PUBG Mobile

Ini 5 Pemain PUBG Mobile Terbaik Dunia update Juni 2020

Pemain PUBG Mobile Terbaik Dunia

Siapa sih yang tak ingin mendapat predikat sebagai pemain PUBGM terbaik dunia? Untuk Sobat Gamers yang aktif bermain PUBG Mobile, setidaknya Anda pasti pernah bermimpi untuk menjadi yang terbaik, bukan? Nah, untuk memotivasi Anda agar terus semangat dalam meningkatkan skill bermain, kali ini kita akan membahas para pemain PUBG Mobile terbaik.

Dilansir dari Sportskeeda, Infozone dan Liquipedia, kriteria pemain terbaik yang akan dijelaskan di sini didasarkan pada statistis, fragmen, dan konsistensi para pemain dalam turnamen PUBG Mobile. Dari 5 daftar pemain PUBGM terbaik dunia ini, ada satu pemain asal Indonesia, lho. Mari langsung saja simak pembahasan berikut ini.

5 Pemain PUBG Mobile Terbaik Dunia

Bigetron
Bigetron

Pemain yang menempati posisi pemain terbaik di dunia rata-rata adalah pemain dari Asia. Seperti yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile memang menjadi salah satu game mobile yang banyak dimainkan oleh penduduk Asia. Jadi, wajar jika pemain terbaik game ini berasal dari negeri Asia.

Pada tahun 2020 ini, berdasarkan statistik, frag, dan konsistensi, ada 5 pemain yang paling berhak menempati posisi sebagai pemain PUBG Mobile terbaik dunia. Siapa sajakah mereka? Jawabannya ada pada poin-poin berikut ini.

1. Zhu “Paraboy” Bocheng

Di posisi pertama, ada pemain asal Tiongkok dengan nickname Paraboy. Pemain tersebut kerap disebut sebagai Sang Penghancur. Saat ini, Zhu “Paraboy” Bocheng bermain untuk tim X-Quest F. Bersama dengan XQF, Paraboy berhasil membawa timnya mendapatkan berbagai prestasi di turnamen nasional maupun internasional. Ia adalah sosok yang diandalkan dalam tim tersebut.

Pemain berusia 18 tahun tersebut juga menjadi salah satu pemain yang memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Ia berhasil memukau komunitas PUBG Mobile usai menjadi Top Fragger di Peacekeeper Elite Championship.

2. Made Bagas “Zuxxy” Pramudita

Bigetron
Bigetron

Pemain yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita bukan? Ya, Zuxxy merupakan pemain PUBG Mobile terbaik asal Indonesia. Pemain yang membela Bigetron Esports tersebut telah sukses memimpin timnya untuk menjuarai turnamen nasional dan internasional.

Pada tahun 2019 lalu, Zuxxy CS berhasil membawa nama BTR RA untuk menjadi juara PMCO Fall Split Global Final. Di turnamen yang sama, pemain tersebut juga mendapatkan gelar sebagai MVP. Ia merupakan salah satu pemain terbaik yang berasal dari Indonesia.

Bersama dengan saudara kembarnya, yakni Made Bagus “Luxxy” Prabaswara, duet maut si kembar berusia 17 tahun tersebut mampu memporak-porandakan musuh-musuhnya. Ke depan, Zuxxy CS juga akan segera menjalani pertandingan internasional, yakni PMWL.

3. Bawonchai “D2E” Han

Lalu, pemain PUBG Mobile terbaik dunia selanjutnya adalah Bawonchai “D2E” Han yang berasal dari Thailand. Saat ini, D2E bermain di bawah tim RRQ Athena. Ia adalah pemain yang paling kuat di timnya.

Kemudian, satu hal menarik lainnya dari D2E adalah ia merupakan pemain pertama yang bisa mencapai tier Conqueror pada PUBG Mobile Season 1. Ia juga merupakan pemain yang mahir di berbagai map yang ada di PUBG Mobile.

4. Jonathan “Jonathan” Amaral

Pemain lainnya yang masuk daftar elit ini adalah Jonathan “Jonathan” Amaral. Ia merupakan satu-satunya pemain asal India yang masuk daftar elit ini. Jonathan pernah bermain dengan Entity Gaming hingga Team Solomid (TSM). Ia menjadi pemain yang paling diincar oleh tim-tim besar berbasis AS yang ada di India.

Jonathan terkenal sebagai pemain dengan gaya bermain yang sempurna. Saking bagusnya, ia sering dijuluki sebagai “hacker” oleh para penggemarnya. Pada PMCO Fall Split kemarin, ia berhasil menduduki posisi kelima untuk daftar pemain terbaik.

5. Asim Altan “Coffin” Yucel

Pemain PUBG Mobile terbaik dunia ini berasal dari Turki. Asim Altan “Coffin” Yucel terkenal dengan reflek dan pengetahuan yang baik. Dia juga menjadi pemain pertama di dunia yang memakai giroskop ketika game baru saja diluncurkan.

Selain sebagai pemain pro berbakat, Coffin juga mempunyai channel Youtube. Sebagai Youtuber, ia sudah mempunyai lebih dari 800 ribu subscriber.

Itulah 5 pemain PUBG Mobile terbaik dunia update Juni 2020. Apakah Anda semakin termotivasi untuk menjadi yang terbaik? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply