pubg mobile lite, pubg mobile lite terbaru
PUBG Mobile

4 Fakta PUBG Mobile Lite Terbaru

Tencent Gamers sebagai salah satu developer game PUBG akhirnya merilis versi lite. Hal ini dilakukan Tencent karena permintaan user. Versi ini bisa dinikmati baik pada versi mobile atau pc. PUBG mobile lite terbaru ini menarik untuk dimainkan oleh gamer Indonesia terutama bagi mereka yang memiliki perangkat low end.

Jadi, game PUBG ini bisa dimainkan dengan lancar pada smartphone dengan RAM 2 GB. Sedangkan file mentahannya kurang dari 500 MB. Melalui 2 hal ini sobat gamers dapat memahami bagaimana pihak developer berusaha untuk memenuhi keiginan user-nya.

Baca Juga: Inilah Winner Pass Di PUBG Mobile Lite Yang Dikenalkan Tencent

Baca Juga: Kekurangan PUBG Mobile Lite Yang Harus Di Pahami Pemain

Beberapa Fakta Menarik Pada PUBG Mobile Lite Terbaru

pubg mobile lite, pubg mobile lite terbaru
PUBG Mobile Lite Versi Terbaru

PUBG mobile lite memang dikhususkan untuk smartphone. Namun, game ini bisa dimainkan untuk pc. Sobat gamers bisa memakai bluestack dan software sejenis agar bisa memainkan PUBG mobile lite pc atau menggunakan versi pc-nya. Akan tetapi, terdapat fakta menarik pada game ini yang perlu untuk diketahui, yaitu:

Pemain Untuk Bertempur Lebih Sedikit

Biasanya game PUBG memulai pertempuran dengan 100 pemain yang turun dari pesawat. Namun, PUBG versi lite hanya bisa menampung 60 pemain untuk satu pertempuran. Karena, pemainnya jauh lebih sedikit maka durasi pertempuran pun jadi lebih singkat yaitu hanya 10 menit saja.

Luas Map Diperkecil

Karena game ini versi lite atau ringan maka banyak hal yang dikurangi jika dibandingkan dengan aslinya. Game PUBG mobile lite terbaru 2020 ini memiliki map yang jauh lebih kecil yaitu 2×2 (km). Padahahl game mobile aslinya memiliki luas mencapat 6×6 (km) bahkan 8×8 (km).

Walaupun ukurannya lebih kecil, bukan berarti bermainnya menjadi kurang seru. Karena, terdapat bangunan, kendaraan dan senjata yang tersebar pada map yang ringkas tersebut. Jadi, sobat gamers harus mempelajari map ini dengan baik agar bisa menguasai pertempuran.

Beberapa Fitur Dihilangkan

Sebagai versi ringan dari PUBG maka akan ada fitur yang dihilangkan. Contohnya saja fitur crew dan clan yang tidak bisa lagi sobat gamers temukan. Padahal dua fitur merupakan salah satu faktor yang membuat game PUBG menjadi seru.

Selain itu, kalian juga tidak bisa melakukan personalisasi dengan memakai skin. Selain itu, map yang disediakan hanya Erangel dengan dua mode umum yaitu casual dan war layaknya PUBG mobil biasa.

User-nya Banyak

PUBG mobile lite terbaru 2019 memang masih memiliki umur yang singkat. Akan tetapi jumlah penggunanya sangat banyak. Karena dalam waktu singkat aplikasi ini telah didownload lebih dari 10 juta untuk pengguna android. Tentunya jumlah ini akan meningkat jika versi iOS telah diluncurkan.

Nah, itulah berita game mengenai beberapa fakta menarik dari PUBG mobile lite terbaru yang sobat gamers perlu ketahui. Karena dengan mengetahui hal ini, sobat dapat memutuskan untuk install aplikasi ini atau tetap menggunakan PUBG versi lama di smartphone masing-masing.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply