PUBG Mobile

Berhasil Jadi Juara DGL 2020, Ini Fakta Menarik Morph Team PUBG Mobile

Morph Team PUBG secara mengejutkan berhasil meraih gelar juara pada turnamen Dunia Games League 2020 PUBG Mobile. Hal ini tentu jadi esports news yang sangat mengejutkan mengingat tim ini adalah tim baru di dunia PUBG Mobile. Namanya baru diperkenalkan kurang lebih satu bulan yang lalu. Baru saja debut, tim ini sudah berhasil mengalahkan tim papan atas Indonesia lainnya. Ini tentu menjadi suatu hal yang tak terduga bukan?

Pada awalnya, Morph Team ini hanya berpredikat sebagai tim kuda hitam. Akan tetapi, tim ini justru mampu menunjukkan prestasi di luar dugaan. Tim pendatang baru PUBG Mobile ini berhasil mendominasi permainan sejak ronde pertama. Tim yang diisi oleh Jeixy, NoMercy, RensKy, dan Zabrol ini berhasil menunjukkan bakat terpendamnya kepada komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Duniagames

Kejutan terbesar diberikan pada ronde kelima. Pada hari kedua penyelenggaraan DGL 2020 tersebut, RensKy secara mengejutkan berhasil mengoleksi 7 kill. Dengan prestasi tersebut, RensKy sukses membawa Morph Team PUBG Mobile untuk mendapatkan WWCD di ronde kelima. WWCD tersebut semakin menjauhkan poin antara Morph Team dengan Bigetron Esports.

Bertarung dengan ketat, Morph Team akhirnya berhasil mengoleksi 136 poin. Sementara itu, Bigetron RA yang masih memegang gelar sebagai juara dunia PUBG Mobile tertinggal 17 poin dari Morph Team. Ini tentu sangat mengejutkan bukan?

Fakta Menarik Morph Team PUBG Mobile

Duniagames
Duniagames

Dengan gelar tersebut, kini semakin banyak komunitas PUBG Mobile yang penasaran yang tim yang satu ini. Apa saja fakta menarik dari Morph Team? Simak penjelasannya melalui poin-poin berikut.

Tim yang Dibentuk Reza Arap

Morph Team merupakan tim terbaru bentukan youtuber terkenal, Reza Arap. Pria bernama asli Reza Oktavian tersebut baru saja mengumumkan Morp Team pada akhir Januari 2020 lalu. Tim ini langsung meraih trofi juara pada debut pertamanya.

Untuk Sobat Gamers yang sudah lama menggeluti bidang esports, Anda pasti sudah taka sing lagi dengan Reza Arap. Ya, sebelum membentuk Morph Team, Youtuber terkenal tersebut sudah pernah membuat organisasi esports, yakni Wa Againts the Worlds atau yang disingkat dengan WAW Esports. Akan tetapi, organisasi ini sudah dibubarkan. Seminggu setelah dibubarkan, Reza Arap langsung mengumumkan Morph Team.

Dibentuk Melalui Kerja sama dengan BUBU Gaming

Jika sebelumnya Reza Arap membentuk WAW Esports atas upayanya sendiri, kini Reza Arap menggandeng BUBU Gaming sebagai partnernya. Dengan kerja sama ini, Reza Arap berharap bisa membentuk tim yang lebih baik dari sebelumnya. Di tim yang baru ini, Reza Arap juga membawa beberapa tim lamanya untuk berpindah ke Morph.

Nah, harapan Reza Arap untuk membangun tim yang lebih baik sepertinya benar-benar terjadi. Baru saja debut, tim PUBG Mobile miliknya berhasil menjadi juara DGL 2020 PUBG Mobile mengalahkan Bigetron RA dan juga RRQ Ryu.

Berhasil Meraih 3 kali Most Kill di DGL 2020

Duniagames

Kemenangan Morph Team PUBG tidak lain adalah karena kemampuan individu mereka. Selama pertandingan DGL 2020, Morph Team berhasil meraih 3 kali Most Kill dari 8 pertandingan. Most kills perama diraih oleh NoMercy pada ronde pertama. Ia berhasil meraih 7 kills.

Tak puas menjadi Most Kill di ronde pertama, NoMercy juga berhasil meraih predikat Most Kill pada ronde ke-4 dengan 7 kills. Selanjutnya di ronde kelima, giliran RensKy yang meraih predikat Most Kill. Sama seperti rekannya, ia memperoleh 7 kills pada ronde tersebut.

Hingga pertandingan berakhir, Morph Team juga berhasil menjadi tim dengan koleksi kills terbanyak. NoMercy menjadi salah satu pemain PUBG Mobile yang berhasil mengoleksi kills terbanyak, yakni 25 kills. Selanjutnya, di posisi kedua ada Zuxxy dari BTR RA yang berhasil mengoleksi 23 kills.

Leave a Reply