cara update pubg mobile
PUBG Mobile Tips PUBG Mobile

Cara Update PUBG Mobile di Android dan iOS

Sudahkah menikmati map dengan tema musim salju atau memainkan mode zombie pada PUBG terbaru? Jika belum, lakukan pembaruan pada game Anda. Situs resmi PUBG Mobile lite memberikan 2 cara update PUBG mobile terbaru pada perangkat Android dan iOS Anda dengan membaca artikel berikut ini, langsung simaka aja gaes.

Cara Update PUBG Mobile di Android

cara update pubg mobile
Cara Update PUBG Mobile (Android)

Update PUBG Mobile pada perangkat Android dapat dilakukan dengan 3 macam cara, yaitu: Update InGame, Update Manual dan Update Otomatis. 

Update InGame

Update InGame akan dilakukan secara otomatis saat game PUBG Mobile dibuka. Jadi Anda tinggal membuka game tersebut pada perangkat Android, kemudian tunggu proses update berjalan hingga selesai. 

Begitu proses update selesai, jangan langsung dimainkan tapi harus ditutup terlebih dahulu. Setelah ditutup silahkan dibuka kembali dan game PUBG Mobile terbaru sudah dapat Anda nikmati. 

Update Manual

Proses update PUBG Mobile secara manual dilakukan dengan membuka aplikasi Play Store pada perangkat Android, lalu tap Menu dan pilih menu Aplikasi dan Game Saya

Pada layar nantinya akan muncul sejumlah aplikasi yang tertanam pada smartphone yang butuh pembaruan, termasuk PUBG Mobile jika game tersebut memang tersedia  versi terbarunya. 

Update Otomatis

PUBG Update dapat dilakukan secara otomatis karena Play Store memang menyediakan fitur update otomatis untuk seluruh aplikasi yang memiliki versi terbaru. Jadi Anda tinggal mengaktifkan fitur tersebut dan ketika tersedia PUBG versi terbaru maka secara otomatis akan terupdate. 

Untuk mengaktifkan fitur update otomatis ini, buka Google Play Store pada perangkat Android, tap Menu dan pilih menu Aplikasi dan Game Saya. Selanjutnya akan muncul sejumlah aplikasi dan game yang terinstal pada smartphone dan tap PUBG Mobile. 

Lakukan tap pada simbol Tiga Titik yang ada di pojok kanan atas kemudian centang kotak Aktifkan Update Otomatis. Dengan melakukan cara tersebut, PUBG Mobile nantinya akan terupdate secara otomatis saat tersedia versi terbaru. 

Baca Juga: Cara Bermain Agresif Di PUBG Mobile

Baca Juga: Cara Menjadi Tim Pro PUBG Mobile

Cara Update PUBG Mobile di IOS

cara update pubg mobile
Cara Update PUBG Mobile (IOS)

Cara update PUBG pada perangkat iOS pada dasarnya hampir sama dengan perangkat Android dan juga terdiri dari 3 macam cara, yaitu: Update InGame, Update Manual dan Update Otomatis. 

Update InGame

Update InGame prosesnya sama persis dengan perangkat Android, yaitu begitu Anda membuka game PUBG Mobile maka dengan sendirinya PUBG versi terbaru akan terdownload. 

Tunggu proses pembaruan tersebut terdownload hingga selesai lalu tutup. Setelah ditutup silahkan buka kembali dan PUBG versi terbaru siap untuk dimainkan. 

Update Manual

Untuk melakukan update manual caranya dengan membuka App Store pada perangkat iPhone atau iPad lalu tap ikon Pembaruan yang terdapat pada pojok kanan atas. 

Tekan tombol Perbarui Semua dan masukkan password untuk konfirmasi. Jika disetujui maka semua aplikasi akan terupdate termasuk PUBG Mobile. 

Update Otomatis

App Store juga memiliki fitur update otomatis sebagaimana Play Store. Jadi Anda tinggal mengaktifkan fitur tersebut untuk mendapatkan PUBG versi terbaru dengan cara masuk ke Pengaturan, lalu ke Profil dan buka iTunes & App Store

Aktifkan update otomatis dengan menekan PUBG Mobile dan game tersebut dengan sendirinya akan diperbarui jika tersedia versi terbarunya. 

Demikian cara update PUBG mobile terbaru pada perangkat Android dan iOS, semoga bisa menjadi pencerahan yang bermanfaat buat kalian semua ya gaes.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply