PUBG Mobile

Ini 5 Senjata AR PUBG Mobile yang Wajib Dipakai

Senjata AR PUBG Mobile

Apakah Sobat Gamers penggemar senjata AR? Dibandingkan dengan jenis senjata lainnya di PUBG Mobile, Assault Rifle merupakan jenis senjata yang paling banyak variasinya. Karena memiliki sangat banyak variasi, Anda mungkin akan bingung menentukan mana senjata AR terbaik PUBG Mobile.

Dilansir dari Gcubve, ggwp dan idntimes, pada artikel kali ini, pokok pembahasan kita adalah tentang beberapa senjata AR terbaik PUBG Mobile. Dengan rekomendasi senjata AR ini, Anda mungkin bisa menemukan senjata AR terbaik yang bisa menjadi favorit saat bertanding. Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

5 Senjata AR PUBG Mobile

goc

Kategori terbaik di sini tentunya berdasarkan kriteria tertentu. Salah satu kriteria yang penting untuk dijadikan pertimbangan adalah damage senjata PUBG Mobile. Berikut adalah 5 senjata PUBG Mobile jenis AR yang bisa Anda pakai untuk bertarung.

1. AKM

Senjata pertama yang masuk kategori senjata terbaik di kelas Assault Rifle atau AR adalah AKM. Untuk Anda yang belum tahu, AKM merupakan versi modern dari senjata AK-47. Di dalam PUBG Mobile, senjata ini termasuk senjata dengan damage tertinggi di kelasnya.

AKM memakai peluru dengan kaliber 7.62. Jika kita berbicara tentang damage yang dihasilkan, senjata ini bisa menghasilkan damage sebesar 49. Kemampuan AKM juga masih bisa dimaksimalkan lagi dengan menggunakan berbagai attachment.

Selain menjadi senjata AR PUBG Mobile, AKM juga termasuk salah satu senjata favorit di PUBG Mobile. Dengan damage yang besar, senjata ini masih bisa dipasangkan dengan muzzle, sight, dan magazine. Dengan tambahan attachment tersebut, senjata ini pun akan memiliki kemampuan yang luar biasa.

2. Groza

Dunia Games

Jenis senjata AR PUBG Mobile kedua yang wajib Anda coba adalah Groza. Senjata yang satu ini mempunyai kehebatan yang layak dicoba. Groza memiliki damage yang sama dengan AKM, yakni 49. Selain itu, firing rate untuk senjata ini juga cukup baik, yakni 3.48 detik. Groza juga memakai peluru berkaliber 7.62.

Dengan kemampuan yang luar biasa tersebut, Groza tentu menjadi incaran pemain. Akan tetapi, senjata ini susah untuk didapatkan. Groza hanya bisa diperoleh dari airdrop. Jadi, ketersediaan senjata Groza di dalam game pun sangat langka.

3. AUG A3

Senjata lainnya yang mulai menjadi favorit untuk kelas Assault Rifle adalah AUG A3. Senjata ini menjadi seri yang paling favorit untuk senjata AUG. Beberapa keunggulan dari senjata ini adalah memiliki tingkat akurasi yang sangat bagus. Tidak hanya itu, senjata ini juga masih bisa dimaksimalkan dengan berbagai attachment seperti grips, magazine, muzzle, & sight.

Sayangnya, sama seperti Groza, senjata ini juga termasuk jenis senjata langka di PUBG Mobile. AUG hanya bisa diperoleh melalui airdrop. Jadi, siapkan diri untuk berburu senjata di airdrop, ya!

4. Scar-L

Di antara jenis senjata AR, yang paling populer di kalangan pemain adalah Scar-L. Senjata yang satu ini memiliki damage yang cukup bagus, yakni 42. Termasuk dalam keluarga FN SCAR, Scar-L memakai peluru berkaliber 5.56 yang cukup bagus digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Kemudian, senjata ini pun cukup mudah didapatkan di PUBG Mobile. Untuk memaksimalkan kemampuan Scar-L, Anda juga bisa menggunakan attachment, seperti compensator maupun grip. Senjata ini pun akan semakin mematikan.

Terakhir, dengan recoil yang rendah, senjata ini cukup mudah dikendalikan oleh para pemula di PUBG Mobile.

5. M16A4

Senjata AR PUBG Mobile terakhir yang direkomendasikan adalah M16A4. Senjata ini masuk ke dalam jenis senjata mesin ringan PUBG Mobile yang memiliki damage 42. M16A4 juga mempunyai kelebihan dari sisi reload yang sangat cepat. Sobat Gamers wajib mencoba senjata yang satu ini.

M16A4 memakai peluru dengan kaliber 5.56 mm. Anda juga bisa menggunakan beberapa attachment untuk menambah kekuatan dari senjata ini.

Demikian adalah 5 senjata AR terbaik PUBG Mobile yang wajib Anda coba. Selain daftar di atas, senjata M416 juga sering dijadikan favorit oleh pengguna PUBG Mobile. Performa M416 sebenarnya mirip dengan M16A4. Jadi, Anda bisa memilih salah satu di antara keduanya.

Leave a Reply