PUBG Mobile

Erangel 2.0 + Kerjasama PUBG & The Walking Dead

Gelaran hari kedua PMCO Spring Split Global 2019, Sabtu 27 Juli 2019, sepertinya membawa kejutan yang cukup banyak bagi para komunitas. Ada beberapa update terbaru untuk PUBG Mobile. Hal ini sesuai dengan yang diungkapkan oleh Vincent Wang sebagai manajer umum divisi Global Publishing. Apa update yang dimaksud? Simak penjelasan lengkapnya berikut.

Vincent secara buka-bukaan mengungkapkan tentang statistik dari game battle royale versi mobile ini. Seperti yang kita ketahui bersama jumlah pemain PUBG Mobile terus meningkat setiap harinya. Kali ini, jumlahnya sudah mencapai 50 juta pemain aktif untuk setiap harinya. Dengan jumlah pemain yang terus meningkat seperti ini, pengembangan harus dilakukan dengan sebaik mungkin.

Vincent juga mengungkapkan bahwa pengembangan ini sangat bergantung pada saran dari pemain. Saran-saran tersebut menjadi sangat vital untuk bisa membuat pembaruan yang sesuai dengan kebutuhan para pemain. Saran ini juga merupakan apresiasi dari pemain untuk para developer yang sudah bekerja keras dalam membuat konten juga meningkatkan pengalaman baru.

Pada kesempatan ini juga, Vincent mengungkapkan adanya versi baru untuk map Erangel. Salah satu map tertua di PUBG Mobile ini akhirnya mendapatkan perbaikan. Mereka menamainya dengan Erangel 2.0. Beberapa perbaikan yang didapatkan untuk map Erangel ini adalah grafik, tekstur, dan juga kualitas map. Semuanya sudah semakin bagus. Pembaruan ini pun terlihat sangat signifikan. Lebih lanjut, Vincent juga mengungkapkan bahwa map ini akan diluncurkan segera.

Selain pembaruan untuk map Erangel, ada juga satu kabar lain yang tak kalah seru. Tencent Games juga telah memberikan pengumuman resmi atas kolaborasinya dengan The Walking Dead. Untuk Anda yang belum tahu, The Walking Dead (TWD) merupakan serial TV dari Amerika Serikat yang sudah dibuat sejak 2010 lalu. Saat ini, TWD sudah mencapai season ke-9.

Pihak Tencent tidak memberikan penjelasan secara mendetail perihal seperti apa kerja sama yang mereka lakukan. Namun, komunitas PUBG Mobile memprediksi bahwa Tencent mungkin akan membuat mode baru, yaitu mode Zombie. Hal ini sesuai dengan serial TV TWD. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Tencent juga sempat mengatakan bahwa akan membuat mode ini di kemudian hari.

Satu lagi pengumuman tentang PUBG Mobile yang sepertinya sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk Anda pengguna PUBG Mobile versi Lite, Anda harus merasa senang. Mengapa? PUBG Mobile versi ringan ini akan hadir lebih ringan dan mudah diakses. Kali ini, PUBG Mobile Lite juga tak hanya dirilis di negara-negara tertentu saja. PUBG Mobile Lite ini akan segera diluncurkan secara global untuk para pengguna smartphone Android. Tertarik untuk mencoba PUBG Mobile versi Lite?

Itulah beberapa update berita terbaru tentang PUBG Mobile yang didapat di sela-sela turnamen PMCO Spring Split Global 2019. Lalu, bagaimana dengan tim asal Indonesia yang berjuang di PMCO Spring Split Global?

Bigetron Esports harus puas dengan peringkat kelima pada gelaran tingkat dunia ini. Meski sudah mendapatkan 3 kali WWCD, Bigetron Esports belum bisa mengalahkan dominasi tim-tim lain. Ia pun harus berakhir di posisi lima.

Meski begitu, kita tetap harus bangga dengan wakil Indonesia ini. Mereka sudah berjuang sangat keras di turnamen ini.

Demikian adalah kabar terbaru tentang PUBG Mobile. Kabar yang mana yang paling membuat Anda sangat antusias? Yuk share pendapat Anda di sini.

Leave a Reply