Tencent
PUBG Mobile

Bocoran Update PUBG Mobile yang Akan Segera Hadir

Apa lagi update yang akan dilakukan oleh Tencent untuk game terbaik PUBG Mobile? Sebagai penggemar, Anda tentu sudah tak sabar menunggu update PUBG Mobile terbaru yang akan dilakukan oleh pengembang game ini. Seperti yang telah kita bahas kemarin, PUBG Mobile versi China sudah mendapatkan kendaraan baru berupa helikopter. Lalu, apakah kendaraan baru ini juga ada di PUBG Mobile yang biasa?

Dilansir dari gcube.id, PUBG Mobile versi Tiongkok sepertinya memang mendapatkan update terlebih dahulu. Ke depan, update ini sepertinya juga akan hadir di PUBG Mobile versi Global. Sebentar lagi, Anda juga bisa mengendarai kendaraan helikopter terbaik lho. Selain itu, ada juga bocoran update lainnya yang menarik untuk Anda simak. Penasaran apa saja bocoran update PUBG Mobile ke depannya? Ikuti pembahasan berikut.

Tencent
Tencent

Next Update PUBG Mobile sepertinya akan menghadirkan dua hal berikut, yakni kendaraan helikopter dan juga Grenade Launcher. Anda tentu sudah menyimak informasi tentang helikopter yang hadir di Game for Peace. Nah, update ini juga direncanakan akan segera hadir di PUBG Mobile versi Global.

Pada PUBG Mobile versi Tiongkok, ada mode baru yang sudah dirilis. Pada mode tersebut, di Map Erangel, Anda bisa melihat titik-titik biru yang tersebar dalam map. Tak disangka-sangka, ternyata ada kendaraan baru yang dapat digunakan, lho. Kendaraan helikopter bisa dipakai di dalam mode ini. Helikopter ini bisa mengangkut 4 pemain sekaligus. Sangat menarik bukan?

Tencent
Tencent

Lalu, saat digunakan, kontrol helikopter ini cukup berbeda dengan kendaraan biasa. Anda harus bisa mengendalikan maju mundurnya kendaraan tersebut. Tak hanya itu, Anda juga harus bisa mengatur ketinggian melalui berbagai tombol yang ada di layar.

Lalu, saat Anda menjadi penumpang, Anda juga bisa duduk di bagian luar helikopter atau di bagian samping-sampingnya, lho. Melihat hal ini, menaiki helikopter dengan posisi duduk acak ini hampir mirip seperti film-film aksi jaman dulu, misalnya Black Hawk Down.

Lalu, lebih kerennya lagi, Anda bisa menggunakan berbagai macam senjata saat duduk di bagian samping luar helikopter. Jadi, Anda bisa menembak musuh saat berada dalam kendaraan. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba kendaraan yang satu ini? Tunggu sampai update-nya benar-benar ada di PUBG Mobile Global, ya!

Nah, seperti yang telah dijelaskan di atas, ada juga senjata baru yang bisa Anda dapatkan pada mode ini. Senjata baru tersebut adalah Grenade Launcher. Pada mode terbaru ini, saat melakukan looting, ada beberapa senjata baru yang muncul. Salah satunya yang paling keren adalah Grenade Launcher atau pelontar granat. Senjata ini bisa ditemukan dalam kotak loot. Nah, pada bagian kotaknya, terlihat nama MGL untuk senjata granat tersebut.

Selain MGL, ternyata masih ada beberapa granat lainnya yang bisa Anda dapatkan pada mode ini. Seperti yang kita ketahui bersama, granat ini bisa membunuh musuh secara langsung. Ledakan granat bisa menghabisi berbagai musuh sekaligus.

Nah, mode baru ini sepertinya tak hanya menyenangkan, tetapi juga menegangkan. Anda mungkin akan menghadapi musuh dengan senjata granat ini. Lalu, sudah siapkah Anda dengan mode baru yang satu ini? Semoga saja mode ini benar-benar akan dihadirkan pada PUBG Mobile versi global.

Demikian adalah kabar terbaru tentang update PUBG Mobile. Jika Anda ingin terus mendapatkan update-update menarik seperti ini, jangan ragu untuk mengikuti kami ya! Akan ada kabar menarik setiap hari yang dibagikan kepada Anda.

Leave a Reply