digihpra, cheater pubg legendaris
PUBG Mobile

Digihpra: Cheater PUBG Legendaris Server Asia

Game PUBG merupakan salah satu gamer battle royale terbaik yang ada di dunia. Karenanya, game ini memiliki banyak player termasuk di Indonesia. Pada season-season sebelumnya ternyata gamer Indonesia merupakan top global PUBG dengan nama akun digihpra.

Menjadi top global player tentunya memiliki kebanggaan tersendiri. Karena menjadi yang terbaik pada game ini dapat diartikan bahwa ia adalah gamer terbaik pada game PUBG.

Padahal kenyataannya berbeda. Pemilik akun ini ternyata adalah seorang cheater PUBG Legendaris yang menggunakan aplikasi tambahan ketika bermain. Nama digihpra aslinya adalah Digih Pradito yang merupakan pegawai di Kementrian Perhubungan pada awalnya bukan seorang cheater.

digihpra, cheater pubg legendaris
Cheater PUBG Legendaris

Bahkan sebenarnya tanpa cheat juga ia juga bisa memenangkan banyak pertandingan battle royale tersebut karena terdapat record ia memperoleh rank ACE. Namun, perlu diketahui bahwa game ini memiliki peringkat atau tier di game-game lainnya. Jadi, gamer PUBG yang jago akan lebih sering ketemu dengan yang jago.

Walaupun hal ini tidak mutlak karena beberapa gamer PUBG pemula bisa ditemukan pada match dengan mayoritas pemain jago. Namun, pertemuan gamer yang selevel akan lebih sering terjadi.

Nah, menurut digihpra PUBG selaku cheater PUBG legendaris permainan dengan rank tinggi biasanya diisi dengan para cheater. Jadi, Digih Pradito kesal karena ketika match karakternya dibunuh oleh player yang memakai cheat “tembus tembok”. Jadi, walaupun bersembunyi dibalik tembok karakternya tetap terkena tembakan.

Baca Juga: PUBG Corp Tunjukkan Cara Menangkap Cheater

Baca Juga: Tencent Terapkan Ban 10 Tahun Untuk Para Cheater

Baca JugaCiri Hacker PUBG Mobile Yang Harus Diwaspadai

Cheat Yang Dipakai Digihpra

digihpra, cheater pubg legendaris
Cheater PUBG Legendaris

Melalui pengalamannya yang kena serang sama pemain cheater tentu membuat Digih sangat kesal. Akhirnya ia mencari berbagai cheat yang ada di internet. Pada akhirnya ia menemukan forum-forum yang membahas PUBG khususnya cheat.

Setelah menemukan forum dan cheat yang ada, Digih Pradito kemudian memilih tiga cheat pada awalnya yaitu; no tree, no grass dan no recoil. Tiga cheat ini tentu memberikan efek yang besar ketika bermain PUBG.

Karena no tree dan grass akan membuat pandangannya lebih baik dan bisa melihat lawan yang bersembunyi. Sedangkan no recoil akan membuat akurasi tembakannya meningkat tajam.

Jadi, ia bisa membunuh karakter lawan dengan mudah hanya dengan memakai AK atau senjata lawan yang memiliki recoil tinggi namun damage-nya besar. Hal ini membuat permainan Digih menjadi jauh lebih mudah karena ia bisa menghajar para cheater lainnya.

digihpra, cheater pubg legendaris
Cheater PUBG Legendaris

Akan tetapi, digihpra cheater PUBG justru merasa ketagihan dan terus menerus memakai cheat. Pada akhirnya Digih hanya memakai dua cheat saja yaitu aplikasi sharp shooter dimana ia harus membayar sebesar $65 per bulannya serta script dari game guardian untuk skin gratis.

Cheat ini menjadi pilihan karena pada masa itu cheat jenis ini masih sulit diketahui pihak Tencent Games sehingga minim terkena banned.

Walaupun demikian, berita terakhir terkait digihpra akhirnya banned akunnya sendiri karena banyak pihak yang memakai namanya untuk menyebarkan cheat game PUBG dan lainnya. Selain itu, Digih Pradito menyarankan kepada gamer untuk tidak memakai cheat karena hal tersebut tidaklah baik.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply