PUBG Mobile

Game.ly Jalin Kerja Sama dengan Bigetron Esports

Bigetron Esports atau yang sering disingkat dengan BTR Esports merupakan rumah bagi para atlet PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Pada tahun 2018 lalu, divisi PUBG Mobile BTR Esports sukses meraih gelar juara pada ajang PUBG Mobile Indonesia National Championship atau PINC 2018. BTR Esports juga menjadi satu-satunya tim dari Indonesia yang melaju ke turnamen besar PUBG Mobile Star Challenge di Dubai, Uni Emirat Arab. Prestasi ini sepertinya menarik perhatian Game.ly untuk bekerja sama dengan organisasi esports ini.

Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia, mengungkapkan bahwa BTR Esports telah berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan berbagai prestasi yang telah berhasil diraihnya. Game.ly pun berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada tim BTR Esports untuk bisa berkembang lebih baik lagi.

Game.ly

Seperti yang kita ketahui bersama, pertumbuhan esports di Indonesia, khususnya mobile esports, bisa dikatakan sangat pesat. Esports sudah tidak dipandang sebelah mata lagi. Banyaknya event esports yang digelar di Indonesia membuat masyarakat cukup sadar adanya potensi anak-anak Indonesia untuk berkembang di bidang ini. Jadi, game tak hanya berkesan negatif saja, tetapi juga ada sisi positifnya.

Pada awal Juni lalu, Game.ly telah berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh pada salah satu tim esports paling menjanjikan di Indonesia. Menurut Ryan Lymn, para gamers muda memang harus diberikan ruang serta dukungan penuh agar bisa berprestasi di bidang esports. Sebagai pelaku industri yang bergerak di bidang esports, Game.ly punya tugas untuk mengajak para pecinta game supaya bisa terus mengembangkan sekaligus menggali potensinya. Kerja sama antara Game.ly dan Bigetron ini salah satunya bertujuan untuk menghadirkan tayangan live streaming pertandingan yang bermutu sehingga bisa mengedukasi masyarakat secara luas. Dengan begitu, akan muncul lebih banyak lagi pemain-pemain andal asal Indonesia.

Instagram Bigetronesports

Game.ly dan Bigestron Esports akan terus memastikan bahwa kerja sama ini bisa berlangsung hingga jangka panjang. Keduanya nantinya akan bekerja sama untuk membuat konten-konten terkini dan mendidik seputar dunia esports.

Menurut CEO Bigetron Esports, Edwin Chia, dengan bekerja sama dengan Game.ly, BTR Esports bisa terus berbagi informasi tentang esports kepada masyarakat. Hal ini tentu bisa mendukung perkembangan esports di Indonesia. BTR Esports bisa membagikan informasi seputar bagaimana cara menjadi seorang gamer profesional, apa saja bekal yang dibutuhkan, dan masih banyak lagi.

DuniaGames

Seperti yang kita ketahui bersama, perkembangan industri esports begitu cepat. Apabila masyarakat Indonesia tetap memberikan label yang negatif pada game esports, ini tentu akan menghalangi anak-anak Indonesia untuk berprestasi. Oleh karena itu, perlu ada upaya untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Hal inilah yang akan dikejar oleh BTR Esports dan Game.ly melalui kerja sama yang telah mereka buat.

Apa yang Anda harapkan dari kemitraan yang dijalin oleh Game.ly dan juga Bigetron Esports? Selain bisa mengedukasi masyarakat umum dan para gamers, kerja sama ini diharapkan bisa memberikan tontonan segar bernilai positif untuk para gamers. Kita semua mempunyai tujuan yang sama, yaitu membuat industri esports di Indonesia semakin maju dan juga mencetak atlet-atlet esports Indonesia yang berprestasi.

Kita nantikan saja produk-produk yang dihasilkan oleh kerja sama ini. Dalam waktu dekat, kita pasti bisa menikmati hasil kerja sama antara salah satu organisasi esports terbaik di Indonesia dengan Game.ly. Sekarang ini kedua pihak sedang dalam masa perundingan lebih lanjut untuk membuat berbagai program.

Leave a Reply