PUBG Mobile

Begini Tips Pakai Senjata MP5K PUBG Mobile

Pada update PUBG Mobile versi 0.15.5, ada beberapa hal baru yang muncul di game battle royale buatan Tencent Games ini. Mode Payload hadir menjadi yang terbaik dari serangkaian update ini. Tak lupa, senjata terbaru MP5K PUBG Mobile juga menjadi favorit para player. Tahukah Anda bagaimana cara menggunakan senjata terbaru ini? Coba ikuti tips berikut supaya lebih efektif menggunakan senjata ini, ya.

 

MP5K sudah hadir sejak PUBG PC sejak awal tahun lalu. Namun, senjata ini baru saja hadir di PUBG Mobile awal November ini. MP5K menggunakan peluru 9 mm. Peluru ini disebut juga peluru orange yang mempunyai speed fire yang lamban, tetapi damage yang sangat keras. MP5K adalah andalan terbaru para komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

 

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas, senjata MP5K merupakan senjata terbaru yang hadir di PUBG Mobile. MP5K termasuk senjata Sub Machine Gun (SMG) yang punya kemampuan cukup tangguh. Damage yang dihasilkan cukup besar sehingga wajar jika Sobat Gamers tergila-gila dengan senjata ini. Nah, untuk memaksimalkan senjata ini, berikut tips membuat MP5K menjadi lebih efektif.

 

Recoil

youtube

Recoil yang ada pada MP5K termasuk yang cukup tinggi di antara yang lainnya. Dengan recoil yang cukup tinggi, senjata ini tidak disarankan untuk menggunakan attachment. Hanya attachment tertentu yang diperbolehkan. Jika Sobat Gamers salah memilih attachment, recoilnya akan sangat merepotkan.

 

Ini membuat Anda harus lebih selektif dalam memilih attachment. Tidak semuanya bisa dipakai. Setelah ini, ada beberapa rekomendasi attachment yang bisa Sobat Gamers pilih.

 

Attachment

youtube
youtube

Seperti yang telah disebutkan di atas, perihal attachment, Sobat Gamers memang harus selektif. Supaya tidak kerepotan dengan recoilnya, beberapa attachment yang bisa Anda pilih adalah Light Grip, Kompensator, Tactical Shock, dan Red Dot Sight.

 

Beberapa attachment yang disebutkan di atas adalah yang terbaik. Dengan memilih attachment tersebut, recoilnya akan berkurang hingga 30%. Ini cukup efektif untuk memaksimalkan kemampuan MP5K.

 

Jarak Tembakan

youtube

Berbeda dengan senjata jenis SMG lainnya, MP5K tidak hanya bisa digunakan untuk jarak dekat. Senjata terbaru ini cukup efektif untuk pertempuran jarak dekat dan juga jarak menengah. Jarak tembak efektif adalah antara 150 – 200 m. Jika

 

Jika senjata ini digunakan untuk pertempuran di atas 200 meter, peluru akan jatuh sebelum mencapai target. Jadi, jika Anda ingin senjata MP5K ini jadi lebih efektif, gunakan senjata ini antara jarak tembak yang disarankan tersebut.

 

Itulah beberapa tips untuk menggunakan senjata MP5K. Senjata terbaru ini menggantikan Vector di Map Vikendi. Jadi, senjata terbaik ini hanya bisa Anda temukan di satu map ini, ya. Di map yang lain, MP5K ini tidak akan muncul.

 

Nah, sekarang sudah paham ‘kan bagaimana cara menggunakan MP5K? Setelah membaca artikel ini, Anda mungkin bisa lebih maksimal dalam memanfaatkan senjata terbaru ini. Jangan ragu untuk membagikan artikel ini kepada skuad Anda ya, Sobat Gamers. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

Nantikan informasi penting lainnya hanya di situs ini, ya. Berita tentang turnamen PMCO Fall Split Global Finals 2019 diliput secara eksklusif di sini.

Leave a Reply