PUBG Mobile

Ingin Lawan Bot di Ranked PUBG Mobile?

Saat bermain mode ranked PUBG Mobile, bertemu lawan bot menjadi keuntungan tersendiri bagi pemain. Pasalnya, mengalahkan bot tidak sesulit saat berhadapan dengan pemain sungguhan. Para pemain pemula atau yang hanya ingin bersenang-senang biasanya mencari-cari momen mendapatkan musuh bot.

Sesuai dengan namanya, bot adalah karakter pemain yang bergerak secara otomatis oleh sistem. Tidak heran jika responsnya sangat tidak baik dan gerakannya pun acak. Jadi, tentunya situasi ini sangat disukai pada saat bermain di ranked mode.

Youtube

Tetapi, Sobat Gamer harus tahu dulu seperti apa ciri-ciri pemain bot agar tidak salah tangkap. Awalnya mungkin sulit, tapi jika sudah terbiasa bermain ranked PUBG Mobile pasti sangat mudah membedakan pemain sungguhan dan bot.

Pemain bot biasanya sering muncul secara mendadak dan hampir pasti ada di luar bangunan. Mereka juga tidak bisa melompat ataupun mengendarai kendaraan. Ditambah lagi, bot tidak takut musuh, jadi mereka tidak akan bersembunyi sedekat apapun Anda dengan mereka.

Ciri berikutnya adalah dia mendatangi sumber suara tembakan, bukan menghindari atau mencari tempat yang aman. Senjata yang dimiliki sedikit sekali, dan lagi aim-nya buruk. Coba perhatikan lebih detail lagi, pasti username yang dipakai sangat aneh dan tidak normal.

Apabila Sobat Gamer bertemu atau melihat dari jauh musuh yang punya ciri-ciri seperti tadi, kemungkinan besar dia bot. Beranikan diri untuk mengalahkannya, namun tetap berhati-hati agar tidak melakukan blunder.

Tempat untuk Bertemu Banyak Bot

Youtube

Agar kemungkinan bertemu musuh bot lebih besar, jangan terburu-buru untuk terjun dari pesawat. Sebab, pemain yang terjun belakangan biasanya adalah mereka yang jaringannya tidak stabil dan bot. Keduanya sama-sama menguntungkan karena pasti tidak memberi perlawanan sengit saat diserang.

Kalau tidak bertemu bot dengan ciri-ciri yang disebutkan tadi, pemain yang disconect juga menjadi sasaran empuk. Mereka pasti akan diam di tempat dan sama sekali tidak merespons gerakan di sekelilingnya.

Lokasi yang paling berpotensi dilewati oleh bot adalah lahan kosong. Ingat, bot tidak masuk ke dalam bangunan, jadi carilah di lahan-lahan kosong. Buat suara tembakan secara asal agar mereka mendatangi Anda. Akan tetapi, bot juga sering muncul secara mendadak di belakang pemain.

Meningkatkan Kemungkinan Bertemu Bot

Youtube

Selain memperhatikan area atau lokasi, bot dapat Anda temukan di server tertentu atau oleh pemain pemula. Misalnya di server KRJP, yang memang paling banyak digunakan oleh pemain-pemain baru untuk memulai. Di sini frekuensi bertemu pemain bot cukup sering karena kebanyakan berisi para pemain pemula.

Server lainnya adalah Eropa, yang juga dikenal memiliki banyak bot karena PUBG Mobile tidak terlalu populer di sana. Ketika jumlah pemain di suatu wilayah hanya sedikit, kemungkinan bertemu musuh bot pun semakin besar. Tetapi jangan terlena, karena pemain-pemain Eropa biasanya punya skill di atas rata-rata.

Opsi terakhir jika tak kunjung mendapatkan musuh bot adalah membuat akun baru. Buat akun baru dan mainkan ranked mode di level rendah. Sistem tampaknya memang sengaja menjatuhkan banyak bot agar skill pemula cepat terasah dan naik level.

Pada awal-awal seperti ini, Sobat Gamer hanya bisa bertemu dengan pemain baru lainnya dan bot.

Meski sudah mengikuti tips di atas, kemungkinannya masih 50:50, jadi jangan terlalu berharap selalu bertemu pemain bot. Kenali ciri-cirinya dengan baik supaya tidak salah sangka saat satu lawan satu. Tetapi, yang jelas bertemu bot di ranked PUBG Mobile memang sebuah keuntungan bagi setiap pemain.

Leave a Reply