Tips Memaksimalkan Kemampuan Senjata PUBG Mobile G36C
PUBG Mobile

Hajar Musuh dengan Senjata G36C PUBG Mobile Dijamin Mantap

Senjata G36C PUBG Mobile Tencent adalah salah satu senjata andalan para pemain. Senjata yang satu ini memiliki bentuk yang kecil dan ringan, tetapi sangat mematikan saat digunakan untuk pertandingan jarak menengah. Apakah Sobat Gamers juga sering menggunakan senjata AR yang satu ini?

Senjata mesin ringan ini tidak tersedia di semua map. Untuk Sobat Gamers yang masih pemula di dunia PUBG Mobile, Anda pasti akan bertanya seputar senjata G36C PUBG ada di map mana. Nah, jawabannya adalah di Map Vikendi. Ya, senjata AR yang satu ini memang eksklusif di map Vikendi.

ThesaurusPG

Senjata G46C ini masuk kategori senjata AR ringan. Dilihat dari sisi sejarah di dunia nyata, senjata yang satu ini dibuat oleh pabrikan asal Jerman, yakni Heckler & Koch. Senjata G36C ini sudah dirancang sejak tahun 1995 dan mulai diproduksi massal pada 1996. Di PUBG Mobile, senjata ini termasuk senjata ringan yang paling banyak dipakai untuk early game.

Secara statistik, senjata ini mempunyai performa yang tak jauh berbeda dengan senjata AR lainnya. G46C menggunakan peluru dengan jenis 5.56 mm. Dibandingkan dengan senjata AR lainnya, DPS pada G36C lebih tinggi dari Scar-L.

Karena bentuknya yang kecil, ringan, dan cenderung ringkas, G36C ini sedikit lebih unggul dibandingkan dengan senjata-senjata lainnya. Meski begitu, untuk membuat senjata ini lebih mematikan, Sobat Gamers harus tahu bagaimana cara memaksimalkan senjata G36C.

shubgamerz youtube

Sama seperti senjata pada umumnya, G36C bisa dimaksimalkan dengan menambahkan attachment. Ada banyak attachment yang bisa ditambahkan untuk senjata ringan PUBG ini. Beberapa attachment yang direkomendasikan untuk senjata ini adalah sebagai berikut.

Pertama, Sobat Gamers perlu menggunakan Red Dot Sight. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, senjata ini pada umumnya adalah senjata jarak menengah. Untuk memaksimalkan jarak pandang saat digunakan pada pertandingan jarak dekat, Sobat Gamers perlu Red Dot Sight. Dengan attachment ini, Sobat Gamers bisa lebih maksimal dalam menghabisi musuh di jarak dekat.

Kedua, Sobat Gamers juga bisa menggunakan Angled Foregrip. Untuk attachment yang satu ini, fungsinya adalah untuk membantu mengurangi recoil horizontal dari G36C. Dengan begitu, performa senjata ini pun akan lebih maksimal lagi.

Ketiga, attachment yang perlu Sobat Gamers pakai adalah Extended AR. Seperti yang kita ketahui bersama, jumlah peluru senjata-senjata jenis AR tidak terlalu banyak. Dengan menggunakan Extended AR, senjata G36C bisa menampung ekstra peluru untuk menghajar musuh.

Terakhir, Sobat Gamers juga perlu menggunakan attachment Suppressor AR untuk senjata G36C PUBG Mobile. Jenis attachment ini berfungsi untuk meredam suara. Dengan begitu, saat menghabisi musuh menggunakan senjata G36C ini, lokasi Anda tidak mudah terdeteksi oleh musuh. Sobat Gamers pun bisa lebih leluasa dalam menumbangkan musuh-musuh Anda.

Jenis attachment yang dijelaskan di atas adalah rekomendasi khusus dari PUBG Mobile untuk Sobat Gamers. Apakah Anda punya pilihan attachment lainnya untuk memaksimalkan senjata ini? Silahkan rekomendasikan attachment pilihan Anda di kolom komentar, ya.

Demikian adalah penjelasan lengkap mengenai senjata G36C PUBG Mobile yang sangat populer di Map Vikendi. Apakah Sobat gamers tertarik untuk menggunakan senjata ini? Untuk yang pertama kali mencoba G36C, silahkan pakai rekomendasi attachment yang sudah dijelaskan di atas, ya. Dengan begitu, senjata Anda bisa lebih maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sobat Gamers semua, ya.

Leave a Reply