Trik PUBG Mobile: Cara Kuasai School di Erangel
PUBG Mobile

Berikut Solusi PUBG Mobile Error dan Keluar Sendiri!

Game PUBG Mobile Error dan Keluar Sendiri! Ini Solusinya

Beberapa pengguna Game PUBG Mobile sering menggunakan beberapa masalah teknis seperti eror atau keluar sendiri dari aplikasi. Masalah ini hanya masalah satu atau dua orang. Para pemain PUBG Mobile sering mengeluhkan kesalahan tersebut. Nah, untuk mengatasinya, simak pembahasan solusi PUBG Mobile Error dan keluar sendiri berikut ini.

Dilansir dari Teknosentrik dan Gamedaim, Kesalahan yang dialami pemain ada beberapa macam. Ada yang memperbaiki masalah tidak bisa masuk PUBG Mobile . Ada juga yang ngehang saat dibuka. Sebenarnya, apa yang salah jika kesalahan tersebut terjadi? 

5 Solusi PUBG Mobile Error yang Perlu Dicoba

Zoom X Yt

Kemungkinan besar kesalahan atau kesalahan yang terjadi pada aplikasi PUBG Mobile disebabkan oleh dua hal, yaitu spesifikasi smartphone yang kurang baik untuk bermain PUBG Mobile atau dari aplikasinya sendiri. Untuk mengatasi berbagai masalah yang ada, mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

1. Tak Bisa Masuk, Coba Instal Koneksi Internet

Keluhan tentang kesalahan PUBG Mobile yang paling sering didengar adalah akun yang tidak bisa masuk. Untuk masalah ini, tentu saja ada beberapa pertanyaan yang menyebabkan masalah tersebut. Bisa jadi, Anda tidak bisa login karena sinyal sedang jelek atau mungkin masalah yang lain.

Untuk memulihkan kesalahan semacam ini, coba periksa koneksi internet Anda. Caranya adalah dengan mengganti dari data seluler ke wifi atau sebaliknya. Jika sinyal wifi sedang sekarat, Sobat Gamer bisa menggunakan data seluler .

Sesudah menginstal internet cepat, tetapi akun PUBG Mobile Anda tak bisa dibuka, mungkin saja akun tersebut di- banned oleh PUBG Mobile. Jika Anda yakin Anda akan melakukan apa pun yang dilarang, mungkin juga akun Anda di- hack oleh pemain yang tidak bertanggung jawab lainnya.

2. Aplikasi Tak bisa Dibuka, Coba Restart HP

Kesalahan selanjutnya yang banyak dialami pemain adalah aplikasi yang tidak dapat dibuka atau keluar sendiri. Hal ini bisa saja terjadi karena kinerja smartphone sedang melampaui batas wajar. Hal ini menyebabkan aplikasi-aplikasi diimplementasikan menjadi eror.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba me-restart HP Anda. Memulai kembali smartphone dapat membuat smartphone Anda kembali pada kinerja yang normal kembali.

3. Aplikasi Bersihkan Cache PUBG Mobile

Tencent Games

PUBG Mobile memang terkenal sebagai salah satu game yang berat karena memiliki grafis yang luar biasa. Setelah sekian lama menginstal aplikasi ini, eror-eror mulai dari yang kecil hingga besar bisa saja muncul. Hal ini karena aplikasi Ini semakin berat karena menyimpan data-data sementara.

Akankah aplikasi tidak semakin memberatkan ponsel Anda, solusi PUBG Mobile Error dapat dilakukan dengan menyimpan cache  aplikasi PUBG Mobile. Cara ini bisa membuat aplikasi PUBG Mobile bisa lebih ringan.

Cara menyimpan cache juga tidak susah. Anda tinggal menuju ke menu Pengaturan, pilih Aplikasi, pilih PUBG Mobile, klik penyimpanan, kemudian pilih hapus cache. Setelah itu, buka aplikasi PUBG Mobile Anda dan rasakan perbedaannya.

4. Perbarui Aplikasi PUBG Mobile

Jika Anda masih memecahkan masalah yang lain, mungkin ada kesalahan di dalam aplikasi PUBG Mobile yang sekarang ini sedang Anda pakai. Solusi PUBG Mobile Error yang paling penting untuk Anda adalah melakukan pembaruan aplikasi PUBG Mobile.

Seperti yang sama-sama kita tahu, PUBG Mobile merupakan aplikasi yang paling sering ditemui patch. Nah, setiap kali Tencent Game melakukan penggantian patch, pengguna juga harus menyetujui aplikasi mereka. Jika tidak, aplikasi usang akan diperbaiki, termasuk kesalahan dan bug-bug yang dipindahkan.

5. Hapus dan Instal Ulang PUBG Mobile

game tencent

Selanjutnya, jika kesalahan masih terus muncul saat aplikasi sudah di- update, Sobat Gamer perlu langkah yang lebih ekstrem. solusi PUBG Mobile Error yang satu ini adalah dengan mencoba uninstall aplikasi PUBG Mobile Anda. Setelah itu, Anda dapat menginstal aplikasi tersebut melalui Google Play atau App Store.

Itulah beberapa solusi PUBG Mobile Error yang wajib Sobat Gamers coba. Jika cara di atas tidak ampuh lagi untuk mengatasi masalah PUBG Mobile , perlu Anda membutuhkan smartphone baru. Game ini memang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi agar tetap dapat digunakan. Semoga informasi ini Bermanfaat!

Leave a Reply