fakta btr ryzen, karir btr ryzen, harga btr ryzen, btr ryzen
PUBG Mobile

Fakta BTR Ryzen, dari Awal Karir Sampai Harga Transfer

Salah satu pemain PUBG Mobile yang disegani di Tanah Air adalah Ryzen dari tim Bigetron Red Aliens. Popularitas BTR Ryzen tidak hanya terkenal di Indonesia saja, bahkan sudah dikenal di tingkat internasional.

Popularitas Ryzen semakin populer setelah membawa timnya berhasil menjuarai PUBG Mobile World League Season 0: East tahun 2020 lalu. Dia juga berhasil memperoleh penghargaan pribadi pada turnamen-turnamen berikutnya.

Buat kalian yang mau tahu banget menganai fakta BTR Ryzen? Langsung aja simak ulasan selengkapnya yang sengaja kami rangkumuntuk kalian semua, para penggemar / fans BTR RA.

Awal Karir Ryzen

Memiliki nama lengkap Muhammad Albi, Ryzen memulai karirnya di dunia esports pada tahun 2018 lalu. Kisah BTR Ryzen dimulai setelah turnamen PUBG Mobile National Championship (PINC) Season 1 berakhir.

Ryzen sangat cepat beradaptasi dengan roster Bigetron RA yang lainnya. Pemain asal Bogor itu berhasil membawa timnya menjuarai PUBG Mobile Fighting League Indonesia yang berlangsung pada Desember 2018.

Popularitas Ryzen kian melejit setelah berhasil menjuarai PUBG Mobile Club Open Spring Split: Indonesia Qualify yang berlangsung pada April 2019. Pada turnamen-turnamen selanjutnya, Ryzen berhasil memperoleh gelar juara maupun runner bagi BTR RA.

Pada ajang PUBG Mobile Club Open Spring Split: SEA Championship, BTR RA hanya mampu menjadi runner. Tapi itu merupakan prestasi yang cukup membanggakan dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi Ryzen.

Profil BTR Ryzen

Pemilik nama asli Muhammad Albi ini lahir pada 14 Februari 2002 dan menjadi atlet esports pada tahun 2018. Dia merupakan pemain rusher tim Bigetron Red Aliens dengan julukan Super Manggis. Yang faktanya dia mampu menghabisi hampir semua musuh di depannya.

Ryzen menjadi roster yang memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap performa BTR RA. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang diukir oleh BTRA baik di scene kompetitif nasional maupun internasional.

Di pertengahan tahun 2019 lalu, BTR kedatangan roster baru yaitu Microboy yang menggantikan Natic. Tapi perubahan roster itu tak membuat performa Bigetron Red Aliens menurun.

Permainan Ryzen ketika membela BTR RA memang bakal selalu diingat oleh fansnya. Salah satunya adalah seringnya melakukan clutch dengan sempurna, sehingga timnya memperoleh WWCD.

Relationship

fakta btr ryzen, karir btr ryzen, harga btr ryzen, btr ryzen

Buat kalian yang kepo dengan status BTR Ryzen pacar dia siapa, dia sudah menjalin hubungan dengan BTR Babyla. BTR Ryzen dan BTR Babyla bermain untuk divisi game yang sama yaitu PUBG Mobile. 

Keduanya juga merupakan pemain hebat yang dimiliki oleh BTR. Ryzen bermain untuk tim BRT Red Aliens, sementara Babyla bermain untuk tim Belletron Ace yang merupakan tim PUBG Mobile Wanita.

Ryzen maupun Babyla merupakan pemain yang mempunyai skill di atas rata-rata. Keduanya juga memiliki peranan yang sangat penting di dalam game.

Pemain Favorit PMGC 2020

Di ajang PMGC 2020 Regional Asia Tenggara, Ryzen terpilih sebagai pemain terfavorit. Hal itu memang wajar mengingat performanya sangat menawan selama turnamen tersebut.

Selama turnamen berlangsung, BTR Ryzen berhasil membunuh lawan sebanyak 18 kali dengan menggunakan granat saja. Selain itu dia juga berhasil membawa BTR RA menduduki posisi runner up selama league stage.

Dengan segudang prestasi yang didapatkannya, tidak heran jika harga transfer untuk Ryzen ini sangat mahal. CEO Bonafide membocorkan bahwa harga transfer Ryzen mencapai Rp50 miliar.

Demikian informasi terkait fakta BTR Ryzen yang berhasil memperoleh segudang prestasi untuk Bigetron Red Aliens. Kita tentu saja berharap semoga saja ke depannya BTR RA terus berprestasi, terutama di turnamen internasional.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *