brilio
PUBG Mobile

Beberapa Lokasi di Map PUBG Mobile Ternyata Asli Loh!

Bagi para pecinta game PUBG Mobile, Anda harus tahu bahwa tak semua lokasi yang ada di Map PUBG Mobile itu palsu, lho. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat ini pengguna PUBG Mobile bisa mengakses 4 map yang sangat fantastis, yakni Erangel, Vikendi, Miramar, dan juga Sanhok. Masing-masing map tersebut mempunyai ciri khasnya masing-masing. Kira-kira, lokasi mana saja yang ternyata bisa ditemukan di dunia nyata?

Dilansir dari brilio.net, para penggemar tentu saja mengambil inspirasi map dari lokasi yang ada di dunia nyata. Mereka mungkin pernah mengunjungi suatu lokasi tertentu kemudian tertarik untuk mewujudkan lokasi tersebut dalam game buatan mereka. Setidaknya, itulah yang saat ini ditemukan dalam game PUBG Mobile ini. Ada beberapa tempat yang ternyata juga bisa ditemukan di dunia nyata.

Lokasi pertama adalah Ruins. Lokasi ini bisa Anda temukan di map Sanhok. Ruins mempunyai ciri khas berupa sentuhan kuil yang megah. Ternyata kuil tersebut benar-benar ada, lho. Kuil megah di map Ruins bisa ditemukan di Myanmar, tepatnya di Mrauk U.

brilio
brilio

Kehadiran Ruins yang merepresentasikan kuil di Mrauk U membuat kota tersebut ramai dikunjungi wisatawan. Banyak pemain PUBG Mobile yang menyempatkan diri singgah ke Mrauk U untuk menikmati sensasi mengunjungi map Sanhok di dunia nyata. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Lokasi yang kedua adalah Georgopol. Lokasi ini menjadi salah satu lokasi paling rusuh yang ada di map Erangel, terutama saat permainan baru dimulai. Di map ini, pemain dapat memperoleh uang yang banyak sekaligus senjata yang bagus-bagus. Georgopol dipenuhi dengan kontainer dan juga gudang barang yang membuatnya sangat mirip dengan pelabuhan.

brilio
brilio

Ternyata, map ini juga merupakan representasi dari Kalingrad, Rusia. Di Kalingrad, ada semacam pelabuhan, terminal, dan juga peti kemas. Lokasinya sangat mirip dengan Georgopol yang ada di PUBG. Bahkan, lokasi di Kalingrad, Rusia, ini juga mempunyai gudang dan juga frame yang sangat mirip dengan yang ada di PUBG.

Lalu, masih di map Erangel, ada lokasi yang disebut dengan Sosnovka Military Base. Lokasi ini juga diduga terinspirasi dari bangunan radar yang ada di Duga, Rusia. Menara radar yang ada di dunia nyata ini dioperasikan oleh Uni Soviet sekitar tahun 1976. Menara radar ini juga masih berdiri kokoh sampai saat ini meski sudah tak digunakan lagi sejak 1989. Lokasi ini sangat mirip dengan yang ada di Military Base di map Erangel.

brilio
brilio

Selanjutnya, lokasi yang keempat adalah Shelter yang ada di map Erangel. Shelter merupakan sebuah bunker bawah tanah. Tempat ini banyak dikunjungi oleh para pemain dan dianggap sebagai tempat looting terbaik. Ternyata, di dunia nyata, tempat ini sangat mirip dengan Feodosia-13. Di dunia nyata, tempat ini juga dijadikan sebagai penyimpanan senjata oleh Uni Soviet. Lokasi Feodosia-13 ini adalah di lembah kota Sudak, Ukraina.

Terakhir, adalah Volnova di map Vikendi. Lokasi yang dipenuhi dengan gedung besar dan juga gereja ini mirip sekali dengan kota Burlington, Vermont, Amerika Serikat. Kota Burlington juga mempunyai gereja megah dengan arsitektur khas yang sangat mirip dengan Volnova di map Vikendi. Baik di dunia nyata maupun di map Vikendi, kota ini memang sangat indah. Kota Burlington cocok untuk Anda kunjungi di dunia nyata.

Demikian adalah beberapa lokasi di map PUBG yang juga bisa ditemukan di dunia nyata. Jika Anda ingin merasakan sensasi seperti berada dalam game PUBG, silahkan kunjungi salah satu lokasi di atas.

Leave a Reply