RaditOverkill Youtube
PUBG Mobile

Dua Senjata Favorit Ariel Noah saat Bermain di PUBG Mobile

Sejak diberitakan membentuk tim esports baru bernama The Pillars, Ariel NOAH makin sering dibicarakan di antara komunitas esports. Beberapa waktu lalu, organisasi tersebut juga mengumumkan sedang membuka akademi PUBG Mobile untuk mencari bakat-bakat baru. Mereka yang paling berbakat berkesempatan untuk menjadi roster utama divisi PUBG Mobile.

Dilansir dari bola.com, sebelum terjun langsung ke dunia esports, apakah Ariel NOAH punya hobi bermain game? Ternyata, jauh sebelum menjadi musisi terkenal, sama seperti anak laki-laki pada umumnya, Ariel juga mempunyai hobi bermain game. Dulunya, ia sering bermain game konsol bersama dengan teman-teman masa kecilnya. Sekarang, setelah tak cukup sibuk di dunia entertainment, Ariel pun terjun langsung untuk memeriahkan dunia esports.

Sofidesira Youtube

Tak hanya senang bermain game konsol, Ariel ternyata juga hobi bermain game battle royale PUBG Mobile. Musisi bernama asli Nazril Ilham tersebut selalu menyempatkan diri bermain PUBG Mobile di sela-sela aktivitasnya. Ia juga sering membuka room untuk bisa mabar PUBG Mobile bersama dengan teman-temannya.

Nah, untuk Sobat Gamers yang nge-fans dengan musisi tampan yang satu ini, Anda mungkin penasaran dengan bagaimana performa Ariel saat bermain PUBG Mobile. Dalam hal ini, kita tidak akan membahas kehebatan Ariel. Akan tetapi, ada salah satu fakta menarik seputar hobi Ariel bermain PUBG Mobile, yakni pilihan senjata.

RaditOverkill Youtube

Menurut akun media social resmi The Pillars, Ariel Noah ternyata memfavoritkan dua senjata, yakni M416 dan SCAR. Keduanya memang sering sekali menjadi senjata andalan bagi para pemain PUBG Mobile. Bisa dibilang, M416 dan Scar-L adalah senjata OP.

Jika dilihat dari sisi kapasitas, duo senjata mematikan tersebut sebenarnya memiliki kemampuan yang sama. Senjata M416 dan SCAR-L sama-sama memiliki kapasitas peluru sebanyak 40 peluru. Tak hanya itu, kedua senjata tersebut juga punya mode menembak double, yakni mode otomatis serta mode tunggal. Senjata OP ini akan sangat memudahkan saat digunakan untuk bertanding.

Sofidesira Youtube

Lalu, apabila dilihat dari segi recoilnya, keduanya juga tak jauh berbeda. Seperti yang kita ketahui bersama, saat menggunakan senjata di PUBG Mobile, Sobat Gamers harus mampu menguasai recoil. Kontrol recoil yang tepat bisa memudahkan Anda dalam menembak. Nah, dalam hal ini, recoil untuk M416 dan SCAR-L sama-sama mudah dikendalikan.

Kemudian, dilihat dari kecepatan menembak, keduanya juga memiliki kecepatan yang hampir sama. M416 bisa menembak dengan kecepatan 3.28 detik untuk menembakkan seluruh peluru yang telah terpasang. Sementara itu, SCAR-L membutuhkan waktu sekitar 3.40 detik untuk menembakkan seluruh peluru. Dari segi kecepatan, M416 unggul 0.12 detik dari senjata SCAR-L.

Dari penjelasan di atas, kita bisa melihat sendiri bahwa kemampuan keduanya tak terlalu terpaut jauh. Sama seperti Ariel, apakah Sobat Gamers juga memfavoritkan senjata di atas? Saat melihat kemampuan kedua senjata tersebut, sangat wajar jika banyak pemain yang senang bermain menggunakan M416 dan SCAR.

Nah, pilihan senjata bisa mencerminkan pola bermain dari sang pemain. Dalam hal ini, Ariel memilih senjata-senjata Assault Rifle dibandingkan dengan Shotgun atau Sniper. Senjata jarak menengah ini memang serbaguna. Dengan attachment yang tepat, senjata AR juga bisa dijadikan sniper. Dilihat dari pilihan senjatanya, Ariel sepertinya adalah pemain yang tak segan untuk menyerang dari berbagai jarak.

Demikian adalah info menarik seputar pilihan senjata Ariel NOAH saat bermain PUBG Mobile. Untuk informasi menarik yang lainnya, simak artikel-artikel berikutnya, ya!

Leave a Reply