Hal yang Membedakan Pemain Pro dan Pemain Noob PUBG Mobile
PUBG Mobile

Hal yang Membedakan Pemain Pro dan Pemain Noob PUBG Mobile

Pemain Noob PUBG Mobile, Apakah Itu Kamu?

Dalam permainan PUBG Mobile, ada pemain yang disebut pemain pro dan ada pula pemain yang disebut sebagai pemain noob. Pemain noob di PUBG Mobile sering kali merepotkan ketika bertanding dalam mode squad. Kemampuan bermain yang masih minim membuat pemain noob sering menjadi beban. Apakah Sobat Gamers termasuk pemain noob?

Dilansir dari ggwp, gamberot dan keepo, Sebagai pemain, tentu kita tidak ingin disebut sebagai pemain noob. Pada dasarnya, noob PUBG artinya pemain newbie atau pemain yang baru saja memulai memainkan game ini. Namun, tak jarang, meskipun sudah lama memainkan game ini, kemampuan si pemain tak juga berkembang. Pemain seperti ini juga layak disebut sebagai pemain noob atau cupu.

5 Hal yang Membedakan Pemain Pro dan Pemain Noob PUBG Mobile

Dalam permainan PUBG Mobile, ada di posisi manakah diri Anda? Untuk memastikan apakah Sobat Gamers masih noob atau sudah menjadi pemain pro PUBG Mobile, Anda bisa mengeceknya menggunakan 5 kriteria berikut ini. Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut.

1. Kecepatan dalam Skydiving dan Ketepatan Memilih Lokasi Terjun

Hal yang Membedakan Pemain Pro dan Pemain Noob PUBG Mobile
Zoom X Yt

Hal pertama yang dijadikan indikator untuk membedakan pemain pro dan pemain noob adalah dari sisi kecepatan saat terjun payung atau skydiving. Pemain pro memiliki kecepatan saat melakukan terjun payung. Selain itu, mereka juga memiliki kecepatan dalam melakukan looting dan berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain.

Kemudian, pemain pro juga mempunyai ketepatan dalam memilih lokasi terjun. Entah itu terjun di tempat ramai atau sepi, mereka sudah punya strategi untuk menghadapi musuh-musuh yang muncul. Inilah yang menjadi kunci utama agar bisa bertahan hidup di game battle royale tersebut.

Berbeda dengan pemain pro yang cepat dan tepat dalam bermain, Pemain noob PUBG Mobile sebaliknya. Mereka cenderung lambat dan tidak cekatan dalam bermain. Dengan kemampuan yang biasa, mereka justru terjun di area ramai seperti school, Pochinki, atau Military Base. Karena tidak mampu terjun dengan cepat, mereka justru terbunuh oleh musuh.

Oleh karena itu, untuk Sobat Gamers yang ingin segera lulus dari predikat pemain noob, sebaiknya latihlah kecepatan dalam bermain. Kecepatan terjun dan looting jadi kunci utama agar tidak too soon.

2. Akurasi Tembakan

Hal kedua yang membedakan antara pemain pro dengan pemain noob adalah dari sisi akurasi tembakan. Pemain yang sudah masuk kategori profesional memiliki akurasi tembakan yang baik. Tembakan-tembakan mereka jarang sekali meleset.

Sementara itu, pemain yang masih newbie atau noob masih kesulitan mengendalikan senjata. Akibatnya, tembakan mereka pun sering meleset.

3. Inventory Management

Kemudian, hal lainnya yang membedakan antara pemain pro dengan pemain noob PUBG Mobile berkaitan dengan inventory management. Keterampilan mengatur item yang diambil juga menjadi salah satu pendukung kemenangan.

Untuk pemain pemula atau noob, biasanya mereka mengambil item apa pun dengan mindset, “Ah, ambil aja, siapa tahu nanti bisa berguna.” Padahal, yang namanya pergi bertempur, Anda harus tahu dulu item apa saja yang Anda butuhkan.

Jika Anda masih kesulitan dalam inventory management, itu berarti Anda masih termasuk pemain noob. Pemain pro sudah bisa lepas dari permasalahan inventory management. Mereka sudah paham dan tahu item apa saja yang dibutuhkan untuk bertanding.

4. Kelihaian Menggunakan Granat

Hal yang Membedakan Pemain Pro dan Pemain Noob PUBG Mobile
Fiqi amd

Di dalam game PUBG Mobile, penggunaan granat juga menjadi penentu posisi pemain PUBG. Pemain pro sangat paham bahwa granat tidak boleh asal dilempar. Ada yang namanya cooking grenade atau mematangkan granat terlebih dahulu sebelum dilempar. Dengan begitu, granat akan meledak tepat di sisi musuh.

Jika Anda sudah lihai dalam menggunakan granat, itu berarti Anda sudah bisa berada satu tingkat menjadi pemain pro.

5. Pengambilan Keputusan

Dalam game ini, Anda juga dituntut untuk bisa dengan cepat dan akurat dalam mengambil keputusan. Keputusan yang Anda ambil selama bermain akan menentukan kemenangan. Pemain pro biasanya sudah terlatih untuk cekatan dalam mengambil keputusan. Nah, apakah Anda termasuk pemain yang sudah cepat dan tepat dalam mengambil keputusan?

Demikian adalah beberapa kriteria yang bisa menentukan apakah seorang gamers termasuk pemain pro atau Pemain noob PUBG Mobile. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply