PUBG Mobile Lite
PUBG Mobile

Cara Download PUBG Mobile untuk RAM 1 GB, Pasti Worth It!

Cara Download PUBG Mobile untuk RAM 1 GB

Sudah menjadi rahasia umum bahwa PUBG Mobile hanya bisa dimainkan di smartphone kelas atas dengan RAM minimal 2GB. Bagaimana dengan smartphone kena tanggung (kentang)? Apakah masih dapat dipakai untuk memainkan PUBG Mobile? Tentu saja bisa, asalkan Sobat Gamers tahu cara download PUBG Mobile untuk RAM 1 GB.

Dilansir dari Gamedaim, JalanTikus dan GGWP, untuk smartphone kentang, Tencent Mobile sebenarnya sempat menyediakan aplikasi PUBG Mobile Lite. Aplikasi ini adalah versi ringan dari PUBG Mobile standard. Akan tetapi, aplikasi ini saat ini sudah tidak tersedia lagi di Google Play Store. Jadi, Anda tidak akan bisa menemukan dan mengunduh aplikasi tersebut.

PUBG Mobile Lite
PUBG Mobile Lite

Karena tidak bisa lagi menggunakan PUBG Mobile versi Lite, Sobat Gamers harus tahu bagaimana cara main PUBG di HP kentang. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Cara Download PUBG Mobile untuk RAM 1 GB

Tencent Games

Tak perlu berkecil hati, untuk Sobat Gamers yang hanya memiliki HP dengan RAM 1 GB, Anda tetap bisa memainkan game ini. Caranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi lain untuk mem-boosting aplikasi game PUBG Mobile. Berikut adalah rinciannya.

1. Download dan Install Aplikasi UU Game Booster

Hal yang perlu Sobat Gamers lakukan untuk cara download PUBG Mobile untuk RAM 1 GB ada;ah memanfaatkan aplikasi UU Game Booster. Seperti namanya, aplikasi ini digunakan untuk mem-boosting game. Aplikasi buatan NetEase ini bisa Anda temukan dengan mudah di Google Play Store. 2. Buka UU Game Booster

Setelah proses pengunduhan dan instalasi selesai, saatnya Anda memanfaatkan aplikasi ini. Pertama-tama, silakan buka UU Game Booster lalu tunggu proses loading hingga memasuki halaman berikutnya. Sebelum memasuki halaman utama, aplikasi ini akan memuat beberapa pengaturan. Ikuti saja instruksi yang ada.

3. Pilih PUBG Mobile di Halaman Utama

Pada halaman utama “May Games” akan ada beberapa informasi penting seputar aplikasi game yang sudah terinstall di HP Sobat Gamers. Silakan Anda klik PUBG Mobile. Dengan begitu, aplikasi ini akan mendapatkan fitur boosting dari aplikasi UU Game Booster ini.

4. Atur Jaringan agar Lancar Saat Bermain Game

Sebelum mulai melakukan boosting, Sobat Gamers perlu mengatur jaringan terlebih dahulu. Silahkan Anda menuju halaman “About Us” terlebih dahulu. Anda bisa melakukannya dengan cara menekan ikon “i” pada pojok kanan atas.

Setelah muncul halaman berikutnya, kami sarankan untuk mengaktifkan “WiFi/4G Intelligent Switching Mode”. Dengan mengatur fitur ini, nantinya UU Game Booster akan membantu mengubah sinyal jaringan ke yang lebih kuat secara otomatis. Cara download PUBG Mobile untuk RAM 1 GB ini bisa membuat aplikasi PUBG Mobile makin berjalan lancar.

5. Mulai Boosting Game

Usai melakukan beberapa pengaturan awal, saatnya Anda masuk ke bagian ini. Untuk memanfaatkan aplikasi UU Game Booster ini, kembali lagi ke halaman My Games dan klik PUBG Mobile. Di samping kanan ikon PUBG Mobile ada tombol klik dengan tulisan “boost”. Langsung saja tekan tombol tersebut. Setelah itu, tunggu proses boost selesai, ya.

6. PUBG Mobile Siap Dimainkan

PUBG Mobile Lite
PUBG Mobile Lite

Setelah serangkain cara download PUBG Mobile untuk RAM 1 GB di atas berhasil dilakukan, saatnya membuka aplikasi PUBG Mobile Anda. Aplikasi ini pada dasarnya berfungsi untuk meningkatkan performa smartphone Android Anda. Setelah proses boosting game PUBG Mobile selesai, Anda pastinya akan bisa memainkan game ini tanpa banyak masalah lagi.

Tak hanya untuk PUBG Mobile, aplikasi ini juga mendukung berbagai game lainnya. Untuk mengetahui game apa saja yang bisa di-boost dengan UU Game Booster, silakan menuju ke menu utama dan pilih All Games.

Banyak Sobat Gamers yang telah membuktikan bahwa cara download PUBG Mobile untuk RAM 1 GB yang satu ini bekerja dengan baik. Jika Anda ingin mencobanya, silakan ikuti instruksi di atas, ya. Dijamin sukses dan bisa membuat aplikasi PUBG Mobile menjadi semakin mudah dimainkan.

Demikian adalah pembahasan menarik seputar cara download PUBG Mobile untuk RAM 1 GB. Ingin informasi yang lebih menarik lainnya? Selalu ikuti update PUBG Mobile di sini, ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply