PUBG Mobile

Gantikan Armored UAZ, Ini Kelebihan dan Kekurangan BRDM-2

Update patch terbaru PUBG Mobile menghadirkan beberapa item dan fitur baru. Salah satu fitur baru yang sangat sudah lama dinantikan oleh penggemar PUBG Mobile adalah kendaraan baru yang diberi nama BRDM-2. Dilansir dari kompas dan duniagames, kendaraan ini menggantikan peran dari Armored UAZ yang hadir di season sebelumnya. Kira-kira, seperti apa kehebatan kendaraan perang yang satu ini?

Sejak beberapa hari terakhir, kendaraan terbaru ini memang selalu ramai diperbincangkan oleh para pemain. Bagaimanapun, kendaraan ini sangat istimewa. BRDM-2 termasuk kendaraan amfibi. Itu berarti kendaraan perang ini bisa digunakan di darat maupun di air. Kelebihan inilah yang sepertinya menarik perhatian penggemar. Sudah pernahkah Anda mencoba mengendarai kendaraan baru ini?

youtube

Kendaraan terbaru ini hanya bisa dipanggil menggunakan Flare Gun ketika berada di Zona berbahaya PUBG Mobile atau yang sering disebut dengan Blue Zone. Selain bisa digunakan di darat dan di air, kendaraan ini juga memiliki daya tahan yang cukup kuat. Musuh akan kesulitan untuk menghancurkan kendaraan ini. Saat melintasi zona yang berbahaya, Anda dan tim akan cukup aman dengan memanfaatkan kendaraan ini.

Untuk kecepatan lajunya, BRDM-2 juga cukup bisa diandalkan. Kendaraan ini memiliki kecepatan hingga 107 km/jam saat digunakan di darat. Akan tetapi, saat digunakan di air, kecepatannya berkurang drastis hingga 107 km/jam saja. Anda bisa melintasi map dengan cepat saat berada di jalur darat.

youtube

Di sisi lain, segala sesuatu memang ada kelebihan dan kekurangannya. Meski memiliki laju kecepatan yang cukup baik, bisa digunakan di darat dan di laut, juga daya tahannya yang cukup kuat, kendaraan ini juga memiliki kekurangan. Salah satu kelemahan kendaraan ini adalah Anda tak bisa menembak saat menggunakan kendaraan ini. Artinya, Anda hanya dapat mengandalkan sang pengendara apabila ingin membunuh lawan ketika di dalam kendaraan lapis baja ini.

Dengan segala kelebihan dan kekurangan tersebut, bagaimana menurut Anda performa dari kendaraan BRDM-2 yang satu ini? Sesuai dengan situs Instagram resmi PUBG Mobile, BRDM-2 hadir bersamaan dengan update patch 0.15.0 pada 16 Oktober 2019 mendatang. Seharusnya, sudah ada beberapa pemain yang mulai bisa menikmati update ini.

Youtube

Selain BRDM-2 yang sangat menggemparkan, update terbaru ini juga menghadirkan berbagai fitur menarik lainnya, lho. Ada fitur melempar senjata atau barang ke lawan atau ke teman satu tim. Untuk melempar senjata ke lawan, Anda bisa menggunakan senjata melee, seperti pisau, wajan, hingga linggis. Radius maksimal untuk melempar adalah 40 meter.

Tngkat damage yang dihasilkan dari lemparan senjata ini pun bervariasi. Semuanya bergantung pada jarak lemparnya. Semakin dekat jarak lempar antar pemain, semakin besar pula dampak damage yang dihasilkan.

Seiring dengan adanya update baru, tentu saja selalu ada hal-hal menarik yang membuat para pemain semakin bersemangat untuk bermain. Kali ini, apakah Anda sudah cukup puas dengan update patch terbaru ini?

Untuk yang belum melakukan pembaruan aplikasi, segera lakukan hingga tanggal 22 Oktober 2019 nanti ya. Ada hadiah menarik jika Anda melakukan update selama periode tersebut. Pastikan ruang penyimpanan Anda cukup ya untuk memperbarui aplikasi. Dengan begitu, Anda bisa menikmati beberapa update terbaru ini.

Demikian adalah pembahasan kelebihan dan kekurangan kendaraan BRDM-2 dan beberapa fitur baru yang menarik untuk kita simak bersama. Tertarik untuk melihat update PUBG Mobile terbaru lainnya? Ikuti terus perkembangannya di sini ya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply