Item Penting untuk Raih Chicken Dinner Di PUBG Mobile
PUBG Mobile

Ingin Chicken Dinner PUBG Mobile di Solo Mode?

Memenangkan pertandingan alias Chicken Dinner PUBG Mobile bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, peluang menang setiap pemain hampir dikatakan sama. Semua turun ke peta tanpa perbekalan dan di tempat yang acak.

Dilansir dari gizmopost, terkadang keberuntungan juga sangat memengaruhi setiap permainan, tidak peduli apakah seorang pro maupun amatir. Sama halnya seperti permainan olahraga tradisional, faktor dari luar tetap bisa berpengaruh. Akan tetapi, tentu ada cara untuk mengatasi dan meminimalkan terjadinya kesalahan.

Sobat Gamer sebenarnya bisa lebih sering mendapatkan Chicken Dinner PUBG Mobile. Hanya saja diperlukan sedikit kecermatan dan persiapan teknis agar siap menghadapi segala kemungkinan. Dari puluhan langkah, mari sederhanakan menjadi lima hal saja yang perlu dilakukan.

Menyesuaikan Pengaturan Game

Youtube

Hal pertama yang perlu Sobat Gamer lakukan adalah mengubah atau menyesuaikan pengaturan game. Pilih tampilan orang pertama atau orang ketiga, yang kiranya paling sesuai. Semua tergantung pada preferensi Anda masing-masing, tetapi bagi pemain baru opsi orang ketiga akan jauh lebih mudah.

Lalu sesuaikan juga kualitas grafis dan FPS dengan spesifikasi smartphone. Jika memungkinkan selalu gunakan grafis tinggi karena ini memudahkan pemain mengenali musuh. Penyesuaian FPS juga tak kalah pentingnya.

Nyalakan peak and fire karena dengan pengaturan ini hanya menunjukkan bagian kepala. Beberapa opsi penting lainnya yang juga bisa diaktifkan adalah giroskop, aim assist, tombol tembak sebelah kiri, dan membuka pintu otomatis. Jika masih bingung dengan tampilan grafis, nyalakan saja penyesuaian otomatis untuk menghindari lag.

Pemilihan Lokasi Pendaratan

Banyak pemain yang mencoba mendarat di tempat yang ramai karena ingin cepat mendapat banyak kill. Tetapi kenyataannya, akan lebih baik jika Sobat Gamer memilih tempat dengan bahaya yang lebih kecil. Tetapi di dalamnya ada item yang layak untuk diambil seperti Minas Generales di Miramar

Opsi lainnya adalah di Erangel, lebih tepatnya di Primorsk. Jika mendarat di Sanhok, pilih bagian reruntuhannya. Sedangkan di Vikendi, Pabrik Semen juga memiliki kriteria yang menguntungkan seperti itu.

Perhatikan Posisi di Final Circle

Youtube

Penempatan posisi di final circle sangat menentukan nasib Anda apakah bisa Chicken Dinner atau tidak. Ini adalah situasi yang cukup tricky karena pemain biasanya juga takut berada di luar zona. Namun, sebaiknya pilih untuk tetap berada di tepi zona.

Tetaplah menembak, daripada melakukan pertarungan jarak dekat dengan pukulan. Coba cari tempat yang aman agar bisa diam beberapa saat sambil melihat situasi namun selalu waspada.

Pilihan Senjata Terbaik

Setiap pemain pasti punya pilihan senjata favorit masing-masing. Tetapi saat bermain battle royale, senjata yang didapatkan tidak bisa diprediksi. M416 seharusnya menjadi senjata yang wajib ada dimiliki dalam situasi apa pun.

Sementara satu senjata lainnya adalah sniper seperti kar98 dan M24. Tidak ada salahnya juga jika Anda mendapatkan senjata dengan DPS tinggi seperti AKM dan M762. Jika sedang mujur, senjata M249 akan menguntungkan di beberapa situasi.

Tips Tambahan

Youtube

Ini adalah beberapa tips tambahan untuk bertahan menjadi yang paling terakhir dalam permainan. Pertama, manfaatkan granat, baik frag maupun asap. Gunakan banyak obat penghilang rasa sakit dan minuman untuk memulihkan kondisi.

Sebisa mungkin hindari zona merah dan selalu lihat peta untuk memantau seberapa jauh posisi Anda dari zona aman. Terakhir, cari tahu di mana kelebihan diri sendiri dengan memperbanyak jam bermain.

Dengan lima tips tadi, bermain mode solo akan lebih mudah dari yang dibayangkan. Tidak ada jaminan untuk menang, tetapi setidaknya memperbesar kemungkinan mendapatkan Chicken Dinner PUBG Mobile. Selamat mencoba!

Leave a Reply