gamewith
PUBG Mobile

Cara Menggunakan Panci di PUBG Mobile agar Lebih Efektif

Cara Menggunakan Panci Di PUBG Mobile

Apakah Sobat Gamers termasuk pemain yang memandang rendah senjata melee? Berbeda dengan senjata tembak, senjata jenis ini memang tak banyak membantu dalam pertandingan. Namun, senjata melee yang satu ini berbeda, ya. Pan atau panci penggorengan bisa membantu Sobat Gamers untuk meraih WWCD. Kuncinya adalah Anda harus tahu bagaimana cara menggunakan panci PUBG Mobile.

Dilansir dari Androbuntu dan ggwp, senjata melee berupa panci ini tak hanya bisa digunakan untuk memukul musuh. Ada banyak kegunaan tersembunyi dari senjata ini, lho. Khusus untuk Sobat Gamers yang baru saja mencoba permainan PUBG Mobile, berikut adalah beberapa cara menggunakan panci PUBG Mobile.

Cara Menggunakan Panci di PUBG Mobile

The Rawknee Games
The Rawknee Games

Jika digunakan sebagai senjata, pan tidak akan seefektif senjata tembak. Panci bisa memberikan damage pada musuh, tetapi efeknya tidak begitu signifikan. Jarang sekali ada musuh yang knockdown hanya dengan lemparan panci.

Untuk membuat senjata melee ini lebih bermanfaat bagi Anda, ada beberapa cara menggunakan panci di PUBG Mobile yang wajib diikuti. Berikut ini adalah informasi penting yang harus Anda simak.

1. Lari Lebih Cepat dengan Panci

Di pertarungan battle royale, rasanya berlari menjadi suatu kewajiban yang dilakukan di sepanjang pertarungan. Anda harus berlari saat berpindah tempat, mengejar lawan, berkeliling map, atau menghindari serangan.

Jika Anda berlari dengan menggotong senapan, kecepatan lari bisa melambat. Bagaimana cara agar berlari bisa lebih cepat? Anda bisa menggunakan pan. Pan bisa dipakai untuk berjaga-jaga apabila ada musuh yang tiba-tiba hadir. Tak perlu mengeluarkan senjata api, Anda bisa langsung menghajar musuh dengan menggunakan pan.

2. Tangkis Peluru dengan Panci

Sebagian besar pemain PUBG Mobile pasti tahu bahwa salah satu manfaat tersembunyi dari panic adalah bisa dijadikan sebagai tameng atau penangkis peluru. Caranya bagaimana? Saat Anda tengah berlari ke arah musuh yang sedang menembak, Anda bisa memukul-mukulkan panci ke arah datangnya tembakan. Panci tersebut pun bisa menjadi perisai untuk Anda.

Saat berlari lebih menggunakan pan, senjata melee tersebut juga bisa menjadi pelindung bagian belakang tubuh ketika ditembaki musuh. Jika peluru mengenai panci, daya tahan armor serta health bar tidak akan berkurang.

Jika Anda tidak ingin panci lebih bagus, silakan gunakan skin panci PUBG Mobile. Khusus untuk pengguna setia panci, ada banyak skin keren yang bisa Anda gunakan, lho.

3. Pukul Musuh di Kepala dengan Panci

sketchfab
sketchfab

Damage yang diberikan oleh senjata ini memang tidak begitu besar. Akan tetapi, apabila Anda menggunakan senjata ini untuk memukul kepala musuh, efeknya baru akan terasa. Panci bisa membuat knock musuh ketika dipukulkan ke kepala. Jadi, supaya lebih efektif, silakan untuk memukulkan panci ke bagian kepala, ya.

4. Meledek Lawan yang Sudah Jatuh

Cara menggunakan panci di PUBG Mobile yang ini hanya untuk bersenang-senang. Saat Anda berhasil menjatuhkan musuh atau membuat musuh knock, pukulkan panci untuk menghabisi mereka. Hal ini tentu akan membuat musuhmu kesal.

Akan tetapi, untuk menggunakan tips yang satu ini, pastikan Anda berhati-hati, ya. Siapa tahu ada musuh yang mengincar di belakang Anda.

5. Lakukan Pukulan Bertubi-tubi Menggunakan Panci pada Pertarungan Jarak Dekat

Menggunakan panci untuk bertarung memang cenderung lebih berisiko. Akan tetapi, jika Anda tahu bagaimana cara memakainya, Sobat Gamers pun bisa selamat.

Untuk pertandingan jarak dekat, panci bisa lebih efektif apabila Anda melakukan pukulan bertubi-tubi. Pada saat bertemu musuh dan harus menghadapinya hanya menggunakan panci, cobalah untuk terus bergerak mengitari musuh. Pukul dari arah yang tak terduga. Terus bergerak untuk memberikan pukulan yang bertubi-tubi dari berbagai arah.

Dengan cara ini, musuh pun akan kebingungan menebak gerakan Anda. Cara terakhir ini memang agak susah untuk dipraktikkan. Akan tetapi, jangan takut untuk mencoba, ya.

Demikian adalah beberapa cara menggunakan panci. Senjata ini cukup bisa diandalkan, kok. Logo panci PUBG Mobile juga menjadi logo game ini. Jadi, jangan ragu untuk menggunakannya, ya.

Semoga informasi cara menggunakan panci di PUBG Mobile ini bermanfaat! Nantikan informasi menarik lainnya di sini.

Leave a Reply