PUBG Mobile

Ini 4 Pemain PUBG Mobile Terbaik Selama PMPL ID 2020

Siapa pemain PUBG Mobile terbaik selama PMPL ID 2020? Pertanyaan ini masih sering kita dengar saat turnamen selesai. Keterlibatan, keseruan turnamen PMPL ID 2020 masih begitu membekas di benak para penggemar.

Dilansir dari liquipedia dan instagram pubg mobile Indonesia, Selama 5 pekan terakhir, para penggemar esports, khusus PUBG Mobile, telah menyediakan pertandingan seru. Tak terasa, babak Reguler Musim dan Grand Final akhirnya benar-benar selesai. Pekan ini, para penggemar tak lagi bisa menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding. Lalu, selama babak Regular Season dan Grand Final kemarin, siapakah pemain yang pantas dijuluki sebagai pemain PUBG Mobile terbaik Indonesia?

4 Pemain PUBG Mobile Terbaik di PMPL ID 2020

pubgmobileesportsid

Pada pembahasan kemarin, kita telah membahas lima pemain yang menjadi terminator pada babak grand final PMPL ID 2020. Tak disangka-sangka, pemain Onic Esports, Nikk, berhasil merebut gelar sebagai terminator. Padahal, selama babak Regular Season, performa Onic Esports bisa dibilang biasa saja.

Nah, kali ini, kita akan membahas pemain PUBG terbaik di Indonesia  selama turnamen PMPL ID 2020. Kita bisa menyebut empat pemain ini sebagai Tim Turnamen. Kira-kira, siapa saja pemain terbaik selama babak Reguler Season hingga Grand Final? Simak penjelasan selengkapnya pada poin-poin berikut ini.

1. BTR Zuxxy

Indozone

Jika kita berbicara tentang pemain terbaik PUBG Mobile, kita tak bisa melewatkan nama pemain yang satu ini. BTR Zuxxy adalah pemain yang menjadi poros BTR RA. Dia adalah pemain garis depan yang membawa BTR RA mampu tampil menawan selama pertandingan PMPL ID kemarin. Zuxxy pun sering sekali menjadi penyelamat saat timnya berada di posisi terhimpit.

Tak hanya itu, dilihat dari statistik kill  dan disetujui MVP, pemain ini adalah yang terbaik. Selama 5 pekan bertanding, Zuxxy berhasil mendapatkan paling banyak membunuh sebanyak 8 kali, MVP 7 kali, dan total membunuh sebanyak 170 membunuh.

Tidak hanya menjadi pemain terbaik di Indonesia, Zuxxy juga termasuk dalam daftar pemain PUBG Mobile terbaik dunia . Ia masih memegang gelar terminator pada turnamen PMCO Fall Split Global Finals yang berlangsung November – Desember tahun lalu.

2. BTR Ryzen

dafunda

Mitra Zuxxy, Ryzen juga termasuk dalam Tim Tournament yang menyajikan performa sangat baik selama PMPL ID 2020. Ryzen adalah resolusi sebenarnya untuk terminator. Pada babak Regular Season dan Grand Final, total kill yang berhasil ia raih adalah 175 kill. Sangat menyenangkan bukan?

Jika Onic Nikk mendapatkan hadiah karena menjadi terminator Grand Final PMPL ID 2020, BTR Ryzen juga mendapatkan hadiah yang sama karena menjadi terminator PMPL ID 2020. Ia berhasil membawa hadiah sebesar $ 2.000 dolar Amerika sebagai terminator pembelian.

3. Red Redfacen

Meski gagal membawa timnya meraih posisi Top 3, pemain yang satu ini tetap layak mendapatkan predikat pemain PUBG Mobile terbaik . Pemain ini layak disebut sebagai Sang Rising Star. Pemain Suami Mampu Meraih kill Total sebanyak 175 kills .  Sangat menakjubkan bukan?

Selama turnamen ini, Redfacen juga berhasil meraih paling banyak membunuh sebanyak 5 kali dan MVP sebanyak 4 kali. Permainan Konsistennya selama babak Musim Biasa sangat memukau. Sayang, 2 WWCD yang berhasil ia raih selama babak final belum mampu membawa timnya menembus Top 3 di klasemen akhir.

4. Nominator MORPH

Terakhir, ada pemain andalan Tim MORPH, yaitu Nomercy. Pemain tersebut disebut sebagai “monster” -nya Tim MORPH. Prestasi memukau selama ID PMPL 2020 layak masuk dalam daftar Tim Turnamen.

Nomercy berhasil meraih total 130 membunuh . Ia juga berhasil meraih paling banyak membunuh sebanyak 4 kali dan MVP sebanyak 5 kali. PADA Turnamen Penyanyi, besarbesaran BERHASIL Menjadi Pencetak membunuh pagar Banyak untuk review timnya. Ia juga menjadi pemain kunci yang bisa membawa MORPH Tim menembus Top 3. Prestasi yang luar biasa.

Itulah daftar pemain PUBG Mobile terbaik  selama turnamen PMPL ID 2020. Mereka adalah pemain yang menjadi poros di tim-nya masing-masing. Pada pertandingan tingkat internasional nanti, kita masih bisa melihat kinerja Zuxxy, Ryzen, dan juga Nomercy. Apakah mereka akan tetap menjadi yang terbaik? Ikuti terus beritanya di sini, ya.

Leave a Reply