pubg-mobile-3 youtube
PUBG Mobile

Ingin Jadi Pemain Pro PUBG Mobile? Ikuti Akademi The Pillars

The Pillars Esports adalah organisasi esports yang digagas oleh sang musisi ternama Indonesia, yakni Ariel NOAH. Usai mengumumkan divisi Free Fire mereka, organisasi esports baru tersebut makin gencar untuk melakukan ekspansi. Tak hanya Free Fire, The Pillars juga ingin membentuk divisi-divisi lainnya, termasuk PUBG Mobile dan Mobile Legends yang cukup populer di Indonesia.

Untuk Sobat Gamers yang punya mimpi menjadi atlet esports, ini mungkin menjadi kesempatan emas untuk Anda. Melalui fanpage resmi The Pillars, ada pengumuman menarik yang wajib Anda ketahui. The Pillars sedang mencari anggota akademi untuk game PUBG Mobile. Apakah Sobat Gamers tertarik mengikuti akademi tersebut?

the-pillars-esports

Dilansir dari esports.id dan revivaltv.id, panggung kompetitif PUBG Mobile musim 2020 akan mulai digelar. Beberapa waktu lalu, kita sudah mendengar pengumuman tentang pendaftaran dan pelaksanaan PUBG Mobile Pro League 2020 yang akan digelar sebentar lagi. Tak hanya itu, turnamen PMCO Spring Split juga akan digelar beberapa bulan lagi. Dengan banyaknya turnamen yang menunggu tersebut, The Pillars Esports pun ingin segera membentuk divisi PUBG Mobile.

Untuk bergabung di akademi tersebut, The Pillars tentu saja punya syarat khusus. Mereka tidak mungkin menerima semua orang untuk bergabung. Karena tujuan mereka adalah untuk membentuk tim PUBG Mobile yang tangguh, pendaftar lebih diprioritaskan pada mereka yang memang sudah sering dan akrab bermain PUBG Mobile. Lalu, apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk bergabung dengan akademi PUBG Mobile The Pillars?

INDOESPORTS

Dilansir dari postingan di Instagram dan facebook resmi The Pillars, pemain PUBG Mobile yang bisa mendaftar ke akademi tersebut adalah para pemain yang mempunyai rasio Kill Death Assist (KDA) yang tinggi. Hanya pemain dengan KDA 10 dari total jumlah pertandingan minimal 200 match yang diperbolehkan untuk mendaftar ke akademi tersebut. Jika Sobat Gamers belum mencapai angka tersebut, Anda tidak bisa mendaftar ke akademi yang dibentuk oleh Ariel NOAH tersebut.

Sobat Gamers yang merasa memenuhi persyaratan dan tertarik untuk mengikuti akademi tersebut, silahkan kirimkan email Anda ke talentsthepillars@gmail.com. Jangan lupa tulis PUBG Mobile Clan Akademi pada bagian subjek email. Sertakan juga USER ID lengkap dengan tautan KDA.

INDOESPORTS

Dengan bergabung dengan akademi PUBG Mobile The Pillars, mimpi untuk menjadi atlet esports akan semakin dekat. Melalui akademi tersebut, nantinya akan dipilih para pemain terbaik yang akan membela nama The Pillars di berbagai turnamen PUBG Mobile. Jadi, jika Sobat Gamers sudah lolos ke akademi, tetap tunjukkan kemampuan terbaik Anda, ya.

Selain membuka akademi PUBG Mobile, nantinya organisasi esports ini juga akan membentuk akademi lainnya, yakni Call of Duty Mobile dan juga Free Fire. Saat ini, The Pillars memang memfokuskan diri pada divisi-divisi esports versi mobile. Mengapa? Alasannya sangat sederhana. Di Indonesia, game versi mobile memang lebih populer dibandingkan dengan game versi PC. Lalu, apakah Anda tertarik untuk mengikuti akademi tersebut?

Itulah penjelasan mengenai akademi PUBG Mobile yang berada di bawah naungan The Pillars. Seiring dengan berjalannya waktu, dunia esports, khususnya cabang esports mobile, memang berkembang amat pesat. Melalui program-program yang diadakan oleh organisasi esports, Anda bisa mewujudkan mimpi untuk menjadi pemain professional. Oleh karena itu, jangan pernah menyerah dengan mimpi Sobat Gamers, ya. Tetap bermain dengan tekun, tingkatkan skill Anda, dan ikuti akademi-akademi yang diadakan organisasi esports. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply