Flash Wolves
PUBG Mobile

Gapai Mimpi jadi Gamers Profesional dengan Flash Wolves

Flash Wolves sekarang ini sedang berencana untuk membentuk tim PUBG Mobile. Ini tentu menjadi kesempatan emas untuk para gamer PUBG Mobile baik yang sudah pro maupun newbie untuk mewujudkan mimpi menjadi gamers professional. Dilansir dari esports.id, melalui turnamen yang diadakan oleh salah satu organisasi esports Indonesia ini, mimpi Anda mungkin akan terwujud.

Seperti yang kita ketahui bersama, ekosistem Indonesia, khususnya untuk mobile gaming, sedang mengalami perkembangan yang signifikan. Berkat permainan bagus para atlet esports Indonesia di kejuaraan internasional, banyak gamers yang merasa terinspirasi untuk menjadi gamers profesional. Di ranah PUBG Mobile pun, permainan apik tim-tim asal Indonesia dalam PMCO Fall Split SEA League 2019 semakin membulatkan niat para gamers muda untuk menjadi atlet profesional. Apakah Anda juga demikian?

Flash Wolves
Flash Wolves

Kali ini, Flash Wolves membuka jalan untuk mewujudkan mimpi tersebut. Mereka menunjukkan ketertarikan untuk membentuk divisi esports baru, yakni PUBG Mobile. Kompetisi ini terbuka untuk siapa pun yang bercita-cita menjadi gamers profesional.

Proses perekrutan ini tidak asal dilakukan. Flash Wolves Indonesia akan menggelar turnamen untuk mencari bakat-bakat tersembunyi para gamers PUBG Mobile di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, mereka juga menyediakan hadiah uang senilai Rp 10 juta bagi pemenang. Jadi, tak hanya bisa bergabung sebagai atlet profesional, peserta yang lolos juga akan mendapatkan hadiah uang.

Kaori Nusantara
Kaori Nusantara

Untuk Anda yang belum tahu, Flash Wolves Indonesia sudah dibentuk sejak November 2018 lalu. Mereka merupakan organisasi esports asal Taiwan yang melebarkan sayapnya di Asia Tenggara, terutama di Indonesia. Divisi esports pertama yang mereka bentuk di Indonesia adalah Mobile Legends. Setelah sukses dengan divisi Mobile Legends mereka, Flash Wolves pun berniat untuk membuat tim baru, yakni PUBG Mobile Flash Wolves Indonesia.

Untuk Anda yang tertarik mengikuti turnamen yang diadakan oleh Flash Wolves ini, Anda masih harus menunggu pengumuman resmi pada 7 Oktober 2019 nanti. Sampai berita ini ditulis, belum jelas apakah turnamen ini akan diadakan secara online atau offline. Belum jelas juga teknis pertandingannya akan seperti apa. Pihak Flash Wolves hanya mengungkap besar hadiah dan keinginan untuk membentuk tim PUBG Mobile. Untuk teknis pendaftaran dan format turnamen akan dijelaskan pada 7 Oktober 2019 nanti. Jadi, catat tanggalnya dan jangan lupa untuk melakukan registrasi ya.

Flash Wolves
Flash Wolves

Untuk Anda yang masih tergolong sebagai pemain pemula dalam game PUBG Mobile, sebaiknya jangan melewatkan turnamen-turnamen seperti ini. Meski tak lolos menjadi pemenang, dengan mengikuti turnamen atau kompetisi, Anda akan tahu seberapa baik Anda dalam bermain. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan banyak pengalaman dalam menghadapi musuh-musuh tangguh. Ini tentu akan menjadi langkah berharga untuk mewujudkan mimpi sebagai pemain profesional.

Game battle royale memang sedang banyak diminati oleh gamers di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, selain PUBG Mobile, game Free Fire juga sangat booming. Turnamen pencarian bakat esports untuk Free Fire juga sedang digelar. Itu berarti ada banyak kesempatan bagi para gamers untuk mewujudkan mimpi menjadi gamers profesional.

Khusus untuk pemain PUBG Mobile, Flash Wolves juga bisa menjadi tim andalan untuk berkarier. Meski masih cukup asing di Indonesia, organisasi esports ini cukup besar di negeri asalnya, yakni Taiwan. Siapa tahu, dengan bergabungnya Anda di organisasi esports ini, Anda akan menjadi salah satu orang yang membangun kesuksesan Flash Wolves Indonesia. Untuk itu, yuk jangan takut untuk mengikuti turnamen ini. Jangan lewatkan pendaftarannya pada 7 Oktober nanti ya!

Leave a Reply