INDOESPORTS
PUBG Mobile

Datang ke Dropzone & Dukung BTR RA Prelims PMCO

Dalam rangka memberikan dukungan kepada tim PUBG Mobile yang akan segera berjuang di babak Prelims PMCO Fall Split Global Finals, ada event seru yang diadakan di Dropzone. Komunitas PUBG Mobile Indonesia saat ini sedang mengadakan acara Watch Party yang diadakan di 8 kota besar di Indonesia. Kota-kota yang akan menggelar event tersebut secara serentak adalah Padang, Balikpapan, Pontianak. Manado, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Untuk update informasi tentang Dropzone mana yang bisa dikunjungi, silahkan akses melalui sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia dan juga Instagram dari @indo.esports. Anda dan komunitas PUBG Mobile di kota-kota tersebut bisa menyaksikan nobar PMCO Fall Split Global Finals sekaligus mendukung tim kesayangan Indonesia. Selain itu, akan ada hadiah-hadiah seru untuk Anda yang hadir di Dropzone. Apa saja hadiah yang tersedia?

INDOESPORTS

Para penggemar juga akan mendapatkan redeem code khusus untuk 150 penonton pertama yang sudah hadir. Tak hanya itu, Sobat Gamers juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise seru PUBG Mobile. Jadi, selain berkumpul dengan sesama pecinta game PUBG Mobile, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk hadir?

Sebagai tambahan informasi, beberapa merchandise yang tersedia di Dropzone adalah T-Shirt, Keychain, dan juga buff. Lalu, untuk yang ada di Jakarta, kabarnya Bigetron RA akan menghadiri salah satu kafe Dropzone, lho. Jadi, khusus untuk Sobat Gamers yang ada di Jakarta, Anda bisa berkesempatan untuk bertemu dengan para atlet BTR RA. Untuk event yang terakhir ini, silahkan tunggu informasi lanjutannya ya. Belum ada informasi pasti tentang kapan BTR RA akan mengunjungi kafe dropzone. Jadi, Anda masih harus menunggu informasi selanjutnya.

INDOESPORTS

Untuk pertandingan Prelims sendiri, match pertama akan dimulai pada 23 November 2019 nanti, ya. Hari tersebut akan menjadi awal perjuangan tim Bigetron RA dalam kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia. Kali ini, Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan juga MiCROBOY memang tidak bisa langsung hadir di Global Finals. Mereka harus berjuang terlebih dahulu di babak Prelims. Meski begitu, jangan sampai dukungan kita memudar, ya. Bigetron RA masih sangat berkesempatan untuk bisa lolos ke Global Final.

Seperti yang kita ketahui bersama, dari 16 tim yang akan bertanding di babak Prelims, hanya ada 3 tim teratas yang bisa masuk ke babak selanjutnya. Di main event Global Finals, sudah ada 13 tim yang menunggu. Tim RRQ Athena, ILLUMINATE The Murder, dan Yoodo Gank yang kemarin bertemu dengan BTR RA juga sudah siap di babak Global Final. Akankah BTR RA kembali bertemu dengan tiga musuh di babak penyisihan regional SEA? Kita lihat saja pertandingan mereka nanti.

INDOESPORTS

Bigetron RA sudah mengawali babak penyisihan regional SEA dengan sangat bagus. Di babak Prelims nanti, kita pun mengharapkan hal yang serupa. Jika melihat sepak terjang BTR RA di kancah internasional, mereka sangat mampu untuk menjadi yang teratas di antara 15 peserta lain di babak Prelims. Dukungan dari kita tentu akan menjadi semangat baru bagi para pemain BTR RA.

Yuk tunjukkan dukungan Anda dengan hadir di kafe Dropzone di kota Anda. Di kafe-kafe tersebut, Anda juga bisa bertemu dengan para komunitas untuk sekadar bertukar pikiran.

Demikian adalah informasi terbaru mengenai PUBG Mobile di Indonesia. Para komunitas PUBG Mobile di dalam negeri sekarang ini sedang membuat event untuk mendukung BTR RA. Ayo maju terus BTR RA #IndoPride!

Leave a Reply