PUBG youtube
PUBG Mobile

Hadir Zona Biru Pemain PUBG Harus Terus Bergerak

Untuk para pemain PUBG, saat ini Anda harus semakin waspada karena kehadiran Zona Biru atau Blue hole di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui bersama, hari ini, Tencent Games akan melakukan update untuk game battle royale yang satu ini. Ada banyak sekali fitur dan item baru yang akan muncul. Akan tetapi, salah satu pembaruan yang sepertinya akan menyulitkan pemain adalah kehadiran bluehole. Apakah zona baru ini akan hadir juga di PUBG Mobile? Seperti apa zona khusus yang dimaksud ini? Mari kita simak pembahasan lengkapnya berikut.

Dilansir dari liputan6 dan okezone, dengan kehadiran zona biru tersebut, Sobat Gamers harus siap-siap untuk terus bergerak selama pertandingan. Beberapa waktu lalu, PUBG telah menguji fitur baru yang mau tidak mau mewajibkan para pemain untuk terus bergerak saat berada di pertempuran. Safe Zone yang selama ini dimanfaatkan sebagai tempat bersembunyi, berlindung, dan berdiam diri akan dibatasi penggunaannya. Jadi, mau tidak mau Anda harus terus bergerak agar bisa bertahan sampai pertandingan selesai.

youtube

Usai update, pemain tidak dapat lagi mendarat, melakukan looting, atau berdiam diri di area safe zone. Jika selama ini para pemain menganggap bahwa berdiam diri di area safe zone tanpa berkontak dengan musuh adalah hal yang terbaik, kali ini hal tersebut tak bisa lagi dilakukan. Alasannya adalah kehadiran Zona Biru yang baru ditambahkan ke dalam game. Zona ini akan membahayakan untuk para Sobat Gamers.

Zona biru hadir di tengah lingkaran zona aman. Lingkaran biru yang muncul di safe zone memang berukuran lebih kecil dibandingkan dengan safe zone itu sendiri. Tentunya, zona biru atau yang bisa disebut dengan blue hole ini akan membahayakan pemain. Terutama, para pemain yang suka berdiam diri di area aman.

youtube

Mengapa zona biru ini berbahaya? Jika Sobat Gamers terjebak di zona biru, karakter yang Anda mainkan akan kehabisan darah. Tak hanya itu, lingkaran biru yang ada di dalam safe zone ini pun hadir secara acak di dalam map. Jadi, Anda tidak bisa memprediksi kehadiran dari zona ini. Para pemain dipaksa untuk terus bergerak supaya tidak terjebak di zona biru yang merugikan.

Sebelumnya, zona terbaru yang satu ini sudah diuji coba oleh Tencent Games dan PUBG Corporation. Seperti yang kita ketahui bersama, secara garis besar, ada dua tipe pemain di dalam permainan PUBG, yakni pemain yang bermain agresif dan pemain yang bermain aman. Mereka yang ingin bermain aman lebih memilih untuk berdiam diri dibandingkan dengan bergerak untuk mengalahkan musuh. Dengan kehadiran zona biru ini, mau tidak mau masing-masing pemain harus bertindak agresif untuk bisa memenangkan pertandingan.

youtube

Sampai sekarang, belum jelas apakah zona biru ini akan hadir secara permanen atau tidak di PUBG. Setelah diberlakukan di dalam game, PUBG Corporation akan menunggu respon dari para pemain. Apabila mereka mendapatkan respon positif, tidak menutup kemungkinan bahwa zona biru ini akan hadir permanen di dalam game.

Nah, masih belum jelas juga apakah zona biru ini akan hadir di PUBG Mobile atau tidak. Hari ini, PUBG Mobile sendiri akan segera melakukan update patch terbaru. Kita tunggu saja kabar selanjutnya usai update baru selesai.

Berkaitan dengan update patch terbaru, PUBG Mobile tidak memerlukan maintenance lho. Itu berarti selama update dilakukan, Anda tetap bisa melakukan push rank. Sangat menarik bukan? Ikuti terus informasi terbaru seputar PUBG Mobile hanya di sini, ya!

Leave a Reply