PUBG Mobile

Ini 8 Hal Baru yang Hadir pada Update PUBG Mobile 0.18.0

Update PUBG Mobile bulan Mei sudah dilaksanakan pada 7 Mei 2020. Update patch 0.18.0 ini mempunyai tema besar Mad Miramar. Ya, melalui pembaruan ini, komunitas PUBG Mobile akan mendapatkan map Miramar versi terbaru, yakni Miramar 2.0.

Jadwal update PUBG Mobile sudah diumumkan sejak jauh-jauh hari lalu. Sama seperti sebelumnya, update kali ini tidak membutuhkan maintenance yang membuat game tidak bisa diakses. Pengguna PUBG Mobile masih tetap bisa mengakses game tersebut meskipun pihak pengembang sedang menjalankan pembaruan. Lalu, apa saja hal baru yang ada di patch 0.18.0?

8 Hal Baru yang hadir Usai Update PUBG Mobile

Keseruan yang ditunggu-tunggu oleh para komunitas di update PUBG Mobile 2020 adalah hadirnya map baru. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Erangel 2.0 akan segera hadir. Akan tetapi, pada kenyataannya, bukan Erangel yang hadir, tetapi Miramar. Berikut adalah 8 update menarik yang hadir usai pembaruan patch 0.18.0.

1. Pembaruan Map Miramar

mobile mode gaming

Map dengan tema gurun pasir ini mendapatkan pembaruan menarik. Di map ini, ada dua lokasi mendarat baru yang dimasukkan ke dalam map. Lokasi tersebut adalah Oasis yang terletak di sebelah utara dan juga Ruins (reruntuhan) yang berada di barat laut map.

Tak hanya itu, pembaruan di Miramar juga menghadirkan beberapa bangunan baru. Di map Miramar versi terbaru, Anda akan merasakan kembali suasana menegangkan ketika pertama kali menginjakkan kaki ke sebuah map.

2. UI Layar Hasil Versi Terbaru

Usai menjalankan pertandingan, melalui UI layar yang baru ini, Sobat Gamers bisa melihat secara penuh data statistik pertandingan. Anda bisa melihat damage, waktu bertahan, hingga seberapa banyak item heal yang sudah dihabiskan. UI Layar terbaru ini menjadi fitur baru yang cukup menarik untuk membantu menganalisis kemampuan kita.

3. Golden Mirado

creative pavan

Update PUBG Mobile juga menghadirkan sebuah kendaraan baru di Miramar. Kendaraan yang dimaksud adalah Golden Mirado atau Mirado berwarna emas menyala. Selain warnanya yang menarik, apa lagi kehebatan dari mobil ini?

Satu hal yang perlu Anda tahu adalah Golden Mirado ini hanya akan tersedia satu unit saja untuk setiap pertandingan. Jadi, silahkan pasang mata Anda untuk menemukan kendaraan istimewa ini, ya. Siapa tahu, Golden Mirado bisa membawa Anda untuk mendapatkan WWCD.

Meskipun memiliki warna yang mencolok, bukan berarti Golden Mirado ini mudah ditemukan. Seperti yang kita ketahui bersama, karakteristik Miramar juga memiliki warna hampir kuning keemasan. Jadi, kendaraan ini mungkin bisa terlihat sama seperti lingkungannya sehingga susah ditemukan.

4. Senjata Baru P90

Melalui update PUBG Mobile 0.18.0 ini, Anda juga akan mendapatkan senjata baru bernama P90. Senjata ini akan dimasukkan ke mode arena. Keistimewaan senjata terbaru ini adalah memakai peluru 9 mm sebanyak 50 buah dalam satu mag. Tak hanya itu, senjata ini juga bisa disempurnakan dengan berbagai attachment.

5. Canted Sight

Anda hobi bermain di jarak dekat? Ada komponen baru yang akan membantu Anda unggul dalam pertandingan jarak dekat. Komponen tersebut adalah Canted Sight. Canted Sight bisa menggantikan scope utama agar tembakan jarak dekat bisa lebih akurat.

6. Win94 dengan Scope 2.7x

mobile mode gaming

Setelah pembaruan patch 0.18.0, senjata Win94 kini sudah dilengkapi dengan scope 2.7x secara default. Karena menjadi scope bawaan, scope 2.7 tidak bisa dilepas atau diganti. Jadi, manfaatkan dengan baik, ya.

7. Mesin Penjual Minuman Energi

Di dalam map Miramar nanti, Anda juga akan lebih mudah mendapatkan minuman energi, lho. Miramar menghadirkan mesin penjual minuman otomatis yang menawarkan banyak minuman energi. Sobat Gamers bisa mendapatkan hingga 8 minuman energi.

8. Cheer Park

Usai menjalani pertandingan yang menegangkan, Anda bisa bermain di Cheer Park. Ini adalah lokasi wahana terbaru yang bisa Anda kunjungi untuk melepas penat. Anda dan squad bisa melakukan banyak aktivitas menyenangkan di taman bermain ini.

Itulah 8 update PUBG Mobile yang bisa langsung Anda nikmati usai melakukan pembaruan aplikasi. Dari 8 update di atas, Sobat Gamers paling suka yang mana?

Leave a Reply