PUBG Mobile

Bocoran Update Royal Pass PUBG Mobile Season 8

PUBG Mobile Season 8 akan segera hadir menggantikan PUBG Mobile Season 7. Sebagai player game battle royal ini, Anda tentu sudah tidak sabar menunggu kehadiran rilis season terbaru. Seperti biasa, pada season terbaru, pasti akan ada banyak update yang diberikan oleh Tencent selaku pengembang game PUBG Mobile ini. Kira-kira, akan seperti apa update yang terjadi pada PUBG Mobile? Simak sedikit bocorannya berikut ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, PUBG Mobile akan segera update Royal Pass Season 8. Bocoran tentang fitur-fitur terbaru dari PUBG Mobile Season 8 pun sebenarnya sudah banyak beredar di media sosial. Pembahasan kali ini juga akan fokus pada update terbaru pada PUBG Mobile Season 8.

Pada season selanjutnya, seperti biasa, rank PUBG Mobile milik para pemain akan direset sesuai dengan rank serta jumlah tier yang mereka dapatkan. Tak hanya itu, season mendatang juga akan kembali menghadirkan beberapa fitur baru dan juga kostum yang lebih menarik. Royale Pass terbaru ini dipastikan akan menambah keseruan Anda saat bermain game PUBG Mobile. Lalu, kapan PUBG Season 7 ini akan ditutup? Menurut banyak kabar yang beredar, PUBG Mobile Season 7 akan ditutup pada minggu depan dan langsung digantikan dengan Royale Pass PUBG Mobile Season 8.

Sebelum memasuki season terbaru, tak ada salahnya menyimak beberapa bocoran tentang update season PUBG Mobile ini. Dengan membaca bocoran ini, Anda bisa mempunyai gambaran tentang seperti apa game PUBG Mobile ini ke depannya. Beberapa perubahan yang akan ada pada Royale Pass PUBG Mobile Season 8 adalah sebagai berikut.

Pertama, logo Royale Pass akan berubah. Royale Pass Season 8 ini akan menggunakan tema di bawah laut. Jadi, logo yang dipakai hampir mirip dengan tentakel gurita. Anda pasti sudah banyak melihat bocoran ini, bukan? Logo terbaru Royale Pass season 8 ini memang sudah menyebar di mana-mana.

Kedua, ada juga kostum menarik lainnya yang bisa Anda miliki. Pada update kali ini, akan ada kulit ransel Urban Scavenger yang akan diberikan kepada para pemain yang membeli Battle Pass Musim 8 Elite. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan tambahan avatar Operasi Militer yang sangat eksklusif. Seperti biasa, Elite Plus Upgrade Royale ini akan dihargai dengan 1.800 UC serta akan memberikan peningkatan ke peringkat 5. Hadiah-hadiah menarik akan diberikan setelah akses ke Misi Elite. Akan ada sekitar 100 hadiah yang bisa Anda menangkan.

Ketiga, Ada senjata baru bernama PP 19 Bizon. Senjata ini sangat menarik karena bisa memberikan damage yang luar biasa kepada musuh. Untuk Anda yang ingin bermain lebih tanggung dalam Season terbaru PUBG Mobile ini, Anda wajib memiliki senjata Bizon terbaru ini. Anda pasti bisa mengalahkan musuh-musuh dengan sangat mudah.

Terakhir, ada juga penambahan nametag karakter PUBG Mobile. Nametag ini tentu akan menjadikan karakter yang Anda mainkan lebih istimewa dan khusus. Ini juga bisa jadi iming-iming terbaik untuk para pengguna PUBG Mobile untuk selalu setia dengan game buatan Tencent ini.

Demikian adalah beberapa bocoran tentang Royale Pass PUBG Mobile Season 8. Update yang dijelaskan di sini hanya beberapa. Saat season terbaru ini benar-benar rilis nanti, tentu akan ada update menarik lainnya. Untuk itu, mari kita tunggu saja perilisan Royale Pass PUBG Mobile Season 8 yang akan segera dilakukan.

 

Leave a Reply