Bola
PUBG Mobile

Gagal Raih Top Weekly Point, BTR RA Tetap Puncaki Klasemen

PMCO Fall Split SEA League 2019 sudah memasuki pekan ketiga turnamen. Itu berarti tinggal 1 pekan lagi yang tersisa sebelum menuju ke babak champion stage. Siapa tim yang berhasil menempati posisi sebagai Gunslinger of The Week? Mereka tak lain adalah BTR RA, tim PUBG Mobile kesayangan masyarakat Indonesia.

Dilansir dari pubg.mutant Meski berhasil mengamankan gelar sebagai Gunslinger of The Week, pekan ketiga ini BTR RA harus kehilangan gelar Top Weekly Poin. Ya, gelar tersebut secara dramatis disalip oleh tim asal Thailand, yakni Mega Conqueror. Tim ini berhasil menyalip jumlah skor BTR RA dengan 1 poin lebih unggul. Poin akhir Mega Conqueror sebesar 321 poin. Terpaut hanya 1 poin di bawahnya, BTR RA berhasil mengumpulkan 320 poin. Jarak 1 poin tersebut memang sungguh dramatis.

Akurat
Akurat

Sebenarnya, pada minggu kedua kemarin, perebutan gelar Top Weekly Point juga cukup dramatis. ILLUMINATE The Murder belum berhasil mengejar poin yang dihasilkan oleh BTR RA. Selisih poin antara keduanya pun sangat tipis, yakni hanya 2 poin. BTR RA berhasil menyelesaikan minggu kedua dengan poin total sebesar 380 poin. Sementara itu, tepat di bawahnya, ILLUMINATE hanya berhasil mengumpulkan 278 poin. Sementara itu, Mega Conqueror yang pekan ini menjadi Top Weekly Point hanya berhasil mengumpulkan 298 poin.

Dengan gelar Top Weekly Point, Mega Conqueror pun berhak membawa pulang hadiah mingguan sebesar US$2,000. Bagi penggemar BTR RA, ini tentu jadi sesuatu yang amat disayangkan. Akan tetapi, penggemar tak perlu sedih berlarut-larut karena tim kesayangan kita semua ini masih tetap mempertahankan gelar sebagai Gunslinger of The Week.

Youtube
Youtube

Sebagai Gunslinger of The Week, Bigetron RA pun masih tetap mengamankan hadiah mingguan sebesar US$1.500. Ini berarti ketiga kalinya BTR RA menjadi Gunslinger of The Week. Pada pekan ketiga ini, BTR RA tetap menjadi yang paling gagah dengan total kill sebesar 132 kill. Total poin mereka pun tetap jauh lebih unggul dibandingkan dengan tim-tim lainnya. Pada hari ke-18 ini, total poin yang berhasil dikumpulkan oleh BTR RA adalah 1127 poin. Di posisi kedua, ada ILLUMINATE yang berhasil mengumpulkan 969 poin dan Mega Conqueror dengan 917 poin.

Hingga pekan ketiga, Indonesia dan Thailand menjadi negara dengan kesemua timnya berada di posisi aman. Dua negara ini berpeluang mengirimkan 5 tim wakil mereka ke babak final. Sementara itu, tim-tim asal Malaysia masih harus berjuang ekstra untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Jebreeet Media
Jebreeet Media

Keempat tim asal Indonesia masih mempertahankan posisi mereka masing-masing. EVOS Esports masih tangguh di posisi ke-6 dengan poin total sebesar 628 poin. Di posisi ke-8, ada RRQ RYU yang berhasil mengumpulkan 528 poin. Lalu, tepat di bawahnya ada NFT Esports yang berhasil naik satu peringkat ke posisi 8. Total poin yang berhasil dikumpulkan oleh NFT Esports adalah 517 poin. Terakhir, BOOM ID juga masih aman di posisi ke-11. Poin yang berhasil mereka kumpulkan adalah 463 poin.

Dengan hasil ini, tim-tim asal Indonesia mempunyai peluang yang sangat besar untuk maju ke tahap berikutnya. Meski tak berharap semua tim wakil Indonesia bisa masuk final, setidaknya mereka bisa berada dalam kompetisi lebih lama. Dengan begitu, tim-tim asal Indonesia ini bisa mempunyai banyak pengalaman dalam turnamen internasional. Ke depan, mereka akan bisa menjadi lebih baik lagi.

Demikian adalah kabar terbaru mengenai kompetisi bergengsi PMCO Fall Split SEA League 2019. Akankah BTR RA terus mempertahankan gelarnya sebagai Gunslingers of The Week? Mari kita ikuti perkembangannya hanya di sini.

Leave a Reply