PMCO
PUBG Mobile

Hal Penting Seputar PMCO Spring Spit Global 2019

PMCO Spring Split Global Championship 2019 akan segera digelar di Berlin, Jerman. Pecinta game PUBG Mobile pastinya sudah tidak sabar menunggu babak maint event yang satu ini. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, babak main event ini akan digelar pada 26 Juli 2019 sampai dengan 28 Juli 2019 mendatang. Sudah tahukah Anda apa saja hal-hal penting selama penyelenggaraan turnamen PUBG Mobile tingkat dunia ini? Yuk simak penjelasan berikut.

Sebelum mencapai babak final, turnamen ini telah menggelar kualifikasi regional, baik secara online maupun offline. Masing-masing regional menggelar babak grup dan juga babak final hingga terpilihlah tim-tim terbaik menuju babak final.

Pada babak final nanti, akan ada 16 tim yang bertanding. Sebanyak 11 tim langsung lolos ke final setelah melewati babak kualifikasi regional. Sementara itu, 5 tim lagi harus menyelesaikan babak pre eliminasi. Dalam hal ini, tiap regional telah bertarung untuk menunjuk siapa wakilnya. Sudah ada 11 tim yang siap melaju pada babak final di Berlin.

Sebanyak 11 tim yang lolos final ini diperoleh dari 10 regional. Masing-masing regional mengirimkan satu wakil terbaik mereka, kecuali regional Asia Tenggara yang mendapatkan dua kuota.  Siapa saja wakil dari masing-masing regional? Berikut adalah rinciannya.

  1. RRQ Athena wakil dari Shoutheast Asia
  2. Bigetron Esports wakil dari Shoutheast Asia
  3. Spacestation Gaming wakil dari North America
  4. BRK Gaming wakil dari South America
  5. Unique Team wakil dari Europe
  6. Team Soul wakil dari India
  7. GC Busan wakil dari South Korea
  8. Elite Esports wakil dari China
  9. Sixty Nine Team wakil dari Midle East
  10. SCARZ Black wakil dari Japan
  11. Nova Esports wakil dari Wildcard.

Lalu, tepat pada 20 – 21 Juli kemarin, PMCO Spring Split Global Championship juga sudah menggelar babak Pre Eliminasi yang juga diadakan di Estrel Congress Center, Berlin. Sudah ada 5 tim yang lolos Pre Eliminasi untuk masuk ke babak final. Siapa saja tim yang berhasil lolos?

Setelah melalui pertarungan yang panjang, sudah ada 5 tim yang memastikan langkahnya untuk menuju babak final. Mereka adalah Purple Mood Esports, X-Quest F, Team Queso, Top Esports, dan All Rejection Gaming. Kemenangan lima tim ini bukan kemenangan yang mudah. Mereka telah melalui pertarungan sengit melawan wakil dari berbagai daerah di dunia. Di maint event nanti, mereka pasti akan bermain bagus untuk bisa memperoleh gelar sebagai pemain PUBG Mobile terbaik dunia.

Prize pool turnamen PMCO Spring Split Global Championship 2019 ini juga tak main-main. Total hadiah yang diperebutkan oleh ke-16 tim semakin besar, yaitu 400 dolar Amerika Serikat. Jika dirupiahkan, nominal ini sama dengan sekitar Rp 5.5 miliar rupiah. Kira-kira, siapakah yang akan menjadi juara dunia?

Pada turnamen yang satu ini, kita tak boleh melupakan wakil dari Indonesia, yaitu Bigetron Esports. Tim PUBG Mobile terbaik asal Indonesia ini lolos melalui kualifikasi regional. Meski berada di posisi kedua, Bigetron Esports mempunyai kesempatan yang sama di babak main event nanti. Semoga saja tim ini bisa menunjukkan performa terbaik mereka.

Demikian adalah beberapa hal penting sebelum Anda menyaksikan turnamen PMCO Spring Split Global Championship 2019 yang akan diadakan minggu ini. Jangan lupa untuk selalu mendukung tim asal Indonesia, yaitu Bigetron Esports. Semoga mereka berhasil mendulang prestasi pada turnamen tingkat dunia ini.

 

Leave a Reply