PUBG Mobile Star Challenge
PUBG Mobile

Grand Final PUBG Mobile Star Challenge 2019 Siap Dimulai

Hari ini akan digelar turnamen PUBG Mobile Star Challenge 2019. Ini tentunya menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar PUBG Mobile di Indonesia. Sebuah turnamen akan melahirkan sebuah sejarah baru. Sudah siapkah Anda menjadi saksi sejarah di ranah esports PUBG Mobile? Berikut berita terbaru mengenai turnamen bergengsi yang satu ini.

PUBG Mobile Star Challenge 2019 digelar di Taipei Heping Basketball Stadium. Turnamen kali ini tidak hanya mempertandingkan para pemain profesional, tetapi juga para gaming creator. Ada 16 gaming creator yang siap berkolaborasi dengan 16 tim PUBG Mobile professional. Mereka memperebutkan total hadiah sebesar $ 250.000 dolar Amerika Serikat.

Grand Final PUBG Mobile Star Challenge 2019
Grand Final PUBG Mobile Star Challenge 2019

Pada PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2019 ini, pada awalnya ada sebanyak 32 yang berhak masuk sebagai nominasi. Akan tetapi, setelah sesi voting dilangsungkan pada awal Juli kemarin, tersisalah 16 nama yang layak untuk tampil di Taipei. Namun, untuk Anda yang ingin melihat content creator favorit Anda tampil di kejuaraan ini, Anda masih bisa melakukan voting sampai tanggal 8 September 2019 nanti. Content creator yang mendapatkan voting tertinggi akan menerima penghargaan pada PMSC 2019 ini.

Lalu, yang lebih menariknya lagi adalah turnamen PMSC 2019 ini akan menghadirkan sebuah event reality show bertajuk Road to Stardom. Ini merupakan sebuah film mini series sebanyak 5 episode. Reality Show ini menceritakan perihal perjalanan tiap content creator ketika berlatih dengan timnya. Film pendek ini merangkum persiapan di balik layar, pembentukan strategi, hingga proses membangun kerja saja. Kali ini, Tencent bekerja sama dengan Google Play untuk membuat film pendek. Film ini pun akan segera rilis di Youtube. Sebagai penggemar, pastikan Anda menyaksikan seluruh reality show ini ya!

Ada tim andalan wakil dari Indonesia yang wajib kita dukung penuh untuk turnamen kali ini. Mereka adalah Evos Esports dan juga Bigetron Esports. Kali ini, mereka tidak hanya akan bermain dengan rekan satu timnya. Akan tetapi, ada content creator yang akan berkolaborasi dengan mereka. Evos Esports akan ditemani oleh Bulshark. Sementara Bigetron Esports akan ditemani oleh DITA.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung, tak perlu datang jauh-jauh ke Taipei. PUBG Mobile juga menyediakan siaran langsung di Youtube. Nah, selain bisa menyaksikan live streaming, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah di dalam game lho. Caranya sangat mudah, Anda tinggal menghubungkan akun PUBG Mobile Anda dengan Youtube. Silahkan login dengan menggunakan email yang sama.

Grand Final PUBG Mobile Star Challenge 2019
Grand Final PUBG Mobile Star Challenge 2019

Pada turnamen kali ini, ada empat pertandingan yang akan dilangsungkan setiap harinya. Para peserta akan bermain di map Sanhok, kemudian berlanjut ke map Miramar, Vikendi, hingga ke Erangel. Ada total 8 pertandingan yang berlangsung selama 2 hari. Tim dengan nilai paling tinggi akan menjadi juara. Apakah EVOS Esports dan Bigetron Esports bisa memuncaki klasemen PMSC 2019? Mari kita dukung terus roster asal Indonesia.

Juara pertama turnamen ini berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 100.000 USD. Juara 2 akan mendapatkan 25.000 USD. Terakhir, juara ketiga akan mendapatkan hadiah 25.000 USD. Sebanyak 16 tim akan sama-sama mendapatkan hadiah uang.

Mari kita saksikan pertandingan menarik yang satu ini. Anda akan menjadi saksi sejarah untuk PUBG Mobile Star Challenge 2019. Yuk jangan sampai ketinggalan! PMSC 2019 akan dilaksanakan hari ini.

Leave a Reply