gcube
PUBG Mobile

Ingin Libur Semester Lebih Bermanfaat? Ikuti Seminar Esports

PUBG Mobile Indonesia menggelar seminar esports bertajuk “Career and Future Prospect of Esports Industry”. Seminar yang satu ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian dari PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2019. Seminar ini akan menghadirkan pembicara-pembicara hebat di bidangnya, lho. Untuk para mahasiswa yang tertarik berkarier di dunia esports, Sobat Gamers wajib mengikuti seminar yang satu ini.

Menjelang babak terakhir PMCC 2019, penyelenggara juga menghadirkan seminar esports di dua perguruan tinggi, yakni di Universitas Negeri Jakarta dan di Institut Pertanian Bogor. Seminar esports ini terbuka untuk umum, lho. Jadi, meskipun Sobat Gamers bukan mahasiswa, tetapi ingin mengikuti seminar ini, Anda diperbolehkan untuk mendaftar.

picbear

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, seminar ini akan dihadiri oleh para pembicara hebat di bidang esports. Siapa saja mereka? Kami akan membahas detail masing-masing acara melalui penjelasan berikut ini.

Untuk seminar esports di Universitas Negeri Jakarta, seminar tersebut akan dilaksanakan pada 16 Januari 2020 nanti. Pembicara yang akan Bangpen yang merupakan Content Creator hebat. Pembicara kedua yang dihadirkan khusus pada seminar kali ini adalah Agustian Hwang yang merupakan CEO dari Mineski Indonesia.

picbear

Untuk seminar yang ada di UNJ ini, pendaftaran sudah ditutup. Peserta yang mengikuti seminar ini sudah mencapai hingga 190 peserta. Untuk Anda yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen ini, jangan lupa untuk datang ke Aula Martuchah Gedung Dewi Sartika, UNJ pada 10.00 – 14.00 WIB.

Selanjutnya, untuk Sobat Gamers yang masih belum sempat untuk mendaftar di seminar yang ada di Jakarta, Anda masih bisa mengikuti seminar esports lainnya yang diadakan di Bogor, yakni di Institut Pertanian Bogor (IPB). Seminar di IPB ini akan digelar pada 8 Februari 2020 mendatang. Jadi, Sobat Gamers masih punya kesempatan untuk mendaftar.

picbear

Seminar Esports di IPB ini juga akan menghadirkan sang CEO dari Mineski Indonesia, yakni Agustian Hwang. Namun, Bangpen tidak akan ikut dalam seminar di Bogor ini. Posisi Bangpen akan diisi oleh content creator terkenal lainnya, yakni Benny Mozza. Jadi, Sobat Gamers akan tetap mendapatkan banyak informasi seru seputar esports, termasuk bagaimana caranya berkarier di dunia esports.

Nah, meskipun tanggal seminar masih lama, sebaiknya segera lakukan pendaftaran dari sekarang, ya. Khusus untuk seminar di Bogor, peserta dibatasi hanya 152 peserta. Jadi, sebaiknya Sobat Gamers mendaftar dari sekarang, ya.

Pendaftaran tidak dipungut biaya apa pun. Sebaliknya, Anda juga akan mendapatkan sertifikat, snack, merchandise, dan juga doorprize. Seminar ini akan dipandu oleh satu orang Caster bernama Pasta dan juga Salbilla Aprilia sebagai MC. Tertarik untuk mengikuti seminar esports yang satu ini?

Untuk Sobat Gamers yang ingin melihat informasi lengkap seputar pendaftaran, Anda bisa langsung melihat situs resminya di sini. Mumpung sedang libur semester, yuk manfaatkan waktu sebaik mungkin. Seminar seperti ini bisa menambah wawasan Anda. Jika Sobat Gamers ingin berkarier di bidang esports, informasi dari seminar akan sangat membantu Anda.

Demikian adalah informasi terkini seputar esports di Indonesia, khususnya seminar yang diadakan serangkaian dengan turnamen PMCC 2019. Jika Sobat Gamers ingin terus mendapatkan informasi seputar PUBG Mobile, ikuti terus berita serunya di sini, ya. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru dan akurat untuk Anda. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply