youtube
PUBG Mobile

Datangkan 3 Pemain Baru, Team SoloMid Rombak Tim PUBG

Menghadapi musim baru pada tahun 2020, Team SoloMid lakukan perombakan roster PUBG. Usai ditinggalkan oleh dua pemainnya sekaligus, organisasi esports asal Amerika Utara tersebut terus mencari pemain berbakat baru untuk melengkapi tim. Kali ini, bukan hanya 2 pemain, Team SoloMid menghadirkan 3 pemain baru sekaligus. Siapa saja mereka?

Pada musim sebelumnya, pemain inti bernama Rory “Rawryy” Logue ditunjuk untuk menjadi pelatih. Itu berarti hanya ada satu tim tersisa dalam roster PUBG milik Team SoloMid ini, yakni Michael “Mykle” Wake. Untuk melengkapinya, mau tidak mau pihak manajemen harus mencari tiga pemain lagi untuk melengkapi tim ini.

youtube

Nah, karena ada tiga kursi kosong dalam tim, pada 24 Januari 2020 kemarin, Team SoloMid pun resmi merekrut tiga pemain baru. Dari tiga pemain baru tersebut, 1 pemain merupakan mantan pemain dari Team Liquid, 1 pemainnya lagi berasal dari G2 Esports, dan pemain terakhir adalah talenta baru yang cukup menjanjikan di bidang PUBG.

Dengan kehadiran tiga pemain baru tersebut, roster PUBG Team SoloMid pun sudah lengkap. Berikut adalah susunan roster terbaru team SoloMid untuk musim 2020.

  1. Michael “MykLe” Wake
  2. Jere “Jembty” Rehling
  3. Christopher “Fexx” wheedon
  4. Rory “rawryy” Lague sebagai pelatih

Untuk Sobat Gamers yang belum tahu, Jembty merupakan pemain berbakat yang pernah membela Team Liquid. Pemain ini berkebangsaan Finlandia. Ia mulai aktif bermain di panggung profesional PUBG sejak tahun 2017 lalu. Selain Team Liquid, Jembty juga tercatat pernah membela FaZe Clan. Selain itu, pemain berusia 24 tahun tersebut juga masuk Tim Nasional Finlandia pada Nations Cup ’19.

youtube

Selama membela FaZe Clan, Jembty sudah memberikan dua trofi juara untuk tim tersebut. Jembty bersama FaZe Clan pernah memenangkan DreamHack PUBG Showdon Austin pada tahun 2018. Lalu, sebelum itu, Jembty juga telah memberikan trofi juara untuk FaZe Clan pada turnamen StarSeries & i-League PUBG Season 1.

Kemudian, saat membela Team Liquid, prestasi Jembty juga lumayan bagus. Pada 2019 lalu, Jembty sudah mempersembahkan trofi juara untuk Team Liquid, yakni pada turnamen PUBG Europe League 2019 – Kick Off Cup. Meski hanya mampu mempersembahkan satu trofi, Jembty sudah mampu membawa roster PUBG Team Liquid sebagai salah satu tim yang disegani.

Selanjutnya, Braexco dan Fexx juga tak boleh diremehkan. Braexo adalah pemain asal Jerman yang masuk ke dalam Tim Nasional Jerman pada Nations Cup ’19 lalu. Sebelum bermain dengan Team SoloMid, pemain ini pernah bermain untuk G2 Esports, Exait Gaming, dan PENTA Sports. Karier profesionalnya di bidang PUBG sudah dimulai sejak 2018 lalu.

youtube

Terakhir, Fexx merupakan pemain baru yang cukup potensial. Tim ini dilirik oleh Team SoloMid setelah menampilkan performa yang cukup memuaskan bersama GamerLegion. Meski tidak bisa membawa timnya menuju babak inti PUBG Europe League Promotion 2019 dan 2020, Team SoloMid sepertinya terpesona dengan permainan Fexx. Oleh karena itu, pihak manajemen membawa Fexx untuk menjadi pemain inti di tim PUBG Team SoloMid.

Menurut Sobat Gamers, bagaimanakah susunan pemain baru dari Team SoloMid ini? Apakah roster PUBG terbaru ini bisa menjadi yang terbaik di regional Amerika dan Dunia? Kita lihat saja nanti.

Demikian adalah informasi terbaru mengenai Team SoloMid yang baru saja merombak divisi PUBG mereka. Turnamen PUBG musim 2020 akan segera dimulai. Semoga saja roster baru ini bisa membawa nama Team SoloMid menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya.

Leave a Reply