Senjata Terbaik di Mode Team Deathmatch yang Harus Dibawa
PUBG Mobile

Begini Cara Kalahkan Musuh dengan Micro Uzi di PUBG Mobile

Kabarnya, di PUBG Mobile Season 12, senjata micro Uzi akan digantikan dengan Uzi Pro, lho. Sebelum senjata ini resmi dihapus, sudahkah Sobat Gamers tahu bagaimana cara mengalahkan musuh dengan senjata SMG ini? Jika belum, yuk ikuti informasi lengkapnya berikut ini.

Seperti yang dilansir dari gamedaim, Micro Uzi merupakan senjata jenis SMG yang kerap kali diremehkan oleh para pengguna PUBG Mobile. Mengapa demikian? Alasannya adalah karena senjata SMG yang satu ini tak punya peluru yang cukup. Senjata yang berukuran mini ini harus menggunakan attachment untuk bisa memperbesar kapasitas peluru.

Tak hanya itu, kekurangan lain senjata Micro Uzi adalah tidak dapat memakai scope layaknya senjata-senjata lainnya. Kekurangan ini tentu saja membuat banyak pengguna PUBG Mobile enggan menggunakan senjata ini. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa senjata ini ternyata juga bisa menjadi senjata mematikan, lho. Bagaimana caranya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Manfaatkan Firing Rate

youtube

Segala sesuatu pasti memiliki kelemahan dan keunggulan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Sobat Gamers pasti sudah tahu apa saja kelemahan dari senjata Micro Uzi, bukan? Nah, disamping kelemahan-kelemahan tersebut, Micro Uzi juga memiliki kelebihan, yakni dari sisi firing rate-nya. Oleh karena itu, Sobat Gamers bisa memanfaatkan kelebihan tersebut.

Dengan memanfaatkan firing rate yang tinggi tersebut, Sobat Gamers bisa membunuh musuh dengan cepat, terutama musuh-musuh yang berada dalam jarak dekat. Jadi, saat bertemu musuh dalam jarak dekat, Sobat Gamers bisa langsung melakukan headshot, ya. Pastikan tembakanmu tidak meleset. Ingat, Micro Uzi memiliki kapasitas peluru yang sedikit. Jadi, satu tembakan yang meleset tentu akan merugikan Sobat Gamers.

Perhatikan Jumlah Peluru yang Tersisa

Youtube

Saat asyik bertarung, jangan sampai lepas kontrol, ya. Sobat Gamers harus ingat bahwa kapasitas peluru pada senjata Micro Uzi ini sangat terbatas. Jadi, disarankan untuk terus memperhatikan jumlah peluru.

Sebelum ditambah attachment, kapasitas peluru untuk Micro Uzi hanya 25 peluru. Kapasitas tersebut tentu tidak sebanding dengan firing rate nya yang sangat tinggi. Jadi, sekali lagi kami tekankan bahwa pastikan tembakan yang Sobat Gamers lontarkan tidak meleset ya. Lalu, supaya peluru tidak cepat habis, sebaiknya Anda memaksimalkan Micro Uzi dengan attachment yang bisa menambah kapasitas peluru, ya.

Pakai Iron Sight

Youtube

Terakhir, untuk memaksimalkan kemampuan Micro Uzi, manfaatkan Iron sight, ya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, senjata ini tak bisa disempurnakan dengan scope jenis apa pun. Jadi, Iron Sight ini tentu akan sangat penting perannya.

Sobat Gamers dapat memanfaatkan Iron Sight yang telah tersedia dalam senjata ini. Iron Sight sangat bermanfaat untuk menambah akurasi dalam setiap tembakan. Jadi, dengan kapasitas peluru yang sedikit, tembakan Sobat Gamers tidak akan meleset.

Itulah tips singkat untuk menggunakan Micro Uzi agar lebih mematikan. Menurut kabar yang beredar, senjata ini akan segera digantikan dengan Uzi Pro yang lebih tangguh, lho. Uzi Pro tersebut akan segera hadir di musim ke-12 nanti. Jadi, sebelum resmi diganti, Sobat Gamers bisa mencoba senjata micro Uzi tersebut.

Demikian adalah tips yang kami berikan untuk hari ini. Masih ada banyak informasi penting yang ada di website ini, lho. Sobat Gamers bisa berselancar ke artikel selanjutnya. Semua informasi penting ada dan diulas dengan menarik di sini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply