Tribunnews
PUBG Mobile

Hasil Sementara Prelims PMCO Fall Split 2019

Babak Prelims PMCO Fall Split Global Final sudah mulai berlangsung sejak 23 November 2019 lalu. Perjuangan terakhir 16 grup tersebut akan benar-benar berakhir hari ini, yakni 25 November 2019. Seperti yang kita ketahui bersama, dari 16 tim yang bertanding, nantinya hanya akan ada 3 tim teratas yang berhak melanjutkan perjuangan ke Global Finals.

Seperti yang dilansir dari liquipedia, pada babak Prelims ini, BTR RA dan tim asal Thailand, MEGA Conqueror mewakili regional Asia Tenggara untuk masuk ke babak Prelims. Sementara itu, RRQ Athena dan ILLUMINATE The Murder sukses mendapatkan tiket langsung ke Global Finals. Saat ini, BTR RA bersama dengan 15 tim lainnya sedang bersaing untuk memperebutkan tiket menuju Global Finals. Apakah tim asal Indonesia, Bigetron (BTR) RA bisa lolos hingga ke babak final?

Youtube

Babak Prelims akan digelar sebanyak 18 ronde selama tiga hari berlangsung. Jadi, pada tanggal 23 – 25 November 2019, masing-masing tim akan bertanding sebanyak 6 match setiap harinya. Saat ini, tersisa 6 match terakhir yang akan menentukan siapa yang layak untuk masuk ke babak final. Siapakah tim yang mendominasi selama 12 match yang sudah berlangsung kemarin?

Seperti yang telah kita prediksi bersama, tim asal Thailand, MEGA Conqueror masih menjadi tim yang paling kuat di babak Prelims PMCO Fall Split ini. Ia sukses mengumpulkan 218 poin selama 12 match yang sudah berlangsung. Ini menjadi bukti bahwa tim asal Thailand tersebut menjadi salah satu tim yang tidak terkalahkan.

Tribunnews

Di posisi kedua, tim asal Indonesia, BTR RA juga tak mau kalah. Selisih 23 poin dari MEGA Conqueror, BTR RA berada di posisi kedua dengan total poin sebesar 195 poin. Sampai saat ini, posisi BTR RA memang masih termasuk aman. Akan tetapi, mereka tidak boleh lengah. Mereka tetap harus bermain stabil dan bagus pada 6 match yang tersisa.

Di posisi ketiga, ada tim asal Eropa, yakni Asterion Myth (AM) yang juga patut diantisipasi. Sejauh ini, Asterion Myth berhasil mengumpulkan 124 poin. Selama 12 ronde yang sudah berlalu, AM memang belum sempat mendapatkan WWCD. Akan tetapi, total kill yang berhasil mereka raih cukup untuk membawa AM berada di posisi ketiga.

Tribunnews

Hanya selisih satu poin dari Asterion Myth, GoSkilla yang mewakili Wildcard juga berhasil bermain cukup bagus. Tim ini berhasil mengumpulkan 123 poin. Mereka juga sempat mendapatkan 2 kali WWCD selama 12 ronde yang berlalu. Diam-diam menghanyutkan, GoSkilla juga patut untuk diantisipasi.

Tim yang mengisi posisi empat besar tersebut akan bersaing ketat di 6 ronde yang tersisa. Mega Conqueror, BTR RA, Asterion Myth, dan GoSkilla saat ini menjadi tim terkuat. Dari keempat tim yang bermain bagus selama 12 ronde terakhir, hanya 3 tim yang dipastikan akan lolos ke babak Global Finals. Jadi, pertandingan babak penentu yang akan berlangsung hari ini pastinya akan berlangsung lebih menarik.

Jika kita melihat klasemen sementara, BTR RA memang berada di posisi yang cukup aman. Meski begitu, apabila mereka tidak bermain serius dan konsisten, 6 ronde terakhir bisa saja membalikkan posisi mereka. Untuk itu, kita sangat berharap bahwa Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan juga MiCROBOY bisa tetap bermain bagus selama sisa pertandingan. Dengan begitu, mereka bisa memastikan langkah mereka di Global Finals.

Akankah BTR RA akan lanjut ke babak inti PMCO Fall Split Global Finals? Ikuti terus beritanya di sini, ya!

Leave a Reply