gcube
PUBG Mobile

Ini 5 Tim dengan Skor Terbanyak di PMCC 2019

Sobat Gamers pasti sudah mendengar tentang kompetisi PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2019, bukan? Kompetisi PUBG Mobile tingkat nasional ini telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu, tepatnya Oktober 2019. Kompetisi ini diselenggarakan khusus untuk para mahasiswa yang hobi bermain PUBG Mobile. Digelar di 64 kampus di seluruh penjuru Indonesia, kompetisi ini masih akan terus berlangsung hingga awal tahun mendatang. Sudahkah Sobat Gamers mengikuti turnamen PUBG Mobile bergengsi ini?

Dilansir dari pmcc2019, setelah hampir tiga bulan digelar, tentu saja sudah ada ratusan tim dari berbagai perguruan tinggi yang mengikuti kompetisi ini. Tiap pekannya, ada beberapa pertandingan digelar. Apakah skuad Anda berhasil memperoleh kemenangan di kompetisi ini? Jika belum, jangan berkecil hati. Apa pun hasilnya, setidaknya Sobat Gamers sudah berusaha semaksimal mungkin.

Nah, dari ratusan match yang sudah digelar, ternyata ada beberapa tim yang berhasil mencetak rekor unik, lho. Siapa tim yang berhasil memperoleh gelar sebagai tim dengan skor terbanyak? Berikut ini adalah daftarnya.

beritasatu
beritasatu
  1. Team GGWP – Universitas Trunojoyo Madura berhasil mengumpulkan 160 poin.
  2. Team UKP E-Sports A – Universitas Petra SBY berhasil mengumpulkan 158 poin.
  3. Team Euthanasia Crew – Institut Pertanian Bogor berhasil mengumpulkan 150 poin.
  4. Team Uyutvibes – Universitas Indonesia berhasil mengumpulkan 136 poin
  5. Team Soedirman – Universitas Jenderal Soedirman berhasil mengumpulkan 131 poin.

Lima tim yang disebutkan di atas adalah tim-tim dengan performa paling bagus selama turnamen ini digelar. Seperti yang kita ketahui bersama, turnamen ini masih belum berakhir. Mungkin saja tim Anda bisa melampaui rekor yang sudah diraih oleh tim-tim di atas. Nah, masih ada kesempatan untuk mendaftar untuk mengikuti kompetisi ini, lho. Untuk Sobat Gamers yang ingin mencetak rekor dalam turnamen PUBG Mobile tingkat nasional ini, silahkan manfaatkan kesempatan tersebut. Sobat Gamers bisa melihat slot yang kosong sekaligus melakukan pendaftaran di link ini.

Kualifikasi kampus akan berakhir pada pertengahan Januari 2020 mendatang. Babak Campus Playoffs akan digelar pada 1 – 2 Februari 2020 mendatang. Top 3 dari babak kualifikasi kampus ini akan langsung menuju babak Grand Final. Sementara itu, Top 4 dan 5 akan menjalani satu pertandingan lagi di babak Wild Card Playoffs. Pertandingan grand final PMCC 2019 sendiri akan digelar pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang.

gcube
gcube

Proses turnamen PMCC 2019 memang berjalan sangat panjang. Proses kualifikasi kampus sendiri berjalan hingga 4 bulan. Untuk Sobat Gamers yang kampusnya tidak termasuk dalam 64 kampus yang ditunjuk, Anda masih bisa mengikuti kompetisi online yang dimulai pada awal Januari mendatang. Turnamen PMCC 2019 ini memang memberikan kesempatan sebesar-besarnya untuk para mahasiswa yang ingin menunjukkan kemampuan bermain PUBG Mobile.

gridgames
gridgames

Tak hanya pertandingan PUBG Mobile, event PMCC 2019 juga menghadirkan beberapa kompetisi lainnya. Khusus untuk para mahasiswi, saat ini sedang dilakukan proses pemilihan Campus Ambassador. Melalui situs resmi PMCC 2019, Sobat Gamers bisa melakukan vote untuk finalis yang jadi favorit Anda.

Nah, itulah kabar terkini dari PMCC 2019 yang sampai sekarang masih terus berlangsung. Sudahkah Anda memanfaatkan event ini untuk mengetes seberapa hebat performa Sobat Gamers dalam bermain PUBG Mobile. Jika belum, segera daftarkan diri Anda.

Demikian adalah informasi terbaru mengenai kompetisi PUBG Mobile di Indonesia. Nantikan informasi penting dan menarik lainnya hanya di situs ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply