PUBG Mobile

Ingin Raih Kemenangan ? Hindari Senjata PUBG Mobile Ini

Jika ingin raih kemenangan di game PUBG Mobile, setidaknya Anda membutuhkan senjata PUBG Mobile terbaik. Selain skill bermain, kehadiran senjata dalam permainan juga memberikan sumbangsih untuk meraih Winner Winner Chicken Dinner dan juga kemenangan secara umum. Jika Anda berhasil memilih senjata terbaik, kesempatan untuk menang akan lebih terbuka lebar. Sebaliknya, jika Anda salah memilih senjata, Anda mungkin bisa terjerumus dan kalah.

Untuk mendukung kemenangan, Anda disarankan untuk tidak menggunakan senjata-senjata ampas berikut ini. Beberapa senjata yang akan dijelaskan berikut ini dinilai kurang begitu bermanfaat sehingga bisa membuat Sobat Gamers kalah dalam pertandingan. Senjata apa saja yang sebaiknya dihindari saat bermain PUBG Mobile? Simak yuk pembahasan berikut.

SCAR-L

youtube

Senjata pertama yang sebaiknya Anda hindari adalah SCAR-L. Senjata yang satu ini merupakan senjata jenis assault rifle yang menggunakan peluru jenis kaliber 5.56mm. Senjata yang satu ini sering sekali ditemukan di awal pertandingan. Pada awal pertandingan, senjata ini memang cukup bermanfaat. Namun, ketika sudah mencapai pertengahan hingga akhir game, senjata ini nantinya akan kalah dengan senjata-senjata jenis AR lainnya.

Lalu, kenapa senjata ini harus dihindari? SCAR-L mempunyai damage yang sangat rendah. Tak hanya itu, range senjata yang satu ini juga kurang bagus, ya, sobat gamers. Jadi, kalau Anda menemukan senjata lainnya yang lebih bagus, Anda bisa meninggalkan SCAR-L ini.

Win94

youtube

Senjata kedua yang sebaiknya dihindari saat bermain PUBG Mobile adalah Win94. Senjata yang satu ini masuk kategori Sniper Rifle. Peluru yang digunakan untuk Win94 adalah caliber .45 ACP. Dibandingkan dengan jenis peluru pada senjata SR lainnya, amunisi Win94 memang sangat kecil. Karena menggunakan amunisi yang kecil, damage dan range yang dihasilkan pun sangat rendah. Saat berada di mid game hingga late game, senjata ini akan menyusahkan Anda.

Sama seperti SCAR-L, senjata ini cukup baik untuk di awal pertandingan. Akan tetapi, menjelang pertengahan pertandingan, segera cari senjata lain yang lebih bagus daripada Win94.

Tommy Gun

youtube

Senjata selanjutnya yang cukup mudah ditemukan tetapi kurang worth it adalah Tommy Gun. Senjata ini masuk kategori SMG dengan jenis amunisi kaliber .45 ACP. Untuk pertandingan jarak dekat, senjata ini cukup bagus. Akan tetapi, senjata ini tak bisa memakai attachment yang banyak layaknya senjata SMG lainnya. Jadi, performanya dirasa sangat kurang.

Anda bisa mengandalkan senjata ini jika memang belum menemukan senjata lainnya. Namun, jika Anda ingin memenangkan pertandingan, segera cari senjata lain yang lebih bagus dari Tommy Gun.

S1897

youtube

Senjata shotgun juga termasuk senjata jarak dekat yang cukup efektif untuk menyergap musuh. Untuk pertandingan jarak dekat, shotgun umumnya menghasilkan damage yang cukup besar sehingga bisa membuat musuh mati dengan cepat. Akan tetapi, tak semua shotgun punya kemampuan yang baik. Salah satu shotgun dengan kemampuan biasa adalah S1897.

Meski digunakan pada jarak dekat, S1897 memiliki damage yang tak begitu baik. Tak hanya itu, tingkat akurasinya juga sangat rendah. Saat menggunakan senjata ini, amunisi bisa habis dengan cepat karena akurasi yang rendah. Oleh karena itu, sebaiknya hindari senjata S1897 ini.

Demikian adalah beberapa senjata di PUBG Mobile yang punya kemampuan kurang maksimal. Jika skill Anda masih belum sebaik pemain lainnya, sebaiknya hindari senjata-senjata yang sudah disebutkan di atas.

Leave a Reply