cara bermain pubg di pc, pubg pc
PUBG Mobile

Cara Bermain PUBG Di PC Layaknya Pemain Pro

Game PUBG sebenarnya bisa dimainkan baik pada smartphone ataupun PC. Tentu saja cara bermainnya berbeda untuk kedua perangkat tersebut. Namun, sobat gamers bisa meniru cara bermain PUBG di PC para pemain pro agar chicken dinner semakin mudah diperoleh.

Permainan PUBG memiliki ajang turnamen baik itu untuk smartphone atau PC. Namun, para pemain pro lebih banyak memakai versi PC, sehingga meniru cara bermain mereka lebih cocok untuk sobat gamers sekalian.

Beberapa Cara Bermain PUBG Di PC Yang Bisa Ditiru

cara bermain pubg di pc, pubg pc
Cara Bermain PUBG di PC

Game PUBG PC memiliki cara bermain yang berbeda jika dibandingkan dengan di smartphone sobat gamers. Secara umum, bermain game ini di PC lebih seru dan menyenangkan karena kalian bisa memakai layar yang lebar dan kemungkinan untuk salah tekan tombol semakin sedikit.

Walaupun demikian, bermain di smartphone lebih fleksibel sehingga PUBG dapat dimainkan kapanpun kalian inginkan. Namun, jika sobat gamers ingin mencoba bermain di PC maka cobalah beberapa cara bermain yang ada di bawah ini:

1. Gunakan Headset atau Speaker Eksternal

Cara main PUBG laptop atau PC yang bisa kalian gunakan yang pertama adalah menggunakan speaker atau headset. Penggunaan dua perangkat ini akan membantu kalian agar dapat bermain dengan lebih baik.

Cara ini bisa digunakan untuk PC atau mobile, jadi pastikan untuk menggunakannya. Namun, akan lebih baik jika sobat gamers memakai headset atau speaker gaming karena kualitas audionya lebih baik. 

Perangkat ini akan membuat suara langkah player lebih jelas terdengar. Jadi, kalian bisa menyadari jika ada musuh yang datang sehingga bisa menghindar atau menyergap lawan.

Baca Juga: Cara Melatih Gerak Refleks di PUBG Menggunakan Headset

2. Setting Hotkey

Salah satu hal yang harus kalian perhatikan ketika bermain PUBG di PC adalah mengatur hotkey-nya. Hotkey ini berupa settingan tombol untuk melakukan aksi tertentu. Aturlah hotkey tersebut dengan baik dan pastikan settingannya yang paling nyaman dengan penggunaan masing-masing.

Sobat gamers biasa mengatur hotkey untuk keyboard dan mouse. Namun, kalian bisa mengatur hal ini untuk penggunaan joystick PC. Karenanya, cara bermain PUBG di PC dengan joystick juga harus diatur terlebih dahulu agar kalian nyaman ketika bermain.

Penggunaan stick ini tentu lebih nyaman terutama bagi gamer yang terbiasa memainkan game xbox dan playstation. Mengatur dua hal ini akan memberikan banyak pilihan bagi sobat gamers ketika akan bermain PUBG di PC.

Baca Juga: Setting PUBG Mobile: Control, Sensitivitas, Camera, Gyroscope

3. Memakai PUBG Lite Untuk PC Berspesifikasi Rendah

Cara lain yang bisa digunakan oleh gamers adalah dengan install PUBG lite. Sebenarnya gamer pro tidak memakai cara ini karena mereka pasti memiliki PC dengan spesifikasi dewa. 

Namun, cara ini bisa sobat gamers gunakan terutama bagi pemilik PC dengan spek pas-pasan. Walaupun demikian, keasyikan bermain PUBG tidak kalah seru jika dibandingkan dengan versi awalnya.

Baca Juga: Cara Setting Tencent Gaming Buddy (Emulator) PUBG M PC Spek Minim

Nah, itulah beberapa cara bermain PUBG di PC yang perlu sobat gamers ketahui. Tentunya masih banyak cara bermain lainnya yang bisa dipakai. Namun, tiga hal di atas adalah yang paling dasar sehingga permainan akan lebih mudah jika mengikutinya.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply