Youtube
PUBG Mobile

Bigetron RA Masih Unggul di Putaran Pertama PMCO Fall Split

Turnamen PMCO Fall Split Sea League 2019 telah menyelesaikan putaran pertamanya. Sebanyak 24 tim yang berpartisipasi sudah menyelesaikan dua pertandingan mereka di minggu pertama ini. Sesuai yang diharapkan, Bigetron RA masih unggul dengan berada di posisi kedua di bawah RRQ Athena. Seperti apa ringkasan pertandingan di putaran pertama ini?

Dilansir dari liquipedia.net dan esports.id, PMCO Fall Split Sea League sudah berlangsung sejak 17 September 2019 lalu. Pada hari pertama, turnamen ini menampilkan pertandingan antara grup A melawan grup B. Pada hari kedua, grup B melawan grup C. Kemudian, yang baru saja berlangsung, grup C melawan grup A. Masing-masing tim sudah menjalani dua pertandingan. Itu berarti poin yang berhasil mereka kumpulkan sudah cukup untuk menentukan posisi mereka.

Youtube
Youtube

Pada hari pertama, yakni pertandingan antara Grup A melawan Grup B, tim yang berhasil memperoleh poin terbanyak adalah Mega Conqueror. Tim tangguh asal Thailand ini berhasil mengumpulkan 93 poin. Kemudian, disusul oleh Bigetron RA dengan 56 poin, dan di posisi ketiga ada FFQ Mobile dengan 46 poin.

Bertanding lagi di hari kedua, posisi BTR RA menguat di puncak klasemen dengan poin 150. Pada hari kedua, Mega Conqueror yang berada di Grup A tidak ikut bertanding. Poin bagus yang berhasil dikumpulkan oleh Bigetron RA sukses membuatnya memuncaki klasemen.

Youtube
Youtube

Pada hari kedua, Bigetron RA kembali berada di posisi kedua dengan poin sebesar 94 poin. Sementara itu, di posisi pertama ada Illuminate The Murder dengan poin sebesar 96 poin. Terakhir, di posisi ketiga ada RRQ Esports yang berhasil mengumpulkan 56 poin.

Lanjut di hari ketiga, kompetisi dilanjutkan dengan grup C melawan Grup A. Ini saatnya Illuminate The Murder, RRQ Athena, dan Mega Conqueror menunjukkan bakat mereka. Tim PUBG Mobile tangguh yang sama-sama berasal dari Thailand ini sepertinya bersaing ketat untuk bisa memenangkan trofi.

Sayangnya, hari ketiga ini sepertinya jadi hari yang baik untuk RRQ Athena. Sempat dibilang melempem, tim ini justru berhasil memperoleh 3 WWCD dengan poin terakhir sebesar 100 poin. Hasil menakjubkan ini tentunya membuat tim asal Thailand ini berada di puncak klasemen.

Sementara itu, MGC.Conqueror yang pada hari pertama terlihat cukup tangguh hanya mampu mengoleksi 52 poin. Sementara itu Illuminate The Murder hanya mampu mengoleksi 41 poin. Berakhirnya hari ketiga ini sekaligus menjadi bukti siapa tim terkuat yang berhasil berada di puncak klasemen.

Berkat performa yang menakjubkan di hari ketiga, RRQ Athena berhasil memuncaki klasemen dengan total 154 poin. Selanjutnya, di posisi ketiga ada Bigetron RA dengan jumlah total poin yang tak berbeda jauh dari RRQ Athena. BTR RA berhasil mengumpulkan 150 poin. Di posisi ketiga dan keempat, ada tim kuat lain asal Thailand, yakni Mega Conqueror dengan 145 poin dan Illuminate The Murder dengan 137 poin.

Youtube
Youtube

Bagaimana dengan tim asal Indonesia lainnya? Selain BTR RA, hanya ada dua tim lain yang berada di posisi 10 besar. Mereka adalah RYU dan EVOS Esports. RYU berada di posisi ke-7 dengan 76 poin. Sementara itu, EVOS Esports berada di posisi ke-9 dengan 71 poin.

Tim asal Indonesia lain, yakni NFT Esports yang berada di ujung klasemen, yakni di posisi 16. Sementara BOOM ID hanya mampu berada di posisi ke-19. Kira-kira, mampukah seluruh tim asal Indonesia maju ke babak selanjutnya? Kita lihat saja nanti.

Yang jelas, sampai hari ini, BTR RA sudah mampu membuktikan kemampuannya dengan tetap berada di posisi teratas. Ke depan, semoga saja tim asal Indonesia lain ikut membuktikan kemampuan mereka.

Leave a Reply