mental down, Anda cenderung tidak bisa mengambil keputusan terbaik selama pertandingan. Oleh karena itu, kita perlu menguatkan mental tersebut dahulu.

Cara menguatkan mental adalah dengan menganggap turnamen tersebut layaknya sebuah pertandingan biasa. Saran ini mungkin sedikit klise, ya. Akan tetapi, ini bisa sangat membantu.

Sebelumnya, Anda pasti sudah menjalani ratusan pertandingan di PUBG Mobile. Bagaimana rasanya? Anda mungkin bisa menang atau kalah. Akan tetapi, yang perlu Anda ingat adalah terus lakukan yang terbaik.

2. Siapkan Strategi dan Pembagian Role yang Matang

Memainkan game battle royale membutuhkan strategi bermain yang jitu. Anda pun membutuhkan strategi yang matang sebelum menghadapi turnamen. Pembagian role atau peran dalam tim adalah hal pertama dan utama yang harus Anda dan tim pikirkan.

Anda dan squad tentu punya kemampuan spesial yang berbeda-beda. Supaya masing-masing pemain mendapatkan peran yang sesuai, bagilah role sesuai dengan kemampuan pemain. Buat juga beberapa strategi dalam bermain.

Seperti yang kita ketahui bersama, dalam satu hari turnamen, Anda biasanya akan dihadapkan pada 6 ronde permainan sekaligus. Anda harus punya strategi khusus untuk bisa bermain maksimal di enam ronde tersebut.

3. Pakai Skin Andalan supaya Lebih PD

Untuk Anda yang masih merasa down di hari pertandingan, cobalah untuk mengatasinya dengan menggunakan skin andalan. Tips PUBG Mobile ini mungkin terdengar aneh. Skin memang tidak memberikan efek pada senjata atau karakter kalian. Akan tetapi, skin andalan tersebut bisa membuat Anda lebih percaya diri. Alih-alih menenangkan diri, Anda bisa mencoba sesuatu yang lebih meningkatkan kepercayaan diri Anda.

4. Saatnya Bersenang-senang di Turnamen

Baru Pertama Kali Ikut Turnamen? Baca Tips PUBG Mobile ini
cara menjadi pro player di pubg mobile

Hari H adalah hari yang paling dinanti sekaligus yang paling mendebarkan untuk Sobat Gamers. Tak apa, ingat-ingat saja bahwa Anda dan teman satu tim sudah cukup baik dalam berlatih beberapa hari kemarin. Kali ini, saatnya bersenang-senang di turnamen. Tips PUBG Mobile ini akan menjadi tips terakhir yang perlu Anda simak.

Untuk Sobat Gamers yang baru pertama kali mengikuti turnamen, sesaat sebelum turnamen pastinya akan menjadi momen yang paling mendebarkan. Akan tetapi, saat Anda sudah mulai landing dari pesawat, Anda akan merasakan sensasi berbeda. Tak perlu menekan perasaan was-was dan semacamnya, Anda hanya perlu menikmatinya.

Saat turnamen, sensasi permainan akan lebih serius dan kompetitif dari biasanya. Keadaan tersebut akan membuat pertandingan lebih asyik lagi. Jadi, jangan gerogi, ya. Sobat Gamers dan tim hanya perlu melakukan yang terbaik. Entah menang atau kalah, jika Anda sudah berjuang maksimal, Anda pasti tidak akan menyesal.

Itulah tips PUBG Mobile yang perlu Anda perhatikan sebelum turnamen. Ada banyak tips lain yang menarik untuk disimak, lho. Yuk baca semua informasi menariknya hanya di sini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply