metaco
PUBG Mobile

Ini 4 Fakta Unik Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 Finals

Untuk Sobat Gamer yang menerima penggemar berat game PUBG Mobile, Anda wajib menyimak beberapa fakta unik turnamen PUBG Mobile berikut  ini. Seperti yang telah kita bahas bersama, PUBG Mobile Indonesia baru saja selesai menggelar turnamen bertajuk PMPL ID 2020 Musim 1. Turnamen ini mempertemukan 24 tim, 12 peserta dari playoff kualifikasi dan 12 lainnya merupakan tim undangan.

Dilansir dari liquipedia, pubgmproleague dan instagram pubgmobileesportsid, dari 24 tim yang bertanding, hanya ada 16 tim yang lolos ke babak grand final. Babak utama ini telah selesai digelar pada 3 – 5 April 2020. Turnamen PUBG Mobile Indonesia online  inilah yang menghadirkan berbagai fakta menarik, lho. Penasaran apa saja hal-hal menarik yang terjadi selama PMPL ID 2020 Final? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

4 Fakta Unik Turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID 2020 Final

hibrida

Selama pertandingan babak kemarin, ada beberapa hal menarik yang cukup menarik untuk kita simak bersama. Turnamen mengembangkan PUBG Mobile menyajikan persaingan yang sangat seru antara 16 tim yang bertanding. Penasaran apa saja fakta uniknya? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

1. The Pillars Slayer Gagal Menjadi Top 3 Setelah Unggul di Hari Pertama

Seperti yang kita bahas bersama, pada turnamen PMPL ID 2020 Final, hanya ada 3 dari 16 tim yang akan mewakili Indonesia ke babak internasional. Top 3 dari turnamen ini akan mendapatkan tiket menuju SEA Spring Finals.

Pada hari pertama, The Pillars Slayer berhasil menunjukkan kinerja menakjubkan mereka. Tim bentukan Ariel Nuh berhasil mencapai puncak klasemen sementara untuk hari pertama.

Selanjutnya, pada hari kedua, posisi The Pillars Slayer memang berhasil digeser oleh BTR RA. Akan tetapi, terkadang tim yang lolos dari kualifikasi Playoff ini masih berada di posisi aman. Pilar Slayer berada di posisi kedua dengan skor 138 poin. Sementara itu, Tim MORPH yang berada di posisi ketiga memiliki total 114 poin.

Sayangnya, The Pillars Slayer malah menunjukkan penurunan performa pada hari terakhir. Tim ini pun hanya mampu finish di posisi ke-4 klasemen akhir. Tim bentukan Ariel Noah gagal mendapatkan tiket untuk menuju babak internasional.

2. Esport ONIC Secara Mengejutkan Berhasil Menjadi Top 3

esensi onik

Meninggalkan cerita sedih The Pillars Esports yang gagal menjadi Top 3, ONIC Esports malah sebaliknya. Jika melihat kinerja pada hari pertama dan kedua, ONIC Esports tidak menunjukkan tanda-tanda akan menjadi Top 3. Sebaliknya, hingga hari kedua, ONIC Esports masih berada di posisi ke-11 dengan total 89 poin.

Tak mau melewatkan kesempatan untuk lolos ke babak internasional, ONIC Esports bermain bak kesetanan pada hari terakhir. Meski Hanya Mampu Meraih Tambahan 1 kali WWCD Lagi, tim Suami BERHASIL mengumpulkan membunuh Yang Sangat Banyak. Poin dari membunuh yang lebih mampu ONIC ini Esports berada di posisi ke-3 di klasemen akhir.

ONIC Esports berhasil mengumpulkan 173 poin. Hanya selisih 2 poin dari The Pillars Slayer yang berada di posisi keempat. Selisih poin yang sedikit ini juga menjadi fakta unik turnamen PUBG Mobile tersebut.

3. ONIC NICK Berhasil Menjadi Terminator Final PMPL ID 2020

Pemain ONIC Esports yang paling berjasa bagi tim adalah ONIC Nick. Pemain ini juga menjadi terminator pada Final PMPL ID 2020. Nick secara keseluruhan berhasil mengumpulkan total 38 pembunuhan. Ia pun berhak membawa pulang hadiah sebesar $ 2.000 dolar Amerika.

4. BTR RA Merebut Trofi Juara

pubgmobileesportsid
pubgmobileesportsid

Ini mungkin tidak sepenuhnya masuk dalam fakta unik turnamen PUBG Mobile . Melihat kinerja BTR RA selama PMPL ID 2020, kita sudah bisa memprediksi tim ini akan menjadi juara.

Yang unik dari hal ini adalah BTR RA telah jatuh tempo ke posisi kedua sebelum kembali ke puncak klasemen. Pada hari pertama, BTR RA hanya mampu menyelesaikan di posisi kedua. Sementara itu, The Pillars Slayer kokoh di posisi atas.

Namun, Zuxxy dan kawan-kawan akhirnya berhasil memperbaiki kinerja mereka. Tim ini akhirnya mampu berada di posisi teratas sebagai juara PMPL ID 2020 Final.

Demikian adalah 4 Fakta unik turnamen PUBG Mobile yang baru selesai digelar kemarin. Sekali lagi, selamat untuk BTR RA yang berhasil menjadi juara PMPL ID 2020. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply