PUBG Mobile

Bubu.com Gelar Turnamen PUBG Mobile dengan Hadiah Rp750 Juta

Kabar baik bagi komunitas esports karena BUBU.COM akan segera menggelar turnamen PUBG Mobile. Belakangan ini, ekosistem esports di Indonesia makin meriah dengan dukungan dari para pelaku ekonomi besar. Tak mau ketinggalan, BUBU.COM sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang digital pun menunjukkan dukungannya untuk esports Indonesia.

Sesuai dengan data PUBG Mobile Asia Tenggara pada Mei 2019 lalu, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki pengguna game PUBG Mobile tertinggi di dunia. Bahkan, pada bulan April 2019 lalu, setidaknya ada sekitar 220 kota di Indonesia serta 23 juta orang telah mengakses PUBG Mobile. Ini tentu menjadi fakta yang tak boleh diabaikan begitu saja.

RevivalTV

Tak hanya PUBG Mobile, peminat esports di Indonesia juga memainkan berbagai game esports yang lainnya. Dalam hal ini, perkembangan perilaku esports oleh para komunitas tentu akan terus bertambah. Hal ini sesuai dengan apa yang dikemukakan oleh Bapak Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika, bahwa peluang bisnis esports di Indonesia sudah mencapai US$700 juta pada tahun 2017. Jika dirupiahkan, nilai tersebut setara dengan Rp9,8 triliun. Nilai tersebut tentu akan terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Fakta tersebut sepertinya membuat BUBU.COM ikut mengambil peluang. Pada tahun ini, perusahaan digital ini akan kembali mengadakan acara tahunan mereka, yaitu IDBYTE. Namun, kali ini acara tahunan ini berbeda dengan sebelumnya karena mengusung tema esports. Tagline yang mereka pakai adalah “Gaming For Change”. Acara IDBYTE 2019 segera menjadi pionir untuk mengadakan konferensi esports pertama yang dihadiri oleh berbagai pembicara dari berbagai dunia.

RevivalTV

Tak hanya konferensi, BUBU.COM juga akan menggelar turnamen yang diberi nama BUBU Esports Tournament atau disingkat dengan B.E.S.T. Turnamen ini bermitra langsung dengan Tencent Gaming. B.E.S.T juga mendapatkan dukungan penuh dari Bekraf, Kemkominfo, dan juga Kemenpora. Turnamen buatan BUBU.COM ini akan mengadu bakat para pemain PUBG Mobile yang ada di Indonesia.

Hal yang lebih menarik adalah hadiah untuk turnamen mencapai Rp 750 juta. Hadiah yang sangat besar ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain PUBG Mobile di Indonesia. Untuk itu, jangan melewatkan proses kualifikasinya ya! Anda bisa melakukan pendaftaran melalui situs resmi B.E.S.T.

Tak hanya total hadiah yang sangat fantastis, BUBU.COM juga menggelar turnamen PUBG Mobile untuk Wanita. Turnamen khusus wanita ini digelar demi menepis pandangan masyarakat bahwa game hanyalah untuk pria. Seperti yang kita ketahui bersama, tak ada batasan gender dalam gaming.

Android Police

Turnamen PUBG Mobile khusus wanita ini juga digelar dengan hadiah yang sangat fantastis, yaitu Rp 290 juta. Dengan total prize pool yang sangat fantastis, B.E.S.T langsung menjadi salah satu kompetisi esports PUBG Mobile Wanita dengan hadiah terbesar se-Asia Tenggara. Jika Anda tertarik, Anda bisa segera mendaftarkan tim Anda untuk bisa mengikuti kompetisi dengan hadiah yang sangat besar ini.

IDBYTE 2019 dan juga B.E.S.T akan segera digelar pada 13 – 14 September 2019 mendatang. Akan ada banyak sekali pembicara dan talent kelas dunia. Supaya tidak lupa, tandai event ini di kalender Anda. Untuk yang ingin mengikuti turnamen, segera daftarkan diri Anda melalui situs resmi B.E.S.T.

Demikian adalah kabar terbaru dari dunia PUBG Mobile Indonesia yang sayang sekali jika dilewatkan. Ikuti terus semua berita terbaru tentang dunia game di Indonesia maupun di luar negeri hanya di sini.

Leave a Reply